Wednesday, June 11, 2014

Happy Birtdhay Idola Masa Kecil!

Haayyy^^

Seperti yang udah aku bilang sebelumnya, hari ini bukan cuma De Khansa aja yang ulang tahun, ada lagi yang lain ulang tahun ;;) siapakah ituuu?...............................................................


Dia itu idolaku semasa kecil sampe sekarang..............







Dia baru aja ngeluarin album terbarunya...................







Dia gak selalu keliatan di TV, tapi selalu punya ruang sendiri di hati masyarakat Indonesia *asiik*.........






Dia adalah......................................................................




*jengjengeng* 








SINNA SHERINA MUNAF! 



Yap, idolaku saat masih kecil dulu, yang baru aja ngeluarin album terbarunya yaitu TUNA daan emang gak terlalu keliatan ya di media sosial, tapiii emang udah punya 'nama tersendiri' di musik Indonesia :) 

Ih keren ya Khansa bisa samaan gitu ulang tahunnya sama Sherina Munaf  =.= Pengen deh aku............................................. Eh tapi aku ulang tahunnya juga udah samaan kok sama seseorang, siapakah itu? HAHAHAHAHA ADA DEEH~ 

Wishnya buat Sherina Munaf kali ini? 

"Semoga panjang umur sehat selalu, makin sukses, jangan sombong-sombong, selalu eksis di karirnya sebagai penyanyi di Indonesia, makin suka anime wkwk(?) Yaa all the bestlah!" 

Gatau harus ngomong apa lagi :') 

Yang pasti, sekali lagi, selamat ulang tahun, Kak Sherina Munaf! :D 

-Sheraisers 


No comments: