Tuesday, December 15, 2015

UAS?

Hello!

Wah aku ngilang lama lagi ya>< pas aku cek ternyata postan aku di bulan November cuma 1 :'D Parah banget iihh--" Dan sekarang udah bulan Desember tanggal 16. Ummm ya mungkin aku gak nulis banyak di bulan November karna selain sibuk (ehehehe sudahlah), tapi juga karna tidak ada yang spesial. Duh sedih. Padahal November aku ulang tahun :( yaa jadi sekarang aku udah 16 tahun! ;) ya di ultah aku yang ke-16 ini emang gak se spesial pas aku SMP dulu sih yang moment nya unforgettable banget, tapi ya begitu(?)

HAHAHA SUDAHLAH. Mau cerita UAS malah melenceng kemana-mana dulu kan :'D Typical Hasna banget kalo mau nulis post baru wakakaka, harap maklum ya!


Jadiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii


UAS UDAH LEWAT!


SAATNYA LIBURAN!


AYEY!



Dulu nih ya, yang namanya liburan buat Hasna tuh gak nyenengin, soalnya gak bisa ketemu temen-temen dan seru-seruan bareng, pokoknya ya pengen cepet-cepet masuk deh rasanya. Tapi sekarang, yang aku rasain tuh i need holiday banget :') walaupun emang sih pengennya ketemu temen-temen wkwk, tapi ya seneng deh bisa bebas 'sementara' dari aktivitas biasa~

UAS kali ini, ya aku sih belajarnya gak belajar banget juga tapi tetep belajar(?) kan ada tuh orang yang belajar sampe gituuuu banget._.v pas hari pertama UAS, ya kan kelasnya nyampurlah tapi SMP sama SMA dipisah, jadi buat yang SMA bakal dicampur kelas 10-11-12, begitu juga yang SMP. Pas aku dateng kan udah ada beberapa temen aku yang ngumpul tuh, ya aku tanya aja aku kelasnya dimana (daripada harus nyari satu-satu hahaha), dan katanya aku dikelas 12.

Kelas 12 tuh kelas yang paling mungil di antara yang lain, jadi pastinya murid di dalemnya juga gak sebanyak kelas lain. Cuma ummm bentar ngitung dulu, 8 orang kalo gak salah. Dan muridnya juga ya sama kayak pas aku UTS dulu :'D Cuma nambah Ka Dhani doang, jadi ya disitu ada Indah, Ka Aldi, Ka Ical, Ka Hisyam, Ka Ghusmad sama Fikri. Ceweknya cuma 2 :') tapi itu masih mending daripada dulu Ka Galuh disitu cewek sendirian wkwk.. Wah udah itu mah kelasnya bakal gimana ya wkwk, bakal ga jaimlah, seru wkwk..

Pernah tuh, yang mimpin do'a Ka Dhani, aku lupa itu pelajaran apa, tapi kalo gak salah MTK soalnya yang ngawas Pak Deny. Nah kan Ka Dhani tuh belakang aku ya, mimpin do'anya tuh pake bahasa apa tau itu bahasa spanyol kali aku gatau :''D Aku langsung ketawa trus bilang "bahasa apa tuh" dan Pak Deny langsung "mau do'a malah ketawa" ya abisnya aku baru pertama kali denger kan lucu ya ='D

Ada lagi nih, Ka Dhani suka nyanyi-nyanyi.. Aku lupa itu pas Fisika/MTK, yang pasti itu aku lagi ngitung jadi gak konsen juga antara keganggu tapi mau ketawa juga :''D Ka Dhani nyanyi lagu Sam Smith yang I'm Not The Only One kalo gak salah(?) dan suaranya dibuat jadi beraaat banget, jadi beda deh kan jadi pengen ketawa :'') ada juga tuh nyanyi lagu anak-anak kali au deh lupa._. tapi ada juga nyanyi yang lain selain yang aku sebut tadi.-.

Kalau Ka Aldi sama Ka Ical mah sukanya ngomong pake bahasa sunda wkwk.. Dan sebagai orang sunda aku ngertilah dikit-dikit =)) terus nih yang suka bikin ngakak gitu (agak jahat sih ngakak dibagian ini), Ka Aldi suka curhat galau-galau gitu :'D Dan kalau udah kayak gitu biasanya aku bakal langsung ketawa dan begitulah hahaha.. Ada juga yang waktu itu Ka Ical bilang "kalau cewek mah........." dan itu aku langsung nengok karna biasanya cowok kalo udah ngomong gitu tuh lanjutannya gaenak banget-,- YA KAN BENER KAN?! Tapi aku lupa sih waktu itu lanjutannya apaan wkwk-_- tapi Ka Ical juga langsung komen "si Hasna langsung nengok gitu" yaiyalah wuu-,,-

Biasanya juga kalo Ka Aldi udah curhat galau gitu, ntar tiba-tiba nyambung ke Ka Hisyam yang soal Bandung itu :'D Aku juga suka ngakak disitu, abisnya ada-ada aja sih wkwk.. Kalau udah gitu kadang Ka Hisyam suka keluar jalan kesana-kemari sendiri :') terus kalo yang ngawas Bu Dini nih, suka di jailin sama Ka Aldi, kan Ka Aldi ada luka gitu di lutut pokoknya kaki deh(?) nah itu pas lagi ujian suka di kopek-kopek, di ganti perbannya, ribet sendiri deh wkwk, nah Ka Aldi suka dramatisir biar keliatannya sakit ngeri gitu, Ka Ical, Ka Hisyam, sama Ka Dhani juga suka ikut-ikutan, sampe akhirnya Bu Dini ntar keluar bentar wkwk.. Atau kalo yang ngawas Bu Nisa atau Bu Yuni ntar juga dijailin soal jodoh :'D Malah Ka Dhani juga sempet nyanyi ngeganti lirik lagunya pas yang ngawas Bu Yuni :")



Buat hiburan sementara wkwk, kali aja bosen baca tulisan mulu daritadi wkwk.. Dan gara-gara gif diatas aku jadi inget salah satu tingkah Ka Dhani (lagi), jadi kan Ka Dhani udah selesai ngerjainnya, trus kan lagi pake jaket tuh, nah itu tangannya diumpetin ke dalem jadi ya udah kayak gaada tangan gitu loh, dan aku liatnya lucu aja :'D (apa sih yang engga lucu buat Hasna yaampun), sama Ka Ical mau dijailin tuh jadi lengan bajunya dikeluarin, ya mirip kayak gif diatas, awalnya mau dijailn jadi ntar itu lengannya diiket gitu, eh Ka Hisyam keburu ngomong trus Ka Dhaninya peka (hahaha peka) trus gagal deh rencananya Ka Ical wakakaka xD 

Ummm apa lagi ya wkwk, lumayan banyak juga gak sih cerita momentnya? Belom lagi aku mau komen soal yaa soal UASnya kayak gimana :'') OHIYA! Ka Zafran kan suka cepet gitu tuh selesainya, nah ntar tuh suka keliling ke tiap kelas, termasuk kelas 12 juga, bebas banget kayaknya :'D Trus nih, entah kenapa kelas kita suka yang paling lama selesainya HAHA, ya walaupun bukan semuanya belom selesai, tapi tetep aja kalo kelas lain mah udah selesai semua, kelas aku biasanya aku yang belom selesai, atau Indah, atau Ka Aldi :'D Kita juga suka bilang sendiri kalo di kelas kita ini tuh kelas yang muridnya maju wakakaka xD Apa ya kemarin dibilangnya, maju, banyak akal, terpilih, pinter, ya pokoknya intinya begitulah(?) kita beda sama kelas sebelah atau yang lain wkwkwk ada-ada aja emang xD 

Oya aku juga suka nahan buang air kecil tuh gara-gara waktu tinggal dikit aku masih lumayan yang belom dikerjain-_- dan jadilah pas udah selesai aku langsung ngebut ke toilet-_- ada juga yang aku laperrrrrrr banget beuh, dan Ka Hisyam malah sekalian promosi nawarin jualannya :') bayangin deh 2 hari apa berapa hari tuh aku ngidam kebab ga kesampean HAHAHA. Abisnya nih timingnya tuh ga tepat banget, abis istirahat ujiannya beuh harus belajar dulu pokoknya, dan waktu istirahat tuh pas banget ama anak SD, kebayanglah penuhnya kayak apa tau-,,- pernah tuh pas sebelum ujian apa ya au lupa Ka Aldi masih makan snack apa tuh lupa wkwk, aku minta aja hoho(?)

Udah berapa paragraf tau ya buat cerita moment-moment pas UASnya wkwkwk, jeda bentar lagi ya, aku mau nyari gif dulu~ 



Sekarang saatnya komentar untuk soal UAS! 

Ummm apa ya, Fisika............................. ada yang beda sama kisi-kisi duh :( yaudahlah ya Hasna mah pasrah aja sama Fisika.. Malah nih ya, kalau udah aku gabisa ngerjain gitu aku bakal nyanyiin penggalan lagu Iris yang "and I give up forever to touch you" HAHAHA:(( 

Kimia................. WAH HAHA. WAH. WAH. Aku gabisa bilang kalau aku bisa ngerjainnya, tapi bukan berarti aku gak bisa sama sekali juga(?) gak ngerti lagi kenapa harus yang banyak keluar tuh ion-senyawa-kovalen dan teman temannya itu, Hasna punya masalah sama mereka!! #apaini mendingan bilangan kuantum atau biloks #ehgataunyamalahgakbisa tapi biloks sama sekali gaada di ujian kemarin-_- aku kecewa-_- #apasih #kayakbisaaja  DAN NIH YA. ADA SOAL YANG SAMA PERSIS KAYAK YANG AKU TEMUIN DI GUGEL. DAN ADA YANG MUNCUL GAMBARNYA TAPI GAADA PEMBAHASAN, ADA YANG GA MUNCUL GAMBARNYA TAPI ADA PEMBAHASAN. AGAK NGESELIN GITU LOH. LUMAYAN KAN KALO YANG ITU AKU BISA. HFT. HASNA KECEWA. #capsjebol #curahanhatihasna 

Matematika...... Sebenernya ini yang lumayan aku optimis buat hasilnya dibanding 2 atas tadi, but hasilnya...................... nyesek. betapa. hft. apalah. mengapa. Sebenernya, sebenernya, sebenernya, soalnya tuh gak susah-susah banget :( bukan berarti aku bilang gampang juga loh ya-,- coba aja aku GAK LUPA DAN TELITI. BISA LUMAYAN ITU NILAI:(( Tapi apalah daya Hasna. 

Biologi............... HEEE. Gak ngerti lagi aku ama ini :( ya bisa sih.... tapi gak semua.... aku gak tau essay bakal gimana karna pas pertama kali liat langsung kayak BANG 'ini apa.....' #dramamodeon aku hanya bisa berharap semoga nilainya tidak seburuk yang aku kira aja :') 

LTQ....... AKU GAK PERNAH NGERJAIN SOAL LTQ SESUSAH INI-___________- HFT. Oke sebenernya emang bukan di tingkat susah banget sih soalnya, tapi.......................... sebelum ini aku fine fine aja sama LTQ:( 

Agama Islam................ Emang deh kalo yang buat soalnya Pak Rusman T O P  B G T deh. 'ini apa.....'  reaksi pertama aku pas liat soalnya, PG nomer 1 "INI LTQ ATAU AGAMA ISLAM?!" karena tajwid bertebaran dimana-mana.......... essaynya gak sesusah PGnya sih, tapi bukan berarti aku lancar juga ngerjain essaynya-_- malah Ka Aldi bilang gini "Apaan nih, soal duel otak semua.. Pak Rusman sebelum bikin soal main duel otak dulu kali ya, ada pertanyaan bagus dijadiin soal" X'D

PKN dan Sejarah............. Alhamdulillah buat 2 ini gak terlalu banyak komplain deh ya :') 

B. Arab............. Duh Pak Ilen, di saat genting gini malah gaada katanya ada pelatihan gitu :'') aku yang terakhir selesai. dan aku udah cukup banget sama segala isiannya. Gak ngerti kenapa yang kelas 10 isiannya itu kayak soal PG buat kelas 11, kenapa gak dibalik aja gitu loh:( #didemosamakelas11 

B. Indonesia........... Umm aku agak lupa itu gimana ya._.v tapi kayaknya gak bermasalah banget sih, kayaknya._.v 

B. Inggris........ Gak ngebingungin banget kayak pas UTS sih, tapi yaa berharap aja nilainya lumayan :'D 


Udah semuanya kan aku komentarin? :'D ya begitulah UAS aku, sangaaat berwarna //plak 




Oke, terakhir, tambahan buat ke-randoman aja sih ini wkwk.. Curahan hati Hasna doang:( HAHA. Typical Hasna banget kalo udah menjelang ataupun lagi menjalani ujian gini, pasti HP penuh dengan segala foto catetan atau ssan materi HAHAHAHA XD Terus, pasti pada minta fotoin ini itu, kirimin ini itu, ajarin ini itu :''D Aku senang bisa membantu tapi juga suka dongkol sendiri kalo udah gitu :') Rekor nih ya, Akbar minta fotoin catetan Matematika YANG PENTING, oh tau sendiri segalanya tentang Matematika itu penting-_- jadi, karna aku teman yang baik (haha), aku fotoin catetan Matematika dan setelah aku hitung yang aku kirim ke dia itu sekitar 55 foto :)) langsung puyeng aku abis motoin itu-_- Semoga Akbar senang ya:)) #akbarbacapostiniajaenggahas

Terus, kalo aku udah dateng dan masuk ke kelas 12 biasanya suka banyak bet yang nyamperin mau pinjem catetan bentar, liat kertas ini, nanya itu :''') danadajugayangakukeburuketiduranpadahalmaubelajarbarengdanadajugayangkeburuketiduranninggalingitupadahalmaubelajarbarenghahahasudahlahsemogahasilnyabagusdehya


Yap! Selesai! Semoga kalian terhibur dengan post ku yang ini, setelah menghilang wkwk.. 

Baybay! Tunggu post selanjutnya ya! 


No comments: