Wednesday, March 18, 2015

Beda Sendiri #5

Haaayyyy!

Hft maaf ya sempet ngilang beberapa hari :') mood aku kemarin lagi terombang-ambing(?) #halah jadinya gak mood buat buka laptop dan nulis blog :( tapi sekarang aku kembaliiiiiiiii ;D Oke langsung aja ya hehehehe..

Senin,16 Maret 2015

Hari ini tuh ulangannya B. Indonesia dan B. Inggris. Giliran kelas lain udah merdeka udah selesai UTSnya, eh kelas 9 masih belum selesai :') sedih banget ya jadi kita hikz. Tapi kita mah tabah. Oke. Hahahahaha

Ulangan B. Indonesia yang ngawas Mr. Hendro kalo gak salah deh(?) iya bener kok Mr. Hendro ._. Soalnya tuh ada 20 PG sama 5 essay. Aku udah males aja ngerjain PG hahahaha(?) jadinya aku beralih ke essay. Soalnya ya seperti biasa, membingungkan :)) kalau buat essay sih alhamdulillah aku bisa, walaupun aku agak bingung kata-kata buat jawabannya .-. kalo PGnya baru aku bingung banget-_- yang soal rumusan masalah tuh, duuuh harus baca berulang-ulang tau gak-_- Aku aja akhirnya baru selesai ke berapa tau(?) akhir-akhir pokoknya deh wkwk..

Ulangan B. Inggris yang ngawas Bu Dini. Ada 45 soal PG. Aku bingung tau gaaaaaaaaak-_______- terus Mr. Hendro tuh juga nyiapin lembar khusus jawabannya, semacam LJK gitu tapi isinya cuma disuruh tulis nama, tanggal, dll sama ada option a-b-c-d, gausah di bulet-buletin namanya kok :)) itu mah nyapein wkwk :') DAN KALIAN HARUS TAU-________________- Aku tuh ternyata salah 6. Jadi nilai aku 88. Tapi, pas dikoreksi bareng, aku tuh salahnya 5. Dan pas aku liat lembar jawabannya, AKU SALAH NYILANG 1-____________________________- NYEBELIN BANGET ALAAAHHH-__- Aku jawabannya udah bener ya A, eh aku malah nyilangnya B-_____- Sebel aku sebeelll, kenapa harus s-e-c-e-r-o-b-o-h itu? Tapi banyak juga sih yang lain yang salah nyilang gitu wkwk, yang sabar ya kalian ;')

Ya begitulah UTS terakhir kelas 9. AKHIRNYA UTS BERAKHIRRRR!


Tapii.............................................................................


Minggu depan kita ulangan praktek :'''') #kamilelah
Malah pas abis selesai ulangan B. Inggris tuh, kan ada yang main basket sama futsal, tapi aku, Nada, Indah ngobrol aja di balkon, nah ada Pak Afif juga tuh. Kata Pak Afif tuh kita keliatannya emang butuh refreshing :'') kita sudah jenuh, begitu kata Bapak Afif :')

Jadi minggu depan tuh 3 hari kita ulangan praktek, 2 harinya lagi kita TO dari sekolah :')

Begitulah kegiatan kelas 9. Saya mulai terbiasa kok :)) #lah

Oh ya, seperti janji di post awal, kan aku bakal ngasih tau kenapa judulnya kayak begitu tuh. Ya asal kalian tau aja, malah awalnya aku mau nulis post ini tuh dengan judul "Kita Kelainan?!" tapi rasanya agak terlalu gimana gitu ya ._. tapi emang agak kelainan sih kita-_- #kekeuh

Q : Kenapa judul postnya "Beda Sendiri"?

A : Karena kelas 9 SMPIT Al-Marjan emang beda sendiri, ada UTS. Kan kalau di sekolah lain adanya UAS. Ya mungkin ini kita juga sebagai UAS juga kali ya? Udahlah aku gatau-_-

Yap, begitulah alasannya. Hahahahaha xD

Oke, sampe sini dulu ya. Dadaaah!^0^

No comments: