Saturday, March 14, 2015

Try Out Diknas 2

Halooooo!

Akhirnya TO Diknasnya udah berlaluuuu>< dan Senin besok kelas 9 harus UTS B. Indonesia sama B. Inggris, yang harusnya jadwalnya tuh Jum'at kemarin. Sabar aja ya kita :') Oke, aku langsung cerita aja yaaa.........

Jum'at, 13 Maret 2015

Kita harus dateng jam 7 tuh. Eh bukan, kita bakal mulai TO jam 7. Soalnya biar nanti bisa pulang cepeeett ;D Tapi pada akhirnya juga pada telat or ngaret, jadi kita baru mulai TO jam 07.15. Betapa teledornya diriku, aku lupa lagi bawa buku yang khusus buat kalo ada TO itu. Ah Hasna pelupanya parah banget nih emang-_-

Kita TO Matematika sama B. Indonesia. Tempat duduknya masih sama aja kayak yang pas UTS, soalnya kan kalo ganti lagi jadi ribet -,- lagian posisi tempat dudukku udah enak kok disitu, hehehehehehehe.... Oh ya, ada 2 paket soal lagi. Tapi bukan C13 atau C46 lagi. Paketnya yang sekarang itu ganjil sama genap. Jadi di sisi soalnya itu bakal ada garis item, ada yang 1 (ganjil) sama 2 (genap). Paket soalnya di tentuin dari nomer absen kita, genap atau ganjil. Berhubung absen aku itu 10, jadi aku dapet yang genap ;)

TO pertama, Matematika. Mr. Hendro mulai bagiin soalnya. Ternyata LJKnya masih di belakang, belum dipotong. Tapi kata Mr. Hendro biar nanti sama Mr aja dipotongnya. Yaiya sih, aku ngeri juga harus motong sendiri, kalau robek dikit gimana ;') Hal yang paling menyulitkan disini itu adalah mengisi identitas diri, tepatnya pas harus ngebulet-buletinnya itu. Capek loh. Pegel loh tangannya. Ini juga ngabisin waktu banget-_- Pas mulai ngerjain soal, bzzzzzzzzzzzzzzzzz ada yang aku gabisa tuh, padahal baru halaman pertama-_- Apalagi di halaman berikutnya :') Ya emang sih TO yang kedua ini seenggaknya lebih mending daripada yang pertama kemarin, aku gak sampe puyeeeeenggg banget, tapi aku gak bisa mastiin juga nilaiku bakal bagus :" Intinya sih, tetep aja aku ada yang ngasal :)) oh ya, tiba-tiba masuk Bu Emi terus Mr. Hendro digantiin Bu Emi deh, jadi yang ngawas itu Bu Emi.................................................... Oh ya, ada yang gak ada juga masa jawabannya-______- sebel banget aku ahilah, ya bisa aja emang aku yang salah ngitung sih, tapi yang lain katanya juga gak ada jawabannya-_-

Sebenernya waktunya ya cuma sampe jam 9, terus kita istirahat sampe jam set10. Tapi ya kita baru keluar jam set10 kurang, abisnya mau gimana lagi........................... Aku masih ada yang belum dikerjain, ditambah lagi buletannya belum bener-_- dan Bu Emi udah nyuruh biar cepet... Dan bilang juga kalau kita gabisa kalau kayak gini terus..................................oke. Aku, Nada, Indah langsung jajan kebab dibawah karena laper banget-______-  byebye math.

TO selanjutnya itu B. Indonesia. Yang ngawas Mr Hendro. Aku gak terlalu mengalami banyak masalah sih sama B. Indonesia, tapi ya ada yang ngebingungin :') #pastilah sumpah bener bener bingung banget akuuu-_- make ada yang typo lagi jawabannya-_- Hftt.......... Semoga aja gak salah banyak ya :')

Habis itu ishoma. Kita pulang deh abis makan siang. OH YA, HARI INI ADITYA ULANG TAHUUUUUN :D Kita dikasih snack gitu sama buku, makasih banyak ya Aditya^^ dan kalian harus tau, Fauzan tuh sampe keliling liatin kotak snacknya satu-satu, ada yang belum makan dia comot, pokoknya kalo ada yang gamau bakal dia ambil :''''D Aku baru pulang jam setengah 2an, soalnya ngobrol-ngobrol dulu di kelas wkwkwkwk..



Sabtu, 14 Maret 2015

Hari ini kita TO IPA dan B. Inggris. Mulainya jam setengah 8 kok, bukan jam 7 #belumpadasiapitumah Hasna tidak lupa membawa buku khusus TOnya ituu~ Dan aku juga HAMPIR aja telat tau gaakk :'') Kan aku baru berangkat ya emang jam berapa sih itu hampir set8, soalnya Raihan baru mandi jam berapa tau, dia sakit tuh, tapi dia tetep mau masuk(?) GILAAA PANIK BANGET AKU-________- #HasnaLebay

Pas nyampe di sekolah, udah jam set8 lebih tuuh :'' Aku langsung buru-buru ke atas kan lewat jalan biasa, eh PAGER YANG BARU DIPASANG DISITU MALAH DITUTUP DAN DIGEMBOK. NYEBELIN BANGET AHILAH. Aku harus turun lagi, muter lagi dan naik lagi lewat jalan lagi, padahal disitu lagi dibersihin tangganya. Aku ketemu Pak Afif juga tuh ditangga, ditanyain "loh kok Hasna muter-muter?" "lewat sana ditutup pak"...................nyebelin banget emang. Pas aku nyampe kelas.............................................. alhamdulillah belum mulai :')

Dan aku langsung buka buku buat belajar. Ya sebenernya liat-liat soalnya aja sih wkwk, kan kata Pak Sunan belajar aja dari buku genius, jadi ya sudah. Hasna belum belajar soalnya hehehehe #parahbangetemang dan akhirnya dimulai. Yang ngawas Mr. Hendro hehehe^^ Oh ya pertama TO IPA dulu yaaa.. Pas ngerjain Fisikanya, AKU ADA YANG LUPA GIMANA CARA NGERJAINNYA T.T Dan ada juga yang malah gak ada jawabannya :') Sabar aja jadi Hasna mah #apaini kalo Biologinya, alhamdulillah banget yang aku baca soalnya tadi keluar di TO :') Tapiiiiiii, gatau juga tuh salah apa engga-_- intinya, IPA lumayan susah. Atau mungkin emang susah-_-

Pas udah ngumpulin, aku sama Nada jajan siomay deh. Abis itu kita TO B. Inggris. Aku liat aja soalnya di buku genius, tapi ya kebanyakan belum aku kerjain-______-

TO B. Inggris. Pengawasnya Pak Deny. Awal-awal tuh pada berisiiiiiik banget #udahbiasasih sekalinya ada yang nyaut, bakal dibales sautannya, gitu aja terus ya-_- Aku bingung banget ahilaaaaaaah-________- aku longkap-longkapin jauh banget, banyak banget yang belum aku isi-_- abisnya aku gatau artinya apaan tau deh itu. Sabar aja Hasna mah-_- Dan akhirnya, aku yang terakhir selesai juga #miris

Oh ya ada kejadian lucu nih pas TO B. Inggris. Kan Akbar ngeline gitu ke grup, kedengeran notif line 'seseorang' yang bunyi, tapi notifnya ya beda bukan notif line yang kayak biasa. Pada ngiranya itu tuh dari Fauzan, tapi kata Fauzan yang dia di mute kan.Terus sama Akbar di spamin, dan bunyiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii terus itu notif. Akhirnya Nifa bilang "Indah nih Indah" EH INDAH MALAH KETAWA. YA AMPUN INDAAH-________________- Terus kita langsung pada ketawa hahaha xD Lagian dia mah malah diem ya, pas dibilang gitu malah ketawa. Pada bilang "Indah nih gimana sih" wkwkwkwk..


Ya begitulah TO Diknas kedua kita. Semoga hasilnya lebih bagus daripada TO sebelumnya :'') aamiin Ya Allah.... Sampe sini dulu yaa, babaaayy!


No comments: