Thursday, March 28, 2013

Progress Report



No.
Mata Pelajaran
KKM
Nilai
Tertinggi
1
Pend. Agama Islam
70
100.00
100.00
2
IPS
70
88.00
98.00
3
Bahasa Indonesia
70
92.50
92.50
4
Matematika
70
100.00
100.00
5
Bahasa Inggris
70
94.00
100.00
6
Fisika
70
70.00
84.00
7
Kimia
70
100.00
100.00
8
Biologi
70
95.00
95.00
9
Komputer
70
80.00
87.00
10
Al-Qur’an
70
92.00
100.00
11
Bahasa  Arab
70
83.00
83.00















Yap! Itu dia tabel nilaiku. Itu aku buat simpel ya! Jadi sebenernya masih ada teredah dan rata-rata nilainya, tapi gak usah lah yaaa.. Oh ya ada yang kurang! Hhhmm...







 

Yap! Itu dia jumlah dan rata-rataku. Dan juga peringkatku, hehehe :D 
Awalnya aku tuh enggak terlalu yakin bakal dapet peringkat 1 lagi._. Tapi alhamdulillah masih bisa dipertahankan yaaa :))  Do'akan terus yaa biar selalu dapat hasil yang memuaskan! Aamiin ^^
Sampai sini dulu ya! Semoga post ini juga bisa menjadikan penyemangat bagi kalian! Hoho! =D

Salam

Hasnanurizz  

6 comments:

rafli ndf ismiadi said...

emng u dh pinter dari sananya

Hasna Nur Izzatunnisa said...

Aamiin.. Hehehe =D Makasih juga udah mampir ke blogku ya! ^^

rafli ndf ismiadi said...

iye sm-sm

rayhan bariq said...

sombong deeeh gw tau lu itu pinter hahaha

rayhan bariq said...

sombong deeeh gw tau lu itu pinter hahaha

Hasna Nur Izzatunnisa said...

Cieee Bariq stalker blog aku ;p wkwkwk :D Gak bermaksud gitu juga kali Bar-__- dari dulu pas SD juga nilai-nilai kayak gitu suka aku tulis kok.