Monday, August 22, 2011

HUT RI KE- 66

Bener enggak nih judulnya??? Maaf baru nulis lagi yaa.. Biasalah.. Banyak PR, walaupun sekarang juga belum selesai, tapi aku nulis aja, sekalian mau main games.. Soalnya kepala pusing mikir mulu.. Hahahaha.. @_@
Tanggal 17 Agustus 2011 sekarang ini jatuh pada hari Rabu dan di bulan Ramadhan.. Yaapp!! Tanggal 17 Agustus adalah hari kemerdekaan Indonesia yang kee... 66! Tapiiii... Karena hari kemerdekaan Indonesia jatuh pada bulan Ramadhan, jadii.. Kira-kira ada enggak yaa yang MENGADAKAN LOMBA MAKAN KERUPUK DI SIANG HARI??? Hahaha.. Langsung batal tuh jadinyaa.. ^_^
Tapi saat hari kemerdekaan Indonesia kita enggak harus mengadakan lomba seperti, makan kerupuk ( Ya iyalah..!! Nanti batal doonngg..!! ), panjat pinang ( Bener kan namanya???), tarik tambang, dll.. Pokoknya yang bikin capek deehhh...!! Bisa sih diadain, tapi MALEM-MALEM.. Kalau kita mengadakan lomba kesenian, dll.. Kan bisa jadi manfaat juga.. Kalau lomba nge'batik bisa kan?? Pas banget tuuhh.. Lagi bulan Ramadhan, jadi enggak capek, batik adalah salah satu ciri khas negara Indonesia dan kita jadi bisa mencari pengalaman deehh..!! Betul enggak?? Iya doonngg..!!
Hmmmmmmm... Enggak terasa ya.. Hari Raya Idul Fitri sudah didepan mata, jadii.. Bulan Ramadhan sebentar lagi selesai deehh..!! Kita harus memperbanyak amal kita, karena kita enggak bisa menjamin apakah di bulan Ramadhan tahun depan kita masih ada atau enggak, yang kayak di iklan-iklan tuuhh kata-katanya..
Udah dulu yaa.. See you.. ~_~

1 comment:

nurhanifah said...

ihhh background blognya ngikutin blogku di hafablabla.blogspot.com