Friday, June 25, 2010

Akhirnya..........

Tadi pagi, aku deg degan karena hari ini bagi rapot. Pagi-pagi sudah hujan, untung teman bunda memberi tumpangan ke sekolah karena teman bunda adalah mamanya temanku. Jam 09.00 mama Davi datang, lalu aku, bunda dan Raihan (adikku) masuk kemobil mama Davi. Setelah sampai di sekolah kita ke kelas 1 c dulu, tetapi ngantri jadi ke kelas ku dulu 4a ternyata sama NGANTRI. Sambil menunggu aku dan adikku main dibawah (karena kelasku diatas) sambil melihat yang bazar, adikku sedang melihat-lihat datanglah bundaku, '' bunda mau kemana?'' tanyaku ternyata bunda mau ke kelas Raihan dulu, setelah selesai mengambil rapot bunda memberikan bingkisan untuk Bu Ita dan Bu Ita memberi kaus ke Raihan karena setiap anak mendapat kausnya dan dibelakangnya tertulis nama murid-murid dan guru di bekangnya. Lalu kami langsung ke kelasku ternyata sebentar lagi giliran bundaku, sambil menunggu benda ngobrol dengan ibu-ibu yang lain, ternyata sahabatku (Jean) sudah datang, lalu kami bercerita sedikit sambil menunggu, tibalah saat giliranku, aku memberi lukisan untuk Pak Hendra yang kemarin kulukis dan baju koko tapi sudah dibungkus. Lalu bunda berbincang-bincang dengan Pak Hendra, ternyata nilai prestasi belajar tertinggi adalah 774 dan yang mendapat peringkat pertama adalah temanku (Hani) dan kata bundaku yang kedua prestasi belajarnya 771 yaitu (Nisa) dan yang peringkat ketika adalah nilai prestasinya 770 dan itu adalah aku, betapa bahagianya hatiku karena aku masuk 3 besar padahal semester kemarin aku dapat 10 besar dan sekarang aku dapat mengalahkan yang semester kemarin peringkat 1,2,3 berhasil, tidak sia-sia usahaku berjuang selama ini. Lalu didalam map cokelat isinya ada surat, rapot, nilai ukk, foto kenangan dan video kelas 4, dan yang selama ini menabung mendapat uangnnya, uang tabunganku ada 784.000,00, uang itu akan kupakai untuk membeli peralatan untuk kelas 5, jika ada sisanya akan kubelikan buku kkpk atau kutabung saja. Lega sudah hati ini, aku naik ke kelas 5 dan sekarang aku masuk 3 besar. Semoga Pak Hendra tetap mengajar di Al-Marjan atau sekalian menjadi wali kelasku kelas 5 saja hi..hi..hi..

No comments: