Wednesday, March 11, 2015

Beda Sendiri #3

HAAYYYYYYYYYY :D

Wiih dalam 1 hari nulis 3 postingan hahahaha xD Pegel pegel deh ini jari wkwk, tapi udah biasa kok ;) kalo misalkan kata temen-temen "buset Has banyak amat nulisnya" tapi ya buat aku mah ya udah biasa ini kan? Jadi ya biasa aja wkwkwk..

Oke langsung aja ya biar cepet hahahaha, udah malem nih wks, besok masih UTS :''')

Rabu, 11 Maret 2015

Hari ini UTS Fisika sama PAI alias Agama Islam.Yaa saya semalem belajarnya engga bener sih ya :') kan lagi beteeeeeeeeeeee :( suasana hati engga mendukung banget buat belajar-_- aku cuma belajar aja tuh kertas selembaran PAI, itu juga gak sampe semuanya, abis itu udah-_- Fisika aku belum belajar sama sekali malemnya-_- Berasa pinter bet ya-_- padahal pas ulangan repot sendiri aku-_- ckckck #jangandicontoh

Ulangan Fisika, yang ngawas Pak Deny :D Alhamdulillah banget untungnya Pak Deny lagi engga jailin aku dengan engga ngasih soal-_- kan biasanya suka begitu tuh-_- pas liat soalnya.............................................. BZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZ. AND I GIVE UP FOREVER TO TOUCH YOU~ #okemalahnyanyi jadi soalnya PG semua dan ada 20. Itung-itungan cuma ada 3, dan sisanya teori. Hebat sekali. Aku ngerjain bolak-balik halaman mulu, padahal mah, bingung mau ngerjain yang mana, bingung semua :''''''''D Abisnya kisi-kisi yang dikasih Bu Emi juga gak pas banget-_- ada yang diluar kisi-kisi tuh-_- hftttttt Fisika Fisika.............................. Sekelas juga pada pusing itu :') #KitaKompak #KitaSolid #KitaSehati

Oke. Lupakan yang diatas. Selesai ulangan, kita istirahat. Terus dijadwal tuh harusnya LTQ, tapi guru LTQnya pada gamau ngajar soalnya emang gak dikasih tau kalo ada LTQ hari ini, soalnya kan biasanya juga kalo hari Rabu kita gak LTQ tuh. Jadinya kita free. Bosen bet aku gilaaaaaaaaaaaaaaaaa-____________-

Habis ishoma kita ulangan PAI. Pas ishoma tuh, abis makan siang aku bolak-balik mulu nanya ke Pak Ridho tuh wkwk, bener apa engga jawaban aku hahahaha.. Dan kita baru mulai ulangan jam setengah 2-_- pas dibagiin soalnya................................................... WIH. SAMA PERSIS. Jadi aku ngerjain dengan tenang sentosa lancar damai aman sejahtera. Palingan baru berapa menit ngerjain, dan selesai :)) tapi ada juga temen-temen yang lain yang bingung, mungkin mereka seketika lupa :| yang sabar ya kalian '-'/ yang ngawas tuh Pak Afif. Ternyata Pak Afif galak looh :| Kan biasanya kalo ngajar MTK atau Fisika gitu enak ya, ternyata kalo udah kayak gini galaknya keluar ._. Rahma sampe gak bisa ngapa-ngapain wkwk(?)

Abis dikumpulin, aku ya main-main aja sama Dipa wkwk(?) Terus akhirnya aku malah tidur(?) Dan pas aku bangun kelas rame, tapi dikit orangnya, kosong banget deh kelasnya. Terus aku tidur lagi, pas bangun bener-bener kosong cuma ada aku sama Indah tidur-_- ternyata yang lain di balkon. Terus pas udah mau adzan, yang cowok ke kelas dan ternyata mereka abis main bola ujan-ujanan-_- duh sakit aja ya nanti mereka-_-

Terus pas abis sholat ashar, kita makan-makan kueeeeeeeeeee\m/ jadi hari ini Sherina ulang tahuun! Cieeee tambah tua deeeh :p

Ya begitulah cerita hari ini. Saya lelah. Besok ulangan IPS sama Matematika. Gak ngerti lagi kenapa 2 mata pelajaran ini bisa digabung di hari yang sama ulangannya-_- IPS banyak bet kan materinya-_- Matematika juga sama Pak Herman tuh-_- yaudahlahya, kelas 9 Alma mah sabar aja :'')

Segini dulu ya. Capek saya ngetik 3 postingan hari ini hahahaha xD Tapi ya gapapalah, saya senang wkwk.. Babaay!

Hello, I'm Baymax

No comments: