Thursday, August 4, 2011

Refreshing

Dari judulnya aja udah lebay banget yaa.. Pakai refreshing segala.. Biarin aja deehh!! Jadi begini.. Sabtu lalu aku dan keluargaku pergi ke Sumedang. Kita nyampe di Sumedangnya jam 09.00 atau jam 09.30. Oh ya! Tanteku dan saudaraku juga dateng.. Udah lama enggak ketemu niicchh.. Terruuss pas hari Minggunya sore-sore aku dan kedua saudaraku ngambil haremis di selokan yang airnya masih jernih dan bening. Lalu aku dan kedua saudaraku ikut uaku yang juga turun.. Kita jalan teruuuusss sampai selokannya udah sempit kita naik deh ke sawah ( tapi enggak pakai alas kaki lhoo!! ) Kita teruuss menyusuri sawah, tapi jalan di sawah itu sempit lhoo!!! Makanya harus hati-hati. Eh enggak taunya bundaku juga ada disawah, katanya sih pada nyariin kita, soalnya pas diliat di selokan kok enggak ada orangnya tapi malah ada sendalnya aja?? Hehehehe.. Oh ya! Saat di selokan kita juga dapet banyak haremis dan sepanjang perjalanan kita kuga metik terong mini.. Saat kita di sawah udaranya sejuuukkk bangeeettt.. Ditambah dinginnya udaranya.. Tapi yang belum biasa jalan dijalan yang mungkin kotor karena tanah, terus ada mungkin kerikil-kerikilnya pasti kakinya sakit..!! Tapi karena aku udah biasa jadi yaa.. Enggak apa-apa.. Kalau kita kayak begitu berarti kita udah berteman dengan alam.. Lalu setelah sampai dirumah kita langsung berenang deh!! Terus karena berhubung dua hari kedepan ( hari Senin dan Selasa ) kita libur, uaku pingin aku di Sumedang dulu, nanti pulangnya sama uaku naik travel deehh..!! Terus akhirnya aku enggak ikut bundaku pulang ke Bekasi, di Sumedang juga masih ada saudaraku. Karena aku masih di Sumedang jadi tante sama saudaraku masih di Sumedang deehh..!!! Lalu malamnya aku dan saudaraku sholat tarawih di musholla berjamaah dengan orang-orang yang ada di sekitar situ.. Tapi bundaku saat aku sholat tarawih udah pulang.. Lalu keesokan harinya, hari pertama bulan puasa aku puasanya di Sumedang dehh!! Aku sahurnya pake mie ( karena aku enggak terlalu nafsu makan ). Lalu tibalah saatnya maghrib, aku buka minum air putih, makan kurma 3, lalu sholat maghrib dulu, baru deh makan yang berat, seperti nasi dan ayam goreng. Terus langsung sholat taraweh di musholla.. Besoknya aku sahur pake nasi dan ayam goreng dan minum air putih.. Terus aku, uaku, tanteku dan saudaraku pulang ke Bandung deh sekitar jam 08.00 an.. Terus saat sudah sampai di Bandung kita ke rumah tanteku dulu.. Disana aku main-main aja sama saudaraku.. Aku juga dikasih baju dari tanteku yang dapet kiriman dari Bali.. ( kalau enggak salah ) Terus setelah itu kita beli tiket naik travel dan dapetnya yang jam sekitar 04.00 atau 05.00 laahh!! Lalu berangkat dan sampaaiii.. Oh ya! Saat ditengah jalan aku udah buka puasa dengan pocari sweat dan roti coklat.. Setelah sampai di Bekasi ( tepatnya di Jatiwaringin) kita dijempuat sama bundaku, ayahku dan kedua adikku.. Lalu kita ke Giant dulu yang kebetulan deket dari situ.. Kita makan dulu terus belanja deehh.. Lalu pulang ke rumaahh.. ^_^
Idah dulu ya.. Udah pegel niicch.. daahhh..!!!

1 comment:

Ala-ala Nigi gituh said...

boong,,,masa nasi sama ayam goreng makanan berat,itu tuh enteng bgt,buktinya banyak tuh anak kecil bawa nasi sama ayam goreng kemana2 mereka gk merasa berat....??bohong kamu....z!!! HASNA PEMBOHONG