Saturday, August 27, 2011

My School is The Best

Hmm... Apakah judulnya terlalu berlebihan?? Yaaa.. Kurasa tidak, karena semua ini memang KENYATAAN!! Walaupun sekarang aku masih di bangku SD dan sebentar lagi masuk SMP, tetapi sekolah, teman-teman, semua canda tawa riang, semua suka dan duka aku lewati di sekolah ini.. Terutama di kelas 5, walaupun aku belum tau bagaimana suasana di kelas 6 ini, tapi.. Tapi yang paling mengesankan memang di kelas 5.. Di kelas 5 aku melewati semuanya dengan ikhlas, bahagian, walaupun ada beberapa yang menyakitkan.. Seperti saat aku dan Nada dijailin oleh RATU JAIL SEDUNIA YANG TEROBSESI MENJADI ARTIS HOLLYWOOD, siapa lagi coba kalau bukan NINDA..!! Hahaha.. Sampai saat ini pun dia masih mengesalkan, walaupun aku bersyukur tidak sekelas dengan dia, tapi dia tetap saja mengesalkan.. Haaahhh..!! Hmm.. Kadang aku ingin semuanya kembali seperti semula, seperti saat kelas 5 dulu.. Dimana ada tawa, canda, suka maupun duka.. Tapi aku tau, belum ada yang bisa membuat mesin waktu di dunia ini.. Saat kenaikan kelas 6 saja aku sudah sedih, kenapa semua ini berjalan begitu cepat, apalagi nanti saat perpisahan kelas 6.. Di sekolah ini aku belajar, dididik, mencari teman sebanyak-banyaknya dan sahabat sejati. Yeaahh..!! Pokoknya seperti judulnya, " My School is The Best "
Hahaha.. Nanti aku adakan acara reunian setiap hari deecchh..Hahaha..
Udah dulu yaa.. Enggak konsentrasi nih nulisnya.. Byee..

2 comments:

Anonymous said...

tuhkan apa aku bilang kamu tuh ngefans banget sama aku.....buktinya namaku lagi2 ada di blog kamu..........

Nurhanifah said...

hahahahahahahahaha :D