Monday, May 16, 2016

Gokuma: Cosplay!

Haii! Siapa nih disini yang nunggu-nunggu postingan satu ini?? Jangan-jangan kalian para anime lovers lagi wakaka xP

Sebelum aku mau Outing Class nih, aku mau nulis post satu ini dulu. Biar gak banyak postingan yang numpuk minta dikerjain:') Tapi sebelumnya aku minta maaf juga ya, soalnya aku gak bakal nulis lengkap gitu disini. Soalnya ada beberapa cosplay yang aku gak tau namanya, pas nanya ke temen aku juga banyak yang entah gak tau apa gimana-_- atau aku juga lupa soal penampilan mereka gimana, jadi disini aku tulis berdasarkan apa yang aku ketahui-lihat-dan ingat!

Langsung aja yuk!

1. Hanayo

Disini ada yang tau LoveLive? Yaa anime satu ini emang booming banget ya, tapi aku termasuk salah satu orang yang baru aja kenal sama LoveLive:') Awalnya cosplay satu ini emang menyita perhatian aku gitu, karna udah sering keliatan jalan-jalan sebelum dia tampil, plus dengan kostumnya yang kayak gitu. Tapi aku sama sekali gak nyangka kalo itu tuh Hanayo dari LoveLive. Kenapa? Karena ya kostum u`s perasaan gak ada yang kayak gitu.-. //gausahsoktau. Tapi ini lumayan juga kok, dia cantik wkwk. Penampilan dia ya udah pasti bernyanyi dan menari wkwk, tapi aku gatau itu lagu yang mana:( Aku emang gak hafal semua lagunya ya-_- dan yang dia tampilin itu termasuk salah satu yang aku gak tau. Tapi dia bagus kok tampilnya! Aura wajahnya juga merekah(?), ya intinya kayak idol sekolah gitulah wkwk. Pas mau akhir-akhir, wignya hampir mau jatoh gitu loh, jadi udah agak ke belakang, mungkin karena kebanyakan gerak ya!

2.

Aku gatau ini siapa.-. Apakah para pembaca ada yang tau? Bisa komen nih wakaka. Aku juga lupa detailnya dia ngapain, tapi intinya senjata dia yang kuning itu ntar dia jadiin senjata buat nembak-nembah #yamasasih. Btw dia punya 3 senjata, di foto yang aku dapet dia ada yang pake senjata lain wkwk. Pokoknya ada kayak pistol kecil gitu 2, sama tongkat gitu deh. 

3. Kamen Rider


Oke untuk yang satu ini 2 foto, soalnya aku gak punya yang full mereka bertiga gitu. MIRIP POWER RANGERS YA HAHAHA //hasnataunyapowerrangers. Katanya ini tuh berjaya banget di masa animasinya, dan seru, tapi aku gatau:') Itu tuh yang warna biru yang pertama kali muncul, disitu mereka ya bertarung tapi ujung-ujungnya lawak:') parody bung:') trus itu yang warna hitam ntar gantian munculnya deh di akhir buat ngelawan si musuh. Pas masih sama yang biru tuh, aku bingung milih fotonya yang mana, soalnya nih ada yang lagi bertarung, ada yang si birunya itu diinjek, ada yang si musuh KO gara-gara mantan (kalo gak salah) #parodymengubahsegalanya, dan ada juga yang mereka lagi pelukan. Tapi aku jadinya milih yang lagi bertarung biar lebih jelas aja EHEHEHE.

4. 

Aku juga ngga tau ini siapa._. Di awalannya nih dia muncul bawa 'daging' terus dia bakar gitu, baru dia makan #yamasasih. Dia nunjukin kertas gitu kalo dia nyari sebuah telur, ya namanya juga skenario ya, telur udah depan mata gitu dia masih muter-muter:'D Tapi akhirnya dia ngeliat juga itu telur yang sebenernya udah didepan mata dia daritadi:') pas dia deketin jadi kepental dia (sepertinya) #ThePowerOfEgg. Terus muncul tuh senjata dia, entah untuk apa, mungkin pertahanan(?) Habis itu dia ngeluarin kayak semacam terompet(?) aku gatau harus nyebut itu apa-_- dan 'pura-pura' dia tiup gitu biar bunyi, abis itu dia ambil telornya(?). Oke selebihnya begitu, maaf kalau tidak paham:')

5. Zabuza

Kata temen aku sih namanya Zabuza, aku gak pernah denger itu:') emang sih kalo diliat dari lambang di kepalanya itu kayak lambang naruto gitu(?), tapi ya aku gak nonton naruto jadi ya gatau hehe. Disini dia katanya mau nyari mangsa buat tuannya, alias kamisama dia nyebutnya, katanya ntar kalo ada orang yang dia tunjuk dan gak bisa jawab pertanyaannya bakal dia bunuh. Pas awal-awal dia kayak mau ke arah aku gitu kan, udah pasti aku gamau ditunjuk, jadi aku mundur dan mundur sampe posisiku cukup aman, dan akhirnya yang kena Ka Amel xD Mohon perhatiannya, mau apapun jawaban kalian, itu udah skenario, misal kalian nyebut A, ntar yang dia sebut ya B:'D Ini termasuk parody juga kali ya, lucu hahaha xD Ada yang kena cewek lagi, tapi katanya dia gak bisa nahan suara imutnya si cewek itu #apaini, terus dia juga nanya ke juri, tapi apa gitu katanya dia gak bisa ngebunuh itu (dia bikin para juri tertawa bung), dan akhirnya dia gabisa ngejalanin perintah kamisamanya, dan dia bunuh diri nusuk dirinya sendiri x'D #tragissekalibung dan dia TIDURAN DI LAPANGAN. GILA PANAS ITU. Penontonnya pada bilang "egila panas itu" "bangun woy bangun" :'D Totalitas mah ya gitu wkwk.

6. Mika dan ?


Oke 2 foto lagi. Karena aku gak ada foto mereka berdua yang bagus dan jelas, jadinya aku ambil yang personil. Si pahlawan bertopeng(?) yang pake kostum hitam-merah itu aku gak tau siapa.-. tapii yang pake baju putih aku tau doong itu siapa HAHAHA, dia adalaaah MIKA dari Owari no Seraph. Ini termasuk parody juga ya, wong mereka aja dari anime yang berbeda. Mika kayaknya terlalu menyenangkan ya karakternya, sampe dia gak bisa nahan ketawa pas mereka tampil gitu:') FYI, TAPI INI INFORMASI YANG AMAT SANGAT PENTING, pas Mika tampil, cosplay Yuu dibelakang aku (ya pokoknya disanalah ya) teriak HOMOAN GUE X''D Jadi, Yuu dan Mika itu emang sama-sama dari Owari no Seraph, ya tokoh utama, partner, atau apalah sebutannya. Tapi OnS bukan anime homoan ya enak aja:') karena ya mereka cowok dan dekat dan terlalu banyak perempuan yang fangirling sama mereka/ship-ing (salah satunya Dipa), jadinya yaa begitu(?) Padahal aku udah ngiranya mereka tampil bareng ya, ternyata engga-_- #hasnadiphpincosplayer

7. 

Ini juga aku enggak tau mereka siapa.-. Tapi menurut analisis aku kayaknya mereka dari anime yang beda deh. Soalnya kan biasanya kalo yang pake seragam rambut biru itu lawannya kayak sesuatu dari dimensi/dunia lain(?) Tapi ya aku gatau juga sih-_-v Kalo yang pake kostum putih juga biasanya lawannya monster gitu #gausahsoktaulagi. Tapi aku suka sama yang rambut biru itu, abis mukanya kayak flat-flat biasa aja gak ada emosi apa-apa polos gitu(?). Disitu ceritanya mereka bertarung juga yaa.

8. Nico

Inilah dia si fenomenal Nico dari LoveLive yang mempunyai ciri khas sendiri "Nico Nico nii". Siapa sih yang gak tau dia? Oke yang ngga nonton pasti gatau ya, aku tau kok. Disitu dia juga sama kayak Hanayo, yaitu tampil menari. Tapi aku juga gak tau itu lagunya apa:') dan dari sisi lain, cosplayer Hanayo juga ikut-ikutan nyanyi dan nari wkwk. Pas ada sesi foto bareng juga dia minta foto sama Nico wkwk, jadi satu cosplayer mau foto sama cosplayer yang lain. Tapi buat aku wajah dia terlalu pucat, make upnya itu loh gak terlalu bikin dia jadi 'wah' gitu. Lipstiknya aja ntah emang warnanya gitu apa dia lupa pake, tapi hampir sama warnanya sama wajahnya, jadinya yaa kurang aja gitu ya. Bajunya juga biasanya Nico tuh maunya yang 'wah' gitu ya, tapi ini biasa aja sih. Kalo yang ini lebih simple aja sih hehehe, tapi bagus juga kok;)

9. 

Hmm oke aku juga gatau ini siapa._. dia megang pistol gitu juga, tapi aku lupa dia ngapain-_- duh maafkan aku ya-_- makin lama aku makin gak terlalu merhatiin soalnya, capek juga diriku ini:')

10. 

Aku juga gatau dia siapa:') dan aku juga lupa dia ngapain.-. kayaknya dia action gitu sesuai dengan soundnya. Pas akhir-akhir, aku lupa dari mananya ya, ntar keluarlah serpihan serpihan kertas warna warni, itu momen yang lumayan juga ya, tapi ya aku juga manusia:') kaget liat begituan dan akhirnya cuma ngeliatin dan pas mau foto momennya udah abis:') apalah dayaku ini:')

11. Shinya, Yoshio, Crowley, dll






Oke ini lebih dari 2 foto._.v aku juga lupa ini gimana, mereka emang bareng-bareng banyakan gitu tampilnya apa gimana, tapi dari yang aku liat mereka saling nyambung gitu-_- dan ini juga gabungan dari anime yang beda ya, salah satunya yang aku tau ya Owari no Seraph. Disini cerita awalannya si yang rambut merah gatau kayak di kendaliin apa gimana, terus dia kayak minum darah gitu deh. Terus ntar yang rambut abu-abu itu (Shinya) ngelawan yang pake masker, aku lupa lagi gimana ceritanya deh ya-_- si yang rambut hitam (Yoshio) sebenernya mau nolongin yang rambut merah, tapi dia gatau gitu kalo yang rambut merah udah kepengaruh dan jadinya mau bunuh dia(?) #TemanNusukDariBelakang. Trus si rambut merah yang pendek (Crowley) ngelawan yang rambut ungu, gataulah ya hubungan mereka tuh apa-_- ntar si rambut coklat ngelawan Crowley. Fyi, pas ngelawan yang rambut coklat, wignya si Crowley lepas x'D Tapi ya totalitas, dia tetep ngelanjutin tanpa ngambil wignya itu dulu wkwk. Trus ntar Yoshio itu kayak mati kan, tapi yang rambut merah kayak udah sadar dan nyesel gitu, terus yang rambut ungu ntah dia bermuram durja sendiri-_- OKE INI RIBET BANGET. Aku cuma ceritain apa yang aku inget:') Maaf ya kalo ribet, aku sendiri juga bingung ini:')

13.  

Aku gak tau ini siapa._. dan sepertinya dia yang ke-13.-. Aku juga lupa dia ngapain-_- duh maaf banget ya:(

14. Yuu dan ?




INI DIA YANG TERAKHIR!! Ada Yuu dari Owari no Seraph (yang pake baju hitam) dan satu lagi aku gak tau siapa xD Jadi disini mereka bertarung gitu ya. Senjatanya Yuu cuma pedang, tapi kalo di animenya sih ada sihirnya gitu(?). Satunya lagi gede banget senjatanya:') gak imbang itu gak imbang!! #lah. Btw pas si yang rambut kuning muncul tuh dia kan loncat salto gitu dari atas panggung xD OH YA! Ini nih yang paling aku senengin banget!! Pas awal-awal ada lagu X.U!! AAAA AKHIRNYA ADA LAGU YANG AKU TAU DAN ITU LAGU KESUKAAN AKU JUGA! Tapi sayangnya itu cuma bentar:( Oke balik lagi. Trus ntar pas Yuu udah agak terpojok(?) dia jadi berubah, tuh jadi ada sayap-sayap hitam dibelakangnya itu. Oya ini parody ya wkwk. Mereka pas akhir-akhir joget tau gaa:'D Tuh foto Yuu yang terakhir yang tangannya lagi beuh meliuk amat ya mas, itu tuh joget WKWK. Oke aku seneng banget pokoknya hahaha xD Kalo gak salah nih, lupa juga sih di penampilan siapa, ntar mereka nunjukin kertas umm tulisannya ada yaoi-yaoi gitu deh, dan Dipa pas liat itu heboh setengah mati-_- Oh ya ntah kenapa aku seneng aja sama cosplay Yuu ini, soalnya kalo aku liat-liat mukanya kayak yang meranin Jintan di live action Anohana.-.

Okee begitulah para penampilan para cosplaynya!! Ada banyak cosplay yang lain sih, contohnya kayak Miku, tapi pada gak tampil. Maaf ya kalo ada cerita yang kurang atau salah hehe. Oya mau tau gak nih siapa jurinya??;) niih aku kasih tauu! 


Yapp #DisneyVsAnime inilah yang jadi jurinya!! Aku kira juga awalnya mereka bukan juri, cuma sama-sama cosplayer yang makan bareng WKWK, eh gataunya juri toh. Ihh so sweet banget yaa:( //apasihhas

Nah sekian cerita para cosplayernya!! Panjang banget ya yaampun:') semoga kalian gak bosen bacanya, dan gak kerasa aja sepanjang ini udah kalian baca ya wkwk. Sampai jumpa di post selanjutnya!!