Saturday, November 7, 2015

Jak-Japan Matsuri 2015! #5

Haaaaaaaay!

Hwaaaa aku ngilang lagi :( gomen :( oke bakal buang-buang waktu aja kan kalo aku jelasin alesan aku ngilang lagi padahal itu alesan yang sama kayak sebelumnya :') sooo, kita lanjut aja yuk ceritanya! Kalau kalian udah agak lupa post terakhirnya kayak gimana, di scroll aja lagi biar gak bingung ;)

Setelah kita misah, 'kita-kita' yang cewek alias aku, Regina, Dipa, sama Indah bukannya malah langsung ke parkiran tapi kita mampir-mampir lagi :'D Regina atau siapa tuh gatau mau nyari-nyari lagi mampir gitu, yaa kita mah ikut saja lah :') dan itu di standnya juga penuuuuuuuuuuh banget, jadi aku ama indah nunggu di luar aja, itu juga lama-_- kasian kan takoyaki aku gak dimakan-makan ini :( setelah beradab-abad nungguin mereka selesai *okeinilebay* kita jalan pulang deh!

Tapi pas kita jalan tuh ke jalan awal kita masuk, kita gak nemuin ayah sama Raihan, yaudah deh kita jalan aja terus ampe mobil. Lumayan juga loh itu jalannya:" pas udah nyampe mobil, yaa belom ada ayah sama Raihan, aku telfon sama-sama gabisa dua-duanya-_- yasudah kita pasrah aja semoga ayah sama Raihan akhirnya mutusin buat ke mobil. Sambil nungguin aku makan takoyakinya deh, soalnya udah lapar banget yaampun daritadi gak makan-makan kan-,- eh akhirnyaaaa!! Ayah sama Raihan dateng wuuwooowuuwooo(?) setelah menunggu berapa menit tuh ya, kita bisa masuk mobil juga:'D

Kita gak langsung pulang, tapi kita mampir dulu tuh ke mesjid apa ya namanya pokoknya warna biru gitu(?) ya kita sholat dulu disitu, kan gak sempet sholat tuh gara-gara tempat sholat di sananya amat sangat tidak memungkinkan-_- baru deh kita jalan lagi! Di jalan kita masih ngakak gitulah sama cerita ya teman-temanku:') atau gak ya cerita pas tadi di festival gimana. Kita juga foto-foto di mobil!! Walaupun yaa hasilnya ya berbanding balik dari ekspetasi lah :')

Jadi ada 4 foto, tapi Raihan milih yang ini, yaudah kukasih yang ini aja ya^^


Abis itu yaa nganterin mereka-mereka pulang wkwk, aku lupa sih dianter ampe rumah atau cuma di drop doang gitu, intinya ya begitulah(?) OH. Dipa kayaknya dianter ampe rumah, Indah antara dianter atau di drop, kalo Regina ngikut ke rumah ntar dijemput ama mamanya di rumah aku, bener gak ya? Ah sudahlah ya :v 

Pokoknya hari ini tuh seruuuuuuuu banget!! Baru kali ini aku bisa foto sama banyak cosplay :') seru dan capek jugalah ya intinya wkwk.. tapi ini jadi moment berharga bangetlah ya buat kita #azeek kapan-kapan harus gini lagii!! Bahkan guru aja ikut tuh kan Bu Dini wkwk(?) 

Nah, ini mau aku tunjukin apa aja yang aku belii! Pasti kalo buat kalian mah mikirnya gini "buat apa coba beli itu" dll, tapi ya sudahlah ya Hasna suka gak bisa nahan gitu liat barang :') 

 Kipas yang kita dapetin nih (tampak depan)
 (tampak belakang)
 Kipas Miku!! Yaa aku mikir lucu aja buat Khansa..
 Gantungan boneka sapi! Oke ini lucu buat aku, bisa kebawa mimpi ntar kalo gajadi beli:( *apacoba
 POCKY GREENTEA!! Yang 1 udah kumakan, jadi ya 2 aja deh yang difoto hehe
 Boneka teru teru bozu alias boneka penangkal hujan di Jepang! (buat nyari namanya aku ampe search gugel dulu loh:")
 Pin tulisan BAKA! Entah kenapa aneh unik aja buat aku.-.
 Cocok ini buat mau ujian ahahaha:'D
 Ini................... Lucu aja aku liatnya;')
Gantungan chibi KnB yaitu Takao (sebelumnya aku ingetnya Takeo:'D) dari Shutoku! Emang sih aku ga terlalu iniin banget Takao, tapi dia lucu aja(?)
Ini karcisnya yang udah dirobek ama panitianya, yaa jadi kenanganlah wkwk


Nah itu diaaa!! Lain aku kalo ada event beginian lagi aku bakal foto lebih banyak objek deh wkwk (note: kita bisa belajar dari pengalaman) << Asik banget ahahaha xD 

Sekian dulu ya! Maaf buat kalian yang nunggu part terakhir ini lama banget wkwk, baybaay!^^

No comments: