Wednesday, March 11, 2015

Beda Sendiri #2

HAAYYYY!

Duh maap kemarin aku gak sempet nulis ceritanya :( abisnya gimana yaa................. Kemarin aku lagi bete banget nget nget. Buat belajar UTS aja udah males banget, gak ada niatan, apalagi nulis blog :') soo, aku baru nulis sekarang deh hehehehe :D

Selasa, 10 Maret 2015

Hari ini kita ulangan PKN sama LTQ, habis itu belajar kayak biasa. Apa coba UTS ada belajar kayak biasanya :'') Kita memang beda #nah

Pas ulangan PKN, yang ngawas Pak Rusman tuh. Kan katanya Pak Rizky ada 20 essay, ternyata maksudnya tuh 15 isian sama 5 essay-_- Daaannnn, gampangan mendingan essaynya daripada isiannya ;'D Soalnya di isiannya tuh ada pengetahuan umum DAN AKU GAK TAU ITU. Pokoknya sekelas pada ribut deh ya gara-gara soalnya kayak begitu-_- Pak Rizky gak nyamper-nyamperin lagi, lama banget datengnya-___________- terus pas udah mau masuk ke kelas, BARU AJA buka pintu dan nongolin kepala dikit ke dalem kelas, udah di sorakin gitu DAN PAK RIZKY MALAH KELUAR LAGI DAN MALAH KE KELAS SEBELAH-______________- APA-APAAN INI-__- Terus akhirnya Pak Rizky ke kelas kita (lagi) dan kita langsung siap-siap "eh diem-diem" biar Pak Rizkynya gak kabur lagi :'D Terus banyak tuh yang nanya, aku juga nanya nomer 5 essay aku jawabnya bener apa engga, dan katanya salah-___________________________- padahal aku udah nulis panjang ya itu :''') #HasnaTabah Akhirnya ya aku nulis lagi deh ;') Oh ya, salah satu soal pengetahuan umumnya itu yang kereta tercepat di Jepang namanya apa, DAN AKU LUPA ITU APA :''''D Sabar banget deh ya Hasna, akhirnya karena bener-bener buntu itu apaan, aku nulisnya 'cakinston' atau apa gitu lupa tulisannya-_- Kalian tau kaan?? Itu kartun yang suka ada di disney junior atau apa deh :'D Dan pas aku cerita ke Pak Rizky soal itu, kan ada beberapa anak cowok juga tuh, kata Aziz malah gini "untung gak nulis Thomas" OKE :'''D Ya pokoknya saya pasrah aja deh ya, Pak Rizky emang gitu banget bikin soal :')

Abis itu kita istirahaaattt~ baru deh ulangan LTQ. Yang ngawas ya guru LTQ kita, yaitu Bunda Ais dan Bu Yayuk. TAU GAK. TAU GAK. SOALNYA SUSAH LOH. HEHEHEHEHEHEHEHEHE..... Pas PG alhamdulillah deh lumayan lancar, pas menjodohkan ada yang bingung, pas essay, NAH. BAY. WASSALAM. Walaupun cuma 5 soal essaynya, tapi itu tuh :') Hft.................................. Sekelas juga merasakan hal yang sama kok. Dan kelas juga ribut. Malah kata Azra "ulangan LTQ selalu gini nih" wkwkwkwk.. Pas ulangan LTQ sih kita ya begitu hahahaha(?) sampe akhirnya yaudahlah kita pasrah saja :( Intinya, kita memanen apa yang kita tanam. Jadi, kalau kita membantu teman, teman kita juga akan membantu kita #LOH

Selesai deh ulangan hari ini. Habis ishoma kita belajar B. Inggris. Kita dikasih selebaran kertas gitu dan aku gak ngerti(?) aku kan pas istirahat tidur wkwkwkwk, pas bangun udah mulai pelajarannya. Terus akhirnya kita ngrjain detik-detik deh. Banyak juga yang tidur :') Yang sabar ya Mr. Hendro :') #halah *padahaltadiakukayakgitujuga*

Yaaaa semoga saja nilai ulangannya 'tidak buruk-buruk' amat ya :') Sampe sini dulu ya... BAAAYYY!!


No comments: