Saturday, April 5, 2014

Curhatan : Mati Lampu

Hayhaaayy! Oke, sekarang udah April yaa yeeey~ Post pertama di bulan April asikasik hahaha(?) Sebenernya, udah ada post tentang Yamada Miiko nih, cuma masih di draft, nanti aja ya aku lanjutin lagi, sekaraangg................ aku mau curhaattt! Hahahhaha xD Gapapalah yaa, gak aib ini wkwk~

Jadiii, kemarin itu, hari Jum'at tanggal 4 April 2014 aku itu ada rapat *biasalahsibuk* tapi ya karena udah di tungguin jemputan, jadinya aku pulang duluan deh-_- Nah! Pas nyampe rumah, kok gelap ya............ Nah Raihan dateng tuh katanya dia mau minjem laptop, aku bilang aja gini, "jangan lupa di charge. Kamu tuh kalo udah make laptop main make aja gak pernah liat udah merah apa belum" JADI BELUM APA-APA AKU UDAH NGOMEL GITU HAHAHAHA. Nah terus si Raihan malah liatin aku bingung ngejek gitu -,- "di charge? Orang mati lampu" DOEENGG-.- Aku hanya bisa menjawab "Oh" Hiahahahaha.. Btw si Raihan seperti biasalah nonton Kuroko lagi lagi lagi dan lagi, yang episode pas ngelawan Murasakibara. Daann aku fangirling lagi hiahahaha(?) Belum apa-apa ya, eh aku udah kesenengan ngoceh-ngoceh sendiri "Nanti Kurokonya kereenn aaaaaa" hahahaha-_- #mohonmaklum sampe si Raihan teriak di kupingku kenceng banget bzzzzz-_-

M A T I  L A M P U. Sungguh seriusan demi apapun itu gak enak banget.banget.banget.banget.banget. Nih kalo di jabarkan dengan detail akan amat sangat sungguh ironis *bahasanyaberbelit-_-* *lebaybanget*

Hari Jum'at - udah seneng seneng karena besok libur - eh gak taunya ada rapat - pas lagi rapat malah di suruh pulang padahal belum mau pulang - nyampe rumah gerah banget - eh gak taunya mati lampu - no wifi oh-_- - gelap everywhere - gerah banget demi apapun - si Raihan malah enak enakan tidur - aku sama Khansa berduaan - kita sama sama kebelet BAK - pas giliran Khansa yang BAK air ternyata abis tinggak dikit doang - aku kebelet udah senam kayak apaan tau buat ngatasin kebeletnya-,- - nyari kamar mandi lain untung masih ada air dikit di ember - lega hahaha - jangan lupa sholat - hujan makin deres - petir gede everywhere - di rumah bocor dimana mana - ayah bunda belum pulang dari Bandung - pengen mandi - ngomel ngomel gajelas - akhirnya lampu nyala - kegirangan sendiri - .............................

Nah begitulah siklusnya. Ironis kan? #halah bayangin aja, BARU PULANG SEKOLAH DI SAMBUT DENGAN MATI LAMPU YANG PANJAAAANGG BANGET-_____________- Kata Bi Piyah nih, udah mati lampu dari sekitar jam 12 siangan dan itu sampe maghrib pun belum nyala-___- Oke ini lebih dari sekedar "Earth Day" ya kan? :| Baru nyala pas udah mau isya, oke kita hitung berapa lama.................... 12......1......2......3......4......5......6......7......8...... sekitar 8 jam setengahan kali ya-_- G.I.L.A

Untung aja ya aku inget aku ada senter kecil yang lampunya lumayan gedelah, bisa di pake deh hohoho(?) Pas mati lampu, aku sebagai kakak yang baik jadi harus nemenin adek deh, terutama Khansa karena kalian tau sendirilah Raihannya malah enak-enakan tidur-_- Aneh ya bisa gitu lagi mati lampu gini gerah bisa tidur ckck-.- Aku ngobrol-ngobrol aja tuh sama Khansa di ruang tengah, duduk di sofa. Aku yaa menghibur Khansa gitu laahh ;;) Nih ceritanya gini, kan aku tiduran di kaki De Khansa yang lagi di lurusin gitu, terus terjadilah percakapan kayak gini :

K : "Kaka tidur aja di kaki ade sampe terang lagi"
A : "Kalo terangnya lama gimana?"
K : "Ya kaka bisa tidur di kaki ade yang lama"
A : "Emangnya ade gak pegel?"
K : "Enggak" (soksokan banget. Padahal baru bentar tiduran udah di suruh bangun garagara berat-_-)
A : "Kalo adek kebelet pipis gimana? Terus ngompol gimana? Kaka kena dong? Nanti muka kaka bau pesing semua ih"
K : *ketawakerasbet* "HAHAHAHA KAKA KENA NGOMPOL" *ketawanyaring*
A : "Kalo ade kentut gimana? Kaka kebauan dong?"
K : *ketawalagiyangkeras*
......................................................................
K : "Nanti ada hantu kak"
A : "Halah enggak ada kok"
K : *ketawalagi*-_- "HAHAHA IYA ENGGAK KOK BERCANDA DOANG"

Ya begitulah-_- absurd banget emang wakakaka.. Terus selanjutnya, aku sama De Khansa nyanyi-nyanyi~ Kita nyanyi lagu Dia Dia Dia, Kaulah Kamuku, apalagi deh pokoknya~ jangan salah, dia tau loh lagunyaa, hafal malaah hohoho ;)) Dia aja nyanyi mulu lagu Let It Go, tapi taunya cuma bagian "let it go... let it go..." selanjutnya dia gak tau HAHAHA XD

Terus kan di meja ada tuh satu lilin, nah di dapur ada satu lilin juga. Terus tiba-tiba De Khansa ngajak foto-foto -,- YA AMPUN NARSISAN DIA DARIPADA AKU. KEREN. HEBAT. CKCK. Bayangin aja ya lagi gelap gulita gini malah mau foto-foto, apanya yang keliatan? Lilin? HAH?-_- Terus kata De Khansa "pake lilin aja"........................ "pake dua lilin kak. Lilin yang itu di pindahin kesini"............................... tu anak bener-bener yaaaa-___________________- Tapi tenang aja, kita gak foto-foto kok hahahaha XP

Terus ya aku kan lagi bbman sama Aziz tuh, nah kan HPnya kubiarin aja gitu ya nyala gitu sekalian biar terangan dikitlah, nah De Khansa liat HPku tuh, terus bilang gini "ade tau dong itu apa.. Dua dua kan?" *hening* "Wah ade bisa tau hebaatt" ckck dia ternyata tau. Keren. WEESS BERARTI PEMBELAJARAN AKU BUAT DE KHANSA BERHASIILL~ Kan aku ngajarin dia huruf, gambar, hitung-hitungan (sebenernya belum boleh kata bunda, tapi dianya juga seneng wkwk). WES CALON GURU B) AAMIIN WKWKWK

Nah terus pas ada petir gede kita pelukan gituuu :3 so sweet kan wkwkwkwk.. Lagian itu petir gede banget masya allah ga boong deh-_-v terus pulsaku juga makin nipis gara-gara nelpon ayah bunda tante hft.. Terus pas nyalaaa, weess aku kegirangan minta ampun xD Aku langsung jerit-jerit sendiri sambil lompat dikit wkwk-,- Terus lilinnya sama De Khansa di tiup deh wkwk~ Aku baru mandi kalo gak jam set 8 jam 8 malem .___.

Yaapp mungkin segitu aja yaa curhatan aku kali iniii :D Maaf kalo absurd banget, dan seneng juga kalo kalian terhibur ahahaha ;D TERIMA KASIH PLN BUAT MATI LAMPUNYA KEMARIN!


See you.




2 comments:

Unknown said...

ni orang kayaknya labil banget deh?kemarin sebel gara2 mati lampu,sekarang malah makasih-_-

Hasna Nur Izzatunnisa said...

Ya biarin aja sih :p