Friday, June 25, 2010

Tanah Air Beta

Kemarin, hari Kamis 24 Juni 2010 aku, adikku yang pertama dan kedua, ayah, bunda dan uaku nonton Tanah Air Beta di bioskop Pondok Gede. Tapi kami berangkat berbeda angkutan, ayah dari kantor langsung ke Pondok Gede sedangkan aku, adikku yang pertama dan kedua, bundaku dan uaku naik taxi dari rumah, kami berangkat sekitar jam 6 kurang. Sesampainya di Pondok Gede ayah belum datang katanya sebentar lagi, lalu bunda membeli 5 tiket yang jam 18.45. Sambil menunggu ayah datang dan dimulainya nonton kita ke Gramedia dulu, aku mau beli kanvas kecil untuk melukis kenang-kenangan untuk guruku saat ambil rapot. Setelah selesai beli kanvas kita sholat maghrib dulu, lalu beli cemilan untuk nanti nonton, setelah menunggu beberapa lama akhirnya ayah datang juga tapi ayah mau BAK dulu jadi ayah belakangan masuknya. Kami duduk di kursi paling belakang, karena lebih enak dan kalau de Khansa rewel bunda bisa berdiri dan gendong tanpa mengganggu yang lain. Cerita Tanah AIR Beta sebenarnya aku sudah tau setengahnya, karena waktu ke Alfamart kami membeli komik Tanah Air Beta, cerita yang ada dibuku hanya sedikit karena diringkas, tetapi saat nontonnya panjang sekali. Setelah selesai nonton Tanah Air Beta kita pulang, ternyata diluar hujan, lama-lama aku dimobil tidur. Setelah sampai dirumah aku langsung sholat isya dan melukis untuk guruku, karena kanvasnya kecil jadi aku hanya melukis di setiap sudutnya ada bunga, lalu ditengahnya ada tulisan I Love my Teacher, lalu aku juga membuat surat. Setelah selesai aku pun menunggu hari esok untuk bagi rapot.

No comments: