Sunday, June 15, 2014

Against The Current

Hallo!^^

Kali ini, aku mau bahas tentang Against The Current. Ada yang udah tau sebelumnya itu tuh apa? :D Oke, sebelum aku ngasih tau informasi seputar Against The Current, aku mau curhat dulu nih wkwk :3 Awalnya, aku tau ATC itu dari YouTobe. Kan aku baru tau tentang Kurt Hugo Schneider tuh dari Diva, nah dari Kurt Hugo Schneider itu juga aku jadi tau tentang Against The Current =D Awalnya, aku kira mereka tuh cuma nge cover lagu gitu, ternyata mereka itu emang punya lagu sendiri!

Jadi..............................................

Against The Current itu adalah sebuah band muda ber-genre pop rok yang berbasis di Poughkeepsie, New York. Di dirikan pada tahun 2011 (tapi ada juga info yang bilangnya tahun 2006). Mereka secara resmi bergabung di YouTobe pada 6 Agustus 2011 dan di kelola oleh Michael Ferri. Siapa sajakah personilnya? .....................

Chrissy Costanza : Vokal (@ChrissyCostanza)
Dan Gow : Vokal & Gitar (@DanielGow)
Jeremy Rompala : Gitar (@JeremyRompala)
Joe Simmons : Bass (@JoeSimmons)
Will Ferri : Drum (@WillFerri)



Yap! Jadii ada 5 orang, 4 cowok 1 cewek. Oh ya, itu tuh uname twitter yaa.. Against The Current juga punya akun sendiri kok, nih namanya...

Facebook : Against The Current
Twitter : @ATC_Band
YouTobe : Against The Current NY

Against The Current itu sebuah band yang ingin menulis musik yang menyenangkan dan menarik untuk bermain, dan dapat di nikmati oleh siapa saja yang memutuskan untuk mendengarkan, terlepas dari genre, dll. Mereka merilis single pertama yaitu 'Thinking' pada Juli 2012 dan diikuti single berikutnya yaitu 'Closer, Faster' pada April 2013. Baru-baru ini mereka juga merilis single terbarunya yaitu 'Infinity'. Ada juga single yang lainnya yaitu 'Another You (Another Way)' dan 'Guessing'. Mereka juga pernah nge cover lagu Good Time - Owl City & Carly Rae Jepsen, Not Over You - Gavin DeGraw, Catch My Breath - Kelly Clarkson, All I Want For Christmas Is You - Mariah Carey, Chocolate - The 1975, Red - Taylor Swift, All Too Well - Taylor Swift, She Looks So Perfect - 5 Seconds of Summer. Aku udah punya lagunya tuh, kecuali All Too Well sama She Looks So Perfect. Tapi aku ada tuh lagunya yang nyanyiin Photograph, tapi gatau deh di akun YouTobenya gak ada videonya, mungkin Chrissy nge cover sama yang lain. Hhhh I don't know, aku lupaa-_-

Aku suka sama semua single dan coveran mereka. Tapi kalo singlenya yang paling aku suka itu yang Infinity sama Closer, Faster. Kalo coverannya sih aku suka semuanya hahaha xD Chrissy Costanza juga suka nge cover lagu lain, tapi sama yang lain lagi bukan sama bandnya ini. Nanti deh ya kapan-kapan aku bakal nge post tentang Chrissy Costanza ;D

Oh ya ini foto cover single mereka :D







KEREN KEREN BANGET YA>< 

Aku gak tau harus nulis apa lagi nih ._. Nyari infonya susah :" aku aja harus bolak-balik buka-tutup link sana sini-_- Semoga informasi yang segitu cukup ya, dan bermanfaat buat semuanya! Terakhiir, nih aku kasih foto-foto mereka wkwkwk, babaay ;D 












1 comment:

Ccc said...

http://sunakumywm.blogspot.co.id/