Friday, April 4, 2014

Gallery : Yamada Miiko

 Yukko, Mari-chan, Miiko mau jalan-jalan^^
 ADA APAKAH ANTARA MIIKO DAN TAPPEI?! :O
 Miiko sama Mamoru berantemnya kejam banget ya :|
 Mari-chan dan Miiko :D
 Miiko ;)
 Miiko dan Momo!
 Kurumi-chan dan Miiko
 Miiko ketawanya bisa lebar gitu yaa .__. 
 Mama, Momo, Miiko. Liat deh baju Miiko sama Momo kembaran :3
 MIIKO DAN TAPPEI MASA DEPAN! AWAWAW :3
 Miiko mau ngapain ya itu....
 Miiko berangkat sekolah!
 Weess Miiko habis bikin cookie :9
 Ada yang aneh di tulisan bajunya :|
 Miiko mau kemana ya ini... Mungkin berenang..
 Miiko habis mandi!
 Miiko Tappei makan cilok><
 Eaa coklat dari siapa atau buat siapa tuuhh><
 Miiko makan selada ;o
 Lagi makan ubi anget nih~
 Miiko makan nasi kepal :)
 Miikonya mau bobo nih :3
 Liat sampe ngiler gitu liat pancake buatan Miho .___. 
 Rambutnya di iket tinggi, biar pas penghitungan tinggi badan jadi lebih tinggi..............
 Hai!
 Miiko dan Miko, kucingnya Tappei^^
 Miiko dan papa! 
 Miiko sakit gigi. Liat ekspresinya.................. ngakak aku liat ini XD 
 Wah kenapa tuh? :o
 Haruna, Tappei, dan Miiko
 Kalau udah urusan makan, beeehh Miiko matanya langsung berbinar gituu *.*
Mata Miiko................................

Hai! Ini baru sebagian dari foto-foto Miiko sebenernya^^ mau liat lainnya? Bisa kalian search di google atau mampir aja nih ke..... kumpulangambarhaimiiko.blogspot.com 

ARIGATOU GOZAIMASU!^^

No comments: