Monday, October 8, 2012

Loker..

Halloo all.. Di siang yang agak mendung ini, aku mau cerita-cerita lagi nih! Sekarang itu lagi UTS. Makanya, aku sekarang jarang buka Twitter. Mumpung ada waktu luang, aku nulis blog aja deh! Pilihan yang tepat bukan? Hehehe.. :D

Jadi, sekarang di SMIT udah ada loker gitu. Sebenernya sih udah lumayan lama, tapi baru aku tulis sekarang. Nah, lokernya itu untuk masing-masing anak, bagi SMP maupun SMA. Warna lokernya itu biru ( luarnya ). Dan saat aku mendapat lokerku, aku baru sadar kalau ukuran lokernya itu beda-beda. *enggak peduli lingkungan banget yaa??* -____- ada yang lumayan besar ( panjang gitu ), ada juga yang sedang ( lebih kecil dari yang besar ) ya iyalaahh..

Nah, pas dibagiin kuncinya, kuncinya itu perasaan bentuknya sama semua! Gemboknya juga! Terus, kan di kuncinya itu ada nomornya, aku kebagian yang nomorya itu enggak di laminating. Jadi, udah ada sebagian kunci yang di laminating. Hhh.. Syukuri saja ya. Nomor lokerku itu 003 K. Pas banget! Kan bundaku punya 3 anak, terus aku kakaknya! Wkwkwk.. Apa hubungannya yaa?? *pada ngerti gak nih?*

Pas aku cek, ternyata aku dapet loker yang ada di deket tangga turun mau ke kantor guru. Dan aku dapetnya loker yang lumayan besar! Yuhuu!! Biarin deh kuncinya enggak di laminating, yang penting lokernya besar. Wkwkwk.. :D nah, aku kebagian lokernya itu yang di atas. Agak tinggi sih. *secara, kan aku pendek* -_- tapi alhamdulillah aku masih bisa mencapainya kok! Tetangga lokerku itu ada Nifa sama Indah. Pas aku buka lokernya, ternyata warna pintu yang di dalemnya itu hijau. Kalau Nifa kuning, kalau Indah pink. Aku sih mikirnya positive thinking aja aku dapetnya yang warna hijau. Soalnya kan hijau itu warna kesukaan Rasulullah. Terus kalau warna hijau itu membuat mata kita itu segar, enggak silau enggak juga suntuk. Dan yang aku suka dari warna hijau itu adalaaahhh.. Warnanya itu warna alam! Hehehe.. :D Banyak juga kan keuntungan warna hijau? :)

Tapi, aku belum pake lokernya SAMPAI SAAT INI! Soalnya, kuncinya itu SAMA SEMUA!! Jadi, satu kunci bisa buat beberapa loker. Jadi kan rawan banget buat yang namanya KEHILANGAN! Dan yang pasti, banyak banget tuh yang iseng. Jadi, untuk menghindari adanya kehilangan, aku belum memakai lokernya. Kadangkala aku cek aja tuh lokernya, bisa aja kan orang iseng masukin apa gitu ke lokerku. Ya kaann?? Apasih yang enggak di dunia ini? Semuanya bisa aja terjadi kan? #eeaaa

Nah, mungkin cukup sekian untuk post ini ya.. Maaf, kalau aku nge-post agak-agak enggak jelas. Hehehe.. :D Dan yang pasti, do'ain ya buat UTSku. Semoga semuanya lancar! Aaamiinn.. :) dan tenang aja, untuk UTS, nanti bakalan ada postnya kok. Tapi aku post di hari terakhir UTS. Oke? ><

Salamku

Hasnanurizz

No comments: