Sunday, March 8, 2015

Tiffany Alvord and Tanner Patrick #HeartbeatSong


Siapa disini yang nge ship Taffy alias Tanner dan Tiffany??


AKUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU!!!!!




Oke. Mungkin ini judul terpanjang yang pernah aku tulis di blog ini. Bener gak sih? Apa ada yang lebih panjang? Kayaknya baru yang ini deh wkwk .-.

Akhirnya, setelah menunggu bertahun-tahun #Okeinilebay buat cover video duet Tiffany Alvord dan Tanner Patrick, mereka buat juga coveran barengg!! Pas pertama kali aku tau, aku langsung wiih seneeeengg banget deh, girang sendiri, excited sendiri(?) Tapi ya aku lupa juga sih itu tepatnya kapan, yang pasti belum lama ini deh. Ada yang udah liat? :D

Tapi yaaa.................................................... Awalnya aku gak tau tuh lagu Heartbeat Song dari Kelly Clarkson tuh kayak gimana. Itu lagu baru ya? ._. Ah maafkan saya yang emang suka ketinggalan info ini :" makanya, pas pertama kali liat tuh coveran mereka, perasaan aku tuh kayak biasa aja, kayak udah selesai nonton, yaudah. Flat. Eh bukan flat juga sih ya(?) #hasnalabil dan akhirnya, aku nyari versi aslinya gimana. Ya emang sih lebih seru lagi lagunya, soalnya kan coveran Tiffany sama Tanner akustik gitu. Dan pas aku udah 'mengenal' lagu aslinya kayak gimana, aku balik lagi tuh dengerin lagi coveran Tiffany sama Tanner. Daaaaaaaaan...................................... BUM! SEKETIKA ITU JADI KEREN BANGET! AHAHAHAHAHAHAHA XD Aku udah berkali-kali liat coveran mereka :'D Tapi gatau udah berapa kali juga sih wkwk(?) Rasanya pengen aku download coveran mereka itu, tapi baru ada di iTunes :( kan aku bukan iPhone hpnya(?) Pokoknya, nanti kalo udah ada, bakal langsung aku download itu coveran mereka!><

Oh ya, kalian harus tau. Tadi pagi kan aku nonton lagi tuh video mereka. Terus Raihan liat, dan kata Raihan itu kereeeeeen :'''D Terus dia juga liat versi aslinya walaupun itu baru awalan doang, tapi kata dia kerenan coveran mereka. Aiiihhh><  ai lop yu deh :3

Aku kira mereka bakal nge cover bareng tuh lagu yang aku tau gitu ya, eh ternyata engga :( tapi ya gapapalah. Pas sebelumnya ada coveran Tiffany sama Dave Days (bener gak ya namanya? saya lupa) yang nyanyi lagu Style, aku kira itu sama Tanner :(( tapi yaudah deh...........................................

Di video itu Tiffany cantiikk banget deh>< duuuh seandainya punya kakak kayak dia(?) eh lupa, dia kan emang kakak aku hahahahaha xD Aku suka deh dia pake kupluk-kupluk gitu(?) terus Tannernya juga ganteeenggg>< mereka cocoklah pokoknya :3 permainan gitar Tannernya itu duh kereennn o.o suara mereka berdua jugaaa wuuuh keren seperti biasanya! Hahahaha :D Ya walaupun kalau di bagian pas nyanyi bareng tuh suara Tanner lebih kedengeran daripada Tiffany, tapi tetep keren kok(?) #kekeuh


Pokoknya, kalian harus liat coveran mereka! Ya walaupun pendapat orang bakal beda-beda sih ya, mungkin ada yang nanggapinnya biasa juga-_- tapi ya biarin aja. Buat aku itu tetep kereeenn>< Daan semoga juga mereka bikin coveran bareng lagiii! Ahhh selalu di tunggu dan di nanti-nantikan kook :3 

Ya segini aja deh postingan kali ini. Selamat nonton coveran mereka!^^ 




This is my heartbeat song and I'm gonna play it been so long I forgot how to turn it up up up up all night long oh up up all night long 

No comments: