Wednesday, August 10, 2011

Book Lover

Apakah dipikiran kalian semua book lover itu memakai kaca mata?? Tentu saja tidak! Salah satunya adalah aku..!! Aku adalah seorang book lover, oke-oke.. Kalian tidak perlu mencari di kamus apa artinya.. Book lover artinya adalah pecinta buku. Yaapp! Aku adalah pencinta buku. Atau kalian semua hanya mengenal istilah " kutu buku "
Aku suka sekali membaca buku, terutama novel anak, seperti KKPK. PCPK, CCPK atau Pink Berry club. KKPK adalah singkatan dari Kecil-Kecil Punya Karya. PCPK adalah singkatan dari Penulis Cilik Punya Karya. CCPK adalah singkatan dari Cilik-Cilik Punya Karya. Kalian semua pasti tau kaann?? Aku suka menulisan daftar-daftar buku yang sudah aku punya, mungkin sudah ada 135 lebih! Aku paling suka buku Pink Berry club. Aku sudah punya Mom, 8 Ichii, Animal Lovers, Lovely Miracle, Zig-Zag, Fantastic Five, Surat Rahasia, My Twin Sister, Girls, Rubik's Cube. Hanya itu yang aku ingat. Tapi yang paling banyak sih KKPK..!! Aku juga suka buku ensiklopedia dan sejarah. Apalagi sejarah Nabi-Nabi. Kira-kira, banyak enggak ya Book Lover di DUNIA INI?? Kalau komik aku juga suka, apalagi smurf! Mungkin hanya tinggal 1 episode atau 1 judul yang belum kita punya. Smurf itu seperti kurcaci-kurcaci.
Selain istilah Book Lover, pasti masih banyak lagi istilah lainnya yang mengkarakterkan hobby kita. Seperti Shopaholic. Itu adalah istilah untuk anak yang suka berbelanja. Dan kebanyakan adalah anak perempuan. Ada kan bukunyaa.. Aku pingiinnnn banget ada perpustakaan pribadi atau ruang baca di rumahku. Tapi katanya sih, lagi dibikin.. Asyiiiikkk..!!! Tapi kalau baca buku itu jangan di tempat yang gelap yaa..!! Nanti merusak mata.. Mengertii...???
Udah yaaa... lagi ngabuburit nunggu adzan maghrib niicchh!! Hahaha... ^_^

No comments: