Monday, March 9, 2015

Beda Sendiri #1

HAAAYYYYYY!

Judulnya unik ya hahahahahaha... Pasti pada bingung kan kenapa judul postingannya jadi itu? Nanti aku kasih tau kok, tapi di akhir ;p baca dulu sampai tuntas ya wkwkwkwkwk.. Sebenernya sih disini aku mau cerita soal UTS di semester 2. Biar aku gak lupa-lupa, jadi setiap hari bakal aku cicil nulisnya. Sooooo, gak akan ada yang kelupaan detail ceritanya ;D

Oh ya, namanya juga Al Marjan, kita UTS tapi tetep pulang jam 4 :)) masih ada belajar kayak biasanya, jadi kita UTS, terus kalo jadwal hari itu udah selesai kita belajar. Sip deeh :)) Bisa makin lama di sekolah sama temen-temen, walaupun abis itu capek dan besoknya bakal ulangan lagi. 

DENAH TEMPAT DUDUK

Rafli      Didan     Nawwaf   Aditya    Zidan
Afdil      Hasna     Diva        Indah      Nifa
Aziz       Hafidz    Azra        Ian          Akbar
Fauzan   Rahma   Sherina    Debby     Nada

Senin, 09 Maret 2015

Hari ini kita UTS Biologi dan B. Arab!! Tumben banget nih hari pertama jadwalnya ini, biasanya kan PKN sama Agama Islam wkwkwkwk.. Biologi materinya cuma tentang pewarisan sifat, kalau B. Arab tentang fi'il mudhori' sama percakapan halaman 51 di buku cetak.

Pas tadi pagi aku baru dateng tuh, Azra udah ngagetin aja "Eh Hass ajarin doong" kaget aku tiba-tiba dia muncul gitu-_____- tapi aku mau sholat dhuha dulu kan (anak baik eaak hahaha #Lupakan), akhirnya dia ngikut juga tuh sama Afdil(?) dan di jalan mau ke mesjid dia baca catatan aku dan nanya-nanya juga wkwk-_- Terus kan aku sholat tuh, tapi pas aku masih sholat dia udah selesai, dan dia ambil catatan aku dan bilang "Has pinjem ya" padahal aku lagi sholat :'D Terus pas aku turun dia langsung ngikut wakakakakaka xD

Ya di skip aja deh ya, intinya dia minjem catatan aku plus nanya-nanya aku wkwkwk(?) Aku juga banyak nanya ke yang lain wkwkwk.. Kan kita saling membantu eak(?) Gak boleh pelit ilmu kan :( Aku udah mabok banget ngafalin ini itu, plus ternyata perbedaan RNA dan DNA juga bakal keluar dan aku baru tau tadi-_____- Aku juga harus berbagi catatan sama Azra kan :( Tapi kita juga sambil ngobrol-ngobrol, malah Nada, Rahma, Azra, Aziz pada ngomongin hal diluar Biologi wkwkwk..  Kita mulai ulangannya lama bet-_- Udah jam 8 lebih padahal...................................... dan akhirnya Mr. Hendro dataaangggg!! \m/

Pertama, Mr. Hendro bacain tata tertibnya dulu. Tapi ya kalo sama Mr. Hendro pasti banyak bercandanya wkwkwk.. Terus Akbar mimpin do'a dan dia maju ke depan ._. tumben amat mimpin do'anya harus maju segala.. Pas dibagiin soalnya, ternyata cuma ada 20 soal dan itu PG semua. Ini mah kayaknya 2 jam juga gak nyampe kita ngerjain-_-v pas aku ngerjain ya gak mulus-mulus amatlah wkwkwk, ada yang lupaaa>< pluuusss, aku sebel banget ternyata jawaban aku sebelumnya udah bener TAPI MALAH PAKE AKU GANTI SEGALA!! T.T SUMPAH ITU NYEBELIN BANGET. Terus kita malah ngomongin ntar mau jalan-jalan kemana, ngeledekin Diva Rapli x'D, daaan banyaaaaaaaaaaak lagi~ sampe akhirnya waktunya selesai!

Kita istirahat tuh. Abis itu LTQ, tapi Bunda Aisnya gak masuk :( digantiin sama bu siapa tuh lupa namanya-_- selesai LTQ kita sholat dzuhur, makan siang, dan masuk lagi. Selanjutnya ulangan B. Arab.

Oh ya, sebelum ulangan tuh, wiiih kita heboh banget belajarnya :'D Kalian harus tau, buku cetak aku ilang waktu itu dipinjem Nawwaf sama Akbar, dan buku tulisnya masih dikumpulin. LENGKAP SUDAH :)))) Akhirnya aku minta fotoin Nada aja tuh percakapan yang ada di buku cetak, dan malem-malem aku salin di kertas hvs. Terus beruntungnya banget aku, waktu itu aku ngerobek salah satu kertas catatan, dan itu pas banget catatan fi'il mudhori' :')

Pas ulangan.............................................................. wihhhh, kesan awalnya udah puyeng duluan loh liatnya. Eh engga juga sih, tapi bingung aja .-. jadi ada tabel gitu, kita disuruh lengkapin menurut fi'il mudhori'. Terus bagian Bnya kita terjemahin beberapa kata yang ada di percakapan itu. Yang tabel sih alhamdulillah aku bisa, walaupun gatau juga bener apa engga :'D Tapi pas bagian Bnya itu, aku awalnya bener-bener udah "ini apaan siih yaampuuun" tapi akhirnya setelah mendengar desas-desus disana-sini (HAHAHAHAHA) aku nyadar juga maksudnya gimana :') but, aku tetep gatau bener apa engga jawabannya hahahaha.. Yaudahlah ya, Hasna sudah berusaha yang terbaik *positifthinking*

Dan.............................................. masih lama waktunya ;''') sedih banget hikz. Btw yang ngawas Bu Dini tuh. Oh ya tau gaaakk, masa penghapus orange yang ada di atas pensil mekanik aku itu tuh tadi malah ngacleng alias lompat ilang gatau kemanaaaaaa X( Sebel banget aku kalo udah kayak gini, kan benda-benda kecil kalo udah jatoh mah bisa kemana-mana-________- akhirnya aku udah kayak apaan tau nengok sana-sini mulu, sampe Hafidz bilang "iihh Hasna mau nyontek aku yaa" hidih apaan tau-______________________-

Pas udah dikumpulin, masih ada kan tuh yang belum selesai. Aku pinjem HP Bu Dini aja main cookie run hahaha(?) Puyeng aku mainnya>< levelnya udah berapa tau itu-_- terakhir aku main cookie run punya aku mah masih jauh dibawah banget :'''D Dan akhirnya banyak yang ngerubungin dan malah diambil alih hpnya sama yang lain-______________-

Oh ya aku mau cerita nih. Jadi tadi pas abis makan siang, kan aku mau ke Pak Rizky tuh mau nanya soal lomba fotografi. Dari kelas keliatan kayak ada Pak Rizky, Alex, sama Kang Ariq tuh. Yaudah aku samperin aja. Dan aku tuh langsung berdiri di depan 'Pak Rizky' dan bilang "Pak saya gak ikuut" DAN KALIAN HARUS TAU TERNYATA ITU AKU SALAH ORANG-_________________- Ternyata itu Pak Afif yaampuuun-_________- Terus Alex sama Kang Ariq udah kayak senyum-senyum gajelas meledek kali itu -..- Terus Pak Afifnya malah bilang "duuh Hasna....." aku cuma bisa bilang "duh maaf paaakkkk saya salah oraangg, saya kira bapak Pak Rizky".. Dan ternyata Pak Rizky itu ada di kantor. Pas aku samperin dan aku ceritain tadi aku salah orang, eh Pak Rizky sama Bu Dini malah ketawa-ketawa kayak apaan tau, puas banget lagi-___- Mending gitu ya orang mah salah orang ke temennya sendiri gitu, lah ini sama guru :''D 

Ya pokoknya cerita hari ini sampai situ wkwkwk.. Sorenya turun hujan deras membasahi tanah Bekasi #lah besok masih ulangan niih, dan aku juga harus belajaarr.. Sampe sini dulu yaa, daaahhh^^


No comments: