Saturday, December 19, 2015

Time Capsule #1

Heey!~ 

Sekarang aku mau cerita hal-hal menarik atau berharga yang aku alamin pas.......................... SMP! Yap, kadang aku sendiri masih gak bisa move on dari yang namanya SMP, terutama sama tiap cerita-cerita yang ada pada masa itu(?) So, disini aku gak bakal bahas soal aku pernah bikin time capsule or something like that hahaha, buang jauh-jauh pemikiran itu ;p 


Kejadian ini berlangsung di dalem bis antara mau pergi/pulang ke/dari Pare! Yaa emang sih aku belom nulis mulu soal Pare gimana hehe._. tapi ya ini ku kasih tau kepingan kecil dari memory yang aku dapet disana hehe ;D Jadi ceritanya nih, di bis kan aku duduk berdua sama Nada (yaa always Nada sih ya hahaha), nah ini ya antara kita bosen atau emang kelakuan kita rada begitu :'D jadi kita ngelakuin hal yang bikin orang mungkin mikir 'ni anak kenapa lagi' hahaha:'D Aku sama Nada kayak bikin 'tenda' sendiri dari selimut yang disediain di tiap kursi, jadi kita nutupin badan kita pake selimut dan ngobrol sendiri di dalem hahaha (pliz, jangan mikir yang aneh-aneh ok?). Kalo inget hal itu tuh suka geli sendiri, kejadian kayak gitu belom tentu keulang 2 kali kan? Jadi aku suka nganggep ini bener-bener memory langka yang harus diabadikan (berhubung gak difoto/di video jadi lewat tulisan deh)^^ 

Satu ini kejadian di kelas tercinta, yang bisa jadi kelas terdingin atau kelas terpanas dalam sekejap:'D Tapi, dikelas itu banyak kenangan berharga tercipta #azeek  Kita anak cewek kalau udah mulai bosen, gak ada kerjaan, atau emang naluriah dari sononya(?) suka seluncuran sendiri di umm aduh susah jelasinnya:') jadi dari pintu kelas mau masuk ke kelasnya tuh nurun gitu, jadi ada tangga nurun dan disebelahnya itu ada pembatas gitu dan kita suka seluncuran disitu(?) 


Yap penampakannya begitulah, jangan fokus ke yang lagi megang gitar ya, liat tuh sebelah kirinya, nah begitu kira-kira. Aku nyari foto yang lebih bagusan dan jelasan dikit tuh gaada:') jadi seadanya aja ya hehe, itu kotor bukan kotor yang kotor banget(?) pokoknya emang begitu deh wkwk.. Biasanya kita tuh suka berebutan buat duduk di tempat paling belakang, kalo lagi rusuh banget (biasanya emang udah rusuh soalnya) tuh kita cewek ber-8 bakal duduk disitu dan saling dorong hahaha, abis itu berebutan buat yang duduk di paling belakang:'D Bagian ter-kocak dan ter-gak bisa dilupain itu kalo Nipa udah hilang kendali dan dia bakal jatoh hampir salto begitu:''') duh bener-bener deh kalo udah gitu ngakak banget, apalagi kalo udah nambah-nambah sama Dipa juga, atau Rahma, atau Debby:'D 

Sekarang bagian cowoknya nih! Cowoknya gak kalah rusuh sama ceweknya hahaha xD Para cowok kalau udah merasakan yang namanya bosen juga bakal ngeluarin berbagai tingkah yang wuuzh wkwk. Salah satunya nih, aku baru inget lagi:') Pernah tuh Azra sama Akbar kayak 'pura-pura' berdandan sebagai pasangan yang mau nikah:') ini gak rasis loh ya, nunjukin mereka hal yang aneh-aneh atau gimana, just sharing with you guys! Jadi jangan terlalu dianggep serius:'D Nah pas mereka gitu tuh aduh lucuuuuuuuu banget, gimana ya jelasinnya, aku sampe bingung jelasinnya deh:'D Kocak aja gitu, ada-ada aja kelakuannya, tapi ya kelakuan yang begitu tuh yang gak bakal bisa dilupain, jadi memory yang absurd banget hahaha, maaf kalau udah mencemarkan nama baik kalian berdua! Aku gak bermaksud begitu kok serius deh:'D Kalian semua tetep temen terbaik yang pernah ada!!~ 

Pas kelas 9 juga nih, kita yang namanya nonton film di kelas tuh wuiihh seriiiiiiing banget! Di lain sisi sekolah lain kelas 9 lagi beuh serius-seriusnya, kita mah apalah malah begini:'D Kita serius gak neko-neko tuh pas kelas 7 ya, kelas 8 udah mulai, dan menjadi-jadi di kelas 9 ini wakakaka xD Ya gak kelas 9 juga sih nontonnya, kelas 8 juga suka wkwk.. Kayak yang pernah aku bilang, eh aku udah pernah tulis belom ya? Kalo Bu Dini aja sampe bilang kalo kita tuh anak kelas 9 tersantai yang pernah ada wkwk, emang sih itu bukan hal yang patut dibanggain, tapi ya menjadi berbeda gak selalu buruk juga kan?
Pas kelas 7, kita awal-awal main berkubu hahaha xD Pernah aku ceritain kan? Kalo cewek tuh suka jadi yang dari alma sama luar alma, kalo cowok jadi yang ikut eskul futsal sama yang ikut eskul diluar itu:'D Ada nih hal-hal dikelas 7 yang susah untuk dilupakan wkwk. Dulu nih Nawap suka manggil Debby ikan cupang! Hahaha~ Itu tuh mungkin karena Debby yang bawelnya kebangetan jadi ya kayak megap-megapnya ikan cupang gitu(?) Alhasil mereka berdua tuh udah jadi pasangan berantem gitu wkwk. Trus Nipa juga dulu pernah dikunciin sama kita yang cewek dikelas pas pulang sekolah, dan jadinya dia nangis ngeraung-raung(?) dan pada dimarahin ama mamanya (mungkin sih? karna aku gak terlalu terlibat juga), kalo kita bahas soal itu tuh Nipa bakal marah-marah sendiri dan yang lain cuma bisa ketawa aja hahaha

Sekarang cerita berbeda, kalo daritadi latarnya di dalem sekolah, nah ini diluar sekolah, yaitu pas LDKS! Ini LDKS yang ke............................................... 3, kalo gak salah.-. jadi ini pas kita kelas 9. Malemnya itu kan ada kita perkelas harus tampil di depan bawain apa aja deh terserah. Kelas kita akhirnya cups song, yang bisa mainin cups songnya juga gak semua, kalo anak ceweknya yang gak bisa cuma aku sama Indah, dan cowoknya yang bisa cuma Hapiz, jadi sisanya cuma nyanyi dibelakang sebagai tambahan(?) DAN INI RUSUH OKEY. Kita ber-21 naik ke atas panggungnya HAHAHA. Nih foto kerusuhan kita semua tampil dalam 1 panggung yang terbilang tidak terlalu besar itu:'D


Ya kalo dari foto emang gak terlalu keliatan sih rusuhnya. Tapi ini lumayan rusuh dengan susahnya Hapiz buat nyanyi dengan mik (soalnya dia paling hafal dan suaranya juga bagus), sampe akhirnya aku harus pindah posisi jadi agak duduk dan deketin mic ke dia-,- terus anak cowok dibelakang juga aduuuuuuuh:'''D INI DIA. Mereka udah kayak paduan suara gitu, setiap reff yang lirik "When i'm gone.." pasti mereka bakal ikutin dengan "gone..." dan suara yang diberat-beratin(?), belom lagi gaya mereka yang tangannya dikepalin ke depan kayak pas kartinian:'D Yang paling menghayati di posisi ini sih Pojan HAHAHA

Satu ini kejadian pas kelas kita kebagian buat jadi petugas upacara di hari Senin. Aku gak bisa bilang kalo tugas kita berjalan dengan baik karna ada rentetan hal yang terjadi diluar keinginan kita:"seinget aku, yang bertugas jadi pengibar bendera tuh................. Rahma, Debby, Sherina, nah pas latihan udah dikasih tau kalo misalkan bendera kebalik ntar pemimpin upacara merintahin peserta upacara buat balik badan, dan kalo udah dibenerin benderanya baru balik badan lagi dan hormat dan nyanyi. Nah, siapa sangka kalo hal itu beneran kejadian? Yap, seinget aku sih benderanya beneran kebalik, jadi pemimpin upacara alias Rafli langsung merintahin buat balik badan, tapi ya anak-anak SD atau mereka yang terlalu riweh (ribet) sendiri soal bendera kebalik itu dan perintah balik badan yang gak biasa, malah jadinya cuma gak tau harus ngapain dan gak balik badan-,,,- Ada lagi nih, pemimpin upacara kita alias Rafli entah dia blank atau apa, tapi pas bagian amanat pembina upacara selesai, dia diem aja gak nyuruh buat siap grak lagi, kan awalnya istirahat di tempat tuh-_- kita ampe ngodein gitu tapi dia tidak peka:'''') #apalahdayakitakodeindiakalodiatidakpeka ini yang terakhir, Nada sebagai mc udah mulai kelelahan dan kepanasan~ dia dari dulu emang suka gitu sih, kalo upacara mungkin langganan UKS:'D Nah tugas aku tuh jadi yang ngasih teks pancasila ke pembina, jadi posisi berdiri aku sama Nada deketan. Pas Nada udah mulai bilang "Has pusing.. rasanya mau pingsan" aku bilang "tahan Nad dikit lagi" tapi pas banget Bu Iin lewat, trus aku panggil, dan dia langsung ambruk:') dan akhirnya aku yang gantiin dia jadi mc:') itu agak susah loh, aku kan make sarung tangan, jadi megang miknya licin-.- pas selesai upacara, yang lain baru tau deh kalo Nada pingsan dan ada yang komen "pantesan tadi suaranya kayak beda" -__- oh ya, seinget aku Akbar juga masuk UKS karna gak tahan, padahal dia jadi pemimpin barisan gitu-_- terlalu banyak kejadian pas kita jadi petugas upacara wkwkwk

Kita dulu pas kelas 9 seriiiiing banget yang namanya ngumpul di balkon wkwk, sampe udah kayak markas sendiri dan suka ngalangin orang:'D Banyak jenisnya nih kalo kita udah ngumpul di balkon, jenisnya nih ada cewek aja, cowok aja, cuma beberapa orang, atau sekelas hahaha XD Ya sekelasnya juga gak semua sih, tapi hampir hehe.. Kalo yang cewek nih dulu suka curhat-curhatan disana, ngobrol, galau, main gitar, ToD, banyaklaah hahaha~ apalagi kalo udah hujan tuh, enak banget nongkrong di balkon, sambil menikmati dinginnya hujan~ kalo versi beberapa orang misalkan kayak Debby sama Sherina doang yang disana, atau aku sama Nada doang yang disana.. Aku sama Nada juga lumayan sering sih berdua gitu disana, saling berbagi cerita suka duka, NGAYAL, atau menjadi tidak jelas disana:') Ahh pokoknya balkon jadi tempat ter-enak kedua versi kita setelah kelas mungkin ya wkwk.. Makanya, pas balkon dibikin ada pagernya kita sempet bete tuh-_- tapi ya untung gak terlalu ganggu sih aktifitas kita disana hahaha, malah Sherina sempet gelantungan naikin pagernya dan menyebabkan pager itu rusak:'''D Hebat banget emang Mr. Hendro yang jadi wali kelas kita, sabaarr banget ngadepin kita, the bestlah pokoknya buat Mr. Hendro!=D


Di balkon tuh wkwk, jaman-jamannya kelas berapa ya itu? Ya antara 7-9-8 #iyalah yang satu liat mana atu lagi liat mana au ya wkwk:') Kayaknya sih ini jaman kelas 8, kayaknya..... 

Oke, segini dulu ya Time Capsule untuk hari ini hehe^^ karna masih banyak yang mau aku tulis, jadi ini bakal aku buat jadi part hehe;) Seri Time Capsule ini juga gak monoton cuma buat masa-masa SMP atau gimana kok, ya pokoknya liat aja nantinya gimana hehe... Semoga kalian menikmati terobosan baru di blog aku ini(?) HAHAHA BANYAK GAYA KAN. GAK KOK GAK. Ya semoga aja walaupun ada cerita yang diulang tapi kalian gak bosen ya hehe:" 

Untuk sentuhan terakhir post ini #eaa aku bakal ngeshare 1 quotes hehe, gatau sih udah pernah aku kasih liat apa belom.-. kalo udah ya maap-maap aja deh ya:'D Aku gak bisa inget semua quotes yang udah aku post kan:'D


Uhm, quotes diatas....... itu ada kata 'lebih baik'nya ya, buat aku sih nyeremin juga kalo harus jalan di tempat gelap gitu..... #pentingbangetyahaskomennya Daripada makin gak jelas gini ya Hasnanya, kali aja kalian emosi sendiri kalo aku udah gini:'D Jadii, sekian untuk kali ini! Baybay!

Oyasumi^^

No comments: