Thursday, June 24, 2010

Cita-cita

Kalian semua pasti punya cita-cita kan? Nah sekarang aku mau membahas tentang cita-cita. Cita-citaku ada banyak, seperti guru, penulis, pelukis dan desainer. Kalau guru aku suka main sama adikku guru-guruan dan sepertinya menjadi guru itu asik, ya.... kan enggak sembarang orang bisa jadi guru iya enggak. Lalu penulis, kalau penulis kan aku suka ngetik di blog dan aku memang suka mengarang, dulu aku pernah bikin cerita sampai 3 halaman, tapi bukunya malah hilang. Kemudian pelukis, kalau pelukis aku sukaaaaa sekali menggambar di sekolahku aku saja ikut ekskul melukis, aku ekskul melukis sudah 3 tahun dan yang sekarang aku sudah belajar menggambar di kanvas, kanvasku sudah ada 4, 3 yang besar dan 1 yang kecil. Dan yang terakhir desainer, cita-cita ini baru kupikirkan karena aku belum punya pengalaman seperti menjahit baju dan yang lainnya, aku ingin menjadi desainer karena aku tertarik seperti menbuat baju. Kalau adikku yang pertama namanya Raihan cita-citanya ganti-ganti melulu jadinya aku bingumg, cita-citanya ada yang jadi pemain sepak bola, pembalap mobil dan motor, polisi dan masih banyak lagi. Kalau adikku yang kedua namanya Khansa enggak tau apa cita-citanya, karena dia juga masih kecil masih umur 1 tahun. Teman-teman yang lain pasti punya cita-cita juga kan? Sudah dulu ya.... sampai nanti.

No comments: