Saturday, October 19, 2013

Rapot Bayangan!

Hayhaayyy^o^ Aduh judul postingannya menegangkan sekali ya kawan>< Hihihihi.. Jadi, kemarin itu aku, atau lebih tepatnya bundaku itu ngambil rapot bayangan, kayak hasil UTS kita gitulah. Hasilnya? Kepo deh:p mending baca dulu ceritaku sampe akhir, baru deh tau apa jawabannya! Hahahahaha..

Jadi, kemarin itu tanggal 19 Oktober 2013, murid SMIT Al-Marjan ada pertemuan perdana orang tua murid sama pengambilan rapot bayangan. Acaranya itu dari jam 8-12 WIB. Tapi aku sama bundaku berangkatnya itu jam set9an kayaknya, wkwkwk.. Ayahku gak nganterin soalnya lagi banyak kerjaan gitu di rumah, jadi aku sama bundaku naik ojek deh~ Pas nyampe sekolah, bundaku langsung aku anterin tuh ke area SMIT, ternyata ada pertemuan dulu di Sosneg-Bahastra, yaudah deh habis itu aku jalan-jalan aja. Tapi gak ada temen aku huuhh kasian banget-_- Anak cewek kelas 8 yang dateng cuma Sherina doang, itupun dia lagi HI, jadi gak bisa sama aku. Yaudah deh alhasil aku jalan-jalan kayak anak ilang aja itu di sekolahan-_- Tapi akhirnya aku ngobrol-ngobrol gitu sih sama Kak Zalfa & Kak Lala. Tapi akhirnya pada main basket, tapi ya aku lagi males jadinya aku duduk aja sambil main HP. EH TIBA-TIBA NIFA DATEENGG! Duh senangnya hatiku(?) Tapi dia dateng ada adeknya juga, mereka mirip sih dikit, matanya mirip :)) Tapi gak lama Nifa sama adeknya ilang, yaudah deh aku sendiri lagi:( nah baru deh Sherina selesai main basketnya, aku sama dia ke kelas aja buat ngadem *btwtadituhpanasbangettauuu-_-

Eh ternyata di kelas ada mamanya Nifa, mungkin duluan kali ya ngambil rapot bayangannya, mungkin ada urusan. Pas mamanya Nifa udah pamit, kita ngobrol deh sama Pak Amin. Daannn kita liat peringkatnya! Hohoho.. Yang peringkat pertama itu adalaaahhhhh.... SANG KETUA KELAS KITA SEKALIGUS KETUA OSIS AL-MARJAN YANG BARU, FAUZAN GHAZALI YUSRI DENGAN RATA-RATA 88, weesss congrats yaapp! :D *prokprokprok* Peringkat kedua adalaaahhhhh............ SANG PENULIS POSTINGAN INI, SEKRETARIS KELAS 8, HASNA NUR IZZATUNNISA, ciee akhirnya turun pangkat juga kamu nak'-')/  hahahaha tak apaaa~ Rata-rataku itu yang di laptop Pak Amin 87,45 tapi di kertas rapotnya 87-_- Peringkat ketiga adalaaaaahhhhhhhh............ SANG JANGKUNG ANAK KELAS 8 YANG KADANG BAIK KADANG NYEBELIN, M. FAUZAN AZIZ DENGAN RATA-RATA blablabla *gaktau Nah itu dia 3 besar untuk UTS kali ini, persaingan kembali terjadi nanti bung;) wkwkwk..

Buat peringkat yang lainnya itu aku lupa-lupa inget._. Di antaranya sih Rafli peringkat 4, Sherina peringkat 5, Indah peringkat 8, Nada peringkat 9, Rahma peringkat 10, Diva peringkat 6 ( kayaknya ), Debby peringkat 7 ( kayaknya ), Azra peringkat 11, Nawwaf peringkat 14 dll aku gak tau lagi.___. Yeiyee congrats buat semuanyaaaa :D Yang terpenting kan hasil yang dicapai itu murni dari kita, bukan dengan contek mencontek, benar tidaakkk?? Hihihihi..

Nah pas giliran bundaku yang ambil aku sih gak ikut maju juga, aku lagi ngobrol sama Sherina. Baru deh pas Sherina ke mamanya aku maju. Ya dan bunda ngomong berbagai macam tentang aku-_- haphaphap~ udahlah ya bagian yang ini kita skip aja~

Oh ya buat yang kepo sama nilai-nilai UTSku nih scroll down ajaaa, tapi ya gitu nilainya naik turun naik turun-_- wakakakaka..

Agama Islam : 93
Al- Qur'an / LTQ : 76._.
PKN : 80
IPS : 93
Fisika : 90
Kimia : 80
Biologi : 87
Matematika : 80
Bahasa Indonesia : 94
Bahasa Inggris : 91
Bahasa Arab : 98

Nah itu dia hasilnya~ Alhamdulillah enggak ada yang remed :) Tapi kalian jangan bingung gitu ya kenapa LTQ aku malah yang paling rendah nilanya, soalnya waktu itu aku belum terlalu ngerti sama materinya, jadi ya gitu~ hehehehe.. Oh ya pas lagi nunggu ambil rapot bayangan, ada beberapa percakapan orang tua murid yang bikin aku pengen ketawa =)) hihihi tapi rahasia aahhh;p wkwkwk.. Sampe sini ya guys! Semoga aku bisa lebih baik lagi ya, aamiin.. Papaayy!

3 comments:

rafli ismiadi said...

has bukannya ulngn bhs indonesiamu 92 ya?

Hasna Nur Izzatunnisa said...

Entahlah, aku lupa.. Itu aku cuma liat di kertas progress reportnya aja..

Hasna Nur Izzatunnisa said...

Entahlah, aku lupa.. Itu aku cuma liat di kertas progress reportnya aja..