Friday, September 25, 2015

Jak-Japan Matsuri 2015! #4

Haii! Balik lagi nih, masih sama dengan judul Jak-Japan Matsuri wkwkwk.. Sebelumnya, makasih banyak buat kalian yang bener-bener nunggu tiap lanjutan dari part ini hehehe.. Aku seneng banget deh, baru juga postingan di post 2 hari sebelumnya atau sehari sebelumnya, yang baca udah lumayan :') biasanya kan perlu berapa lama tuh buat yang baca banya... So, ARIGATOU GOZAIMASU!^^

Okey langsung lanjut aja yaaa~

Nah, part soal cosplay udah tuntas semua deh ya di part 3 wakakaka, jadi aku gak akan ngeshare foto kita memburu cosplay lagi hehe.. Pas lagi istirahat tuh yang masih pada memburu cosplay, aku sama Regina jalan-jalan sendiri tuh, katanya si Regina mau nyari sesuatu buat ayahnya, atau Divya, atau siapalah ya lupa.... intinya sih awalnya dia bilang buat ayahnya, tapi akhirnya gatau buat siapa hahaha.. Pas kita lagi jalan aku liat cosplay Midorima sama Takeo, wih aku langsung kayak seneng sendiri bisa nemu pemain KnB yang lain hahaha.. Aku sama Regina awalnya deketin mau minta foto, eh tapi mereka malah pada ke belakang gitu jongkok ngobrol sama yang lain, gak enak kan mau minta foto kalo kayak gitu, gajadi deh minta fotonya...... akhirnya kita lanjut jalan saja, melewati kerumunan orang yang banyak sekaliih~

Kita tuh gak tau di belokan yang mana yang jual stuff anime gitu, jadi kita dari 1 belokan ke belokan yang lain :') Dan alhamdulillah gak perlu keliling 1 area itu akhirnya kita nemu juga itu tempat :') masih rame aja gilee :" disitu aku beli sesuatu lagi hahaha xD Ya sudahlah, yang penting puas ya Hasna, kalo gak kesampean beli bisa-bisa mau pulang gak tenang ntar.. AHAHAHA. Terus kita jalan lagi...................... ngelewatin yang jual pocky green tea. Regina ngajak beli, yaudah aku beli aja, lumayan juga lagi ada promo 20.000 dapet 3 :'D Terus abis itu kita balik lagi deh ke tempat markas para cosplay(?), pas kita ngilang itu Rapli dkk udah dapet aja foto sama cosplay yang lain-,- ahilaahhh-,- yasudahlahya, Hasna harus ikhlas......

Oh ya nih aku kasih beberapa foto cosplay lagi, yang di potret sama ayah hehe.. Buat selingan aja biar gak tulisan mulu ini.-. wkwkwk

 Bahkan ada Anna dan Elsa cilik :o
 Aku gatau itu dari anime apa.... but, cute(?) simpe sih ya, tapi ya lucu aja wkwk
 q tak tau dia siapa
Siapa tuh yang pink...


Nah habis istirahat duduk-duduk, kita memutuskan untuk sholaatt~ weez mau ada Bu Dini atau engga kita tetep inget sholat kok B'D Kita jalan ke belakang, jauh, jauh, jauh......................... terus nanya petugas keamanan disitu atau siapa ya gatau(?) pas nyampe..................................... PENUH BANGET :)) Jadi tempat sholatnya cuma 1 tenda sedeng gitu, itu juga penuh, dan wudhunya.............................. di terbuka, cowo cewe bener-bener sebelahan, antrian panjang sekaleh, dan airnya juga irit banget......................... Cowok mungkin masih mending ya, kalo cewek kan ntar kerudungnya gimana.................... disitu kita lagi di ambang-ambang tuh(?) udah pada siap-siap aja saling nyumbang air minum masing-masing buat di jadiin wudhu, tapi ya rukun-rukunnya aja yang dilaksanain biar cukup. Tapi gajadi, karna gak efektif juga-_- akhirnya kita malah foto-foto HAHAHAHAHA :'D Sambil nunggu Regina sama Indah yang ngilang juga tuh-,-

 Hitam-hitam-hitam dengan berbagai model yang berbeda ahaha.. btw udah pada sering liat aku foto keliatan gigi mulu kan, tuh lagi mingkem wakakaka
Backround yang sangat bagus bukan...... tempat yang super strategis untuk berfoto

Pas Indah sama Regina udah balik, kita lanjut jalan lagi tuh...... Rencananya kita mau pulang aja. Oh ya, sebelum mereka berdua balik kan ada tuh di tengah kerumunan itu cosplay lagi, gatau sih itu Asuna apa siapa ya itu, beehh si Rapli ama Afdil gatau Didan juga apa engga langsung berburu-.- 

Nah pas di perjalanan balik, gatau tuh kita nunggu apalagi, tapi karna aku laper banged dan gataunya Afdil katanya lagi beli takoyaki juga akhirnya aku sama Regina ke sana, aku beli takoyaki, kalo Regina beli okonomiyaki. Di sebelah yang jual takoyaki sama okonomiyaki itu ada tuh yang jual makanan juga, gatau sih tepatnya itu apa, tapi yang jual orang jepang, 2 cowok, dan kayak bener-bener ngelayanin pelanggan banget! Bahasa indonesianya juga lumayan loh itu! Padahal mah kita foto gak harus sama cosplay terus, sama orang jepangnya juga harusnya tuh...... 

Terus aku sama Regina balik ke tempat tadi, ternyata abis pada beli makanan juga wkwk.. Dipa sama Bu Dini atau Ka Amel gitu beli es apa itu gatao, kalo Dipa rasa melon. Indah juga beli kue ikan gitu yang isinya kacang merah, ya kan Ndah? Ada 2 rasa, kacang merah sama keju. DAN SEKARANG AKU NYESEL GA BELI ITU, Q KEPO GIMANA RASANYA......................................... Terus, karna tempatnya gak memungkinkan buat makan, dan karna daritadi aku udah ditelpon sama ayah atau gak Raihan buat disuruh cepetan :') jadinya kita lanjut jalan aja.................. aku sama Regina jalan aja terus, eh gataunya pada mau foto dulu :'D Yasudah akhirnya kita selfie dulu semuanya kedapetan wkwk..

 Wezz lumayan juga ya backroundnya wkwk, btw Didan nyempil tuh 


Nah habis foto, kita misah deeehh~ aku, Dipa, Indah, Regina pulang naik mobil yang tadi juga sama ayah-Raihan, anak cowo plus Ka Amel dan Bu Dini mau naik busway. Yaa kita buru-buru pulang juga karna sekiranya udah cukuplah ya, sama ngejar waktu sholat juga :') 

OKE INI UDAH PANJANG AJA YA. Masih ada cerita padahal abis ini, sama beberapa foto............ Jadiii, lanjut ke part 5 ya? EHEHEHE. TERAKHIR KOK ITU>< Makasih banyak buat semua yang suka baca post dan part-part dari ini wkwkwk, dadaaaahh~ 

No comments: