Monday, August 29, 2011

Happy Cooking

Hello..!! Jumpa lagi sama aku.. Sekarang aku mau menceritakan kisahku dan saudara-saudaraku yang sedang bikin cemilan untuk buka puasa.. Nahh!! Begini ceritanya..
Kemarin, tanggal 29 Agustus 2011 aku, adikku dan saudaraku ( Hauna dan Shaqila ) membuat cemilan, yaitu Bola-Bola Kebersamaan ( Hahaha..!! Itu namanya kita yang bikin ) dan Puding Jagung. Oh ya! Kenapa kita kasih nama Bola-Bola Kebersamaan?? Karena saat kita bikin ada suasana kebersamaannya dan bentuknya memang seperti bola. Mungkin kalian semua tau kayak apa, cuman jadi enggak tau karena aku kasih nama, hahaha.. Tapi Puding Jagungnya yang bikin itu tanteku. Wuaahh..!! Pokoknya pas bikin Bola-Bola Kebersamaan kita membuat dapur menjadi seperti kapal pecah atau seperti film " Titanic " Apalagi De Khansa yang paling heboh, yang kita bikin diberantakin semua. Saat kita membuat Bola-Bola Kebersamaan kita bercanda, tertawa riang yaah pokoknya seru abiieezz deehh..!! Naahhh.. Ada satu bentuk yang berbeda, yaitu love, adikku ( Raihan ) yang membuatnya. Hahaha.. Enggak tau tuh buat siapa..
Naahh.. Setelah selesai " cooking cooking " kita beres-beres dapur yang dalam sekejap menjadi kapal pecah. Yahhh.. Kita bergotong royong lah. Mumpung hari itu adikku lagi baik, buktinya dia mau bantu kita masak dan mau bantuin kita beres-beres. Kalau lagi enggak baik mah, mana mau dia disuruh beres-beres. Setelah beres-beres, kita istirahat deh, nunggu adzan maghrib ( padahal masih lama yaa..?? ). Tapiiii... Tidak masalah untuk di Sumedang, kan kalau di Sumedang adzan maghribnya lebih dulu dari Jakarta, tapi subuhnya juga lebih cepet doonngg!! Naahh.. Sambil menunggu adzan maghrib kita main-main dulu. Setelah adzan kita berbuka dulu. Malamnya, kita main kembang api deehh..!!
Udah dulu yaaa.. Tunggu kelanjutan ceritaku yang lain.. Byee.. See you.. ^_^

No comments: