Tuesday, April 15, 2014

Open House

Halooo! Jadi, sekarang aku mau cerita tentang Open House beberapa hari yang lalu ;) Oke langsung aja yaaa~

Open House kali ini bukan yang kayak waktu itu, yang emang udah rutinitas Al-Marjan, buat narik siswa baru sekolah di Alma. Open House yang ini itu program khusus OSIS gitu, tapi gak tau juga sih emang dari guru di suruh gitu atau gimana ._. Pokoknya intinya itu yang ngadain Open House ini itu OSIS, dan aku termasuk OSIS jugaa ;D Wkwkwkwk..

Open House kali ini bertujuan untuk menarik siswa kelas 6 yang sebentar lagi lulus biar SMPnya masuk Alma lagiii... Jadi, dari sekretaris udah nyiapin slide gitu buat pas Open House. Isi slidenya itu ada sejarah Alma gitu, terus prestasi di SMIT, eskul di SMIT, ada lagi deh yang lain, aku lupa soalnya wkwk.. Nanti juga ada games gituu, ada hadiahnya juga dong ;) Nah, yang beli hadiahnya itu sang bendahara, yaituu AKU HAHAHAHA XD Yaa walaupun bendahara ada Dyannisa juga, tapi ya begitulah aku gak mau bahas tentang dia-_- terlalu banyak hal rumit yang ada di dalam dirinya yang susah buat di jelasin-_-v Yang jadi mcnya ituu sang ketos dan waketos, yaituuu Fauzan dan Daffa!

- Rabu, 9 April 2014 -

Nah! Malemnya nih, aku ke Pondok Gede buat beli hadiahnyaa.. Gak sempet beli di eceran gitu karena ini juga yaa mendadak gitu laah ._. Lagian males juga sih, jauh-_- Aku beli hadiahnya itu di Gramedia. Hadiahnya ituu tempat pensil, pensil sama penghapus. Kata Fauzan, hadiahnya alat tulis aja, soalnya biar bisa di pake juga buat mereka UN gituu.. Nah, di gramedia, aku bingung sendiri milih tempat pensilnya yang mana-_- kan kalau di gramedia harganya yaa lebih mahal, jadi aku harus 'pintar-pintar'nya milih itu tempat pensil.. Awalnya, aku milih udah ada 5 tuh tempat pensil, masing-masing harganya 30an laah.. Eh pas aku muter-muter lagi ketemu tempat pensil gitu, yang modelnya buka tutup kayu gitu(?) lebih muraahh ahahaha xD Yaudah beli itu ajaa~ lagian bagus juga itu wkwk.. Terus beli pensil yang selusin gitu isinya 12, sama penghapus 5. Selesai deeh~
Pas nyampe rumah! Aku baru-baru ini kepikiran "masa gak di bungkus sih?" akhirnya aku nanya Pojan deh, eh ternyata di bungkus-_- akhirnya malem-malem aku harus muter-muter rumah(?) nyari kertas kado-.- akhirnya aku bungkusin deh itu wkwk.. Tuh kan aku berarti juga di Open House kali ini wakakaka xD

- Kamis, 10 April 2014 -

Yaapp hari H~ Jadii, kegiatan di hari Kamis masih berlangsung seperti biasa.. Kita (OSIS) mulai acaranya itu habis makan siang, dari jam 1 sampe jam 2. Kita di kasih waktunya cuma 1 jam tuh.. Pas habis sholat dzuhur, Fauzan, Daffa, Monty, dll mulai nyiapin slide dan lainlainnya deehh.. Kita Open Housenya di aula belakang masjid itu. Si Nada malah ngajakin, eh enggak deng lebih tepatnya 'minta di temenin' wkwk buat ke atas liat slidenya gimanaa.. Katanya dia deg-degan takut slidenya gimana wkwk-_- aku sih pas di atas mondar-mandir aja(?) pas udah selesai persiapannya tuh, Pojan dkk (wkwk) mau makan dulu (ternyata mereka belum makan-_-)
JAM 1! SAATNYA OPEN HOUSE! Si Tasya udah kayak apa tau aja manggil-manggil sampe segitunya, aku juga tau kali mau Open House wkwk-.- sebelum ke atas aku manggil dulu tuh yang lagi pada main basket di bawah. Terus aku langsung naik wkwk.. Pas naik tangga tuh aku sama Nada rusuh saling injek-injekan rok wakakakaka xD Sampe pas udah masuk aula, ternyata udah pada dateng anak kelas 6nya, aku sama Nada langsung bersikap normal deh wkwkwk =)) Terus kita duduk di depan~
Open House mulaaiiiiii \m/ Pas aku perhatiin, anak ceweknya lebih dikit daripada anak cowoknya ._. Perasaan angkatan aku lebih banyak deh(?) wkwk lupakan~ Pertamaa, Fauzan bacain tuh sejarah Al-Marjan gituu, terus mulai di kenalin tuh anggota OSISnyaa.. Pas giliran BPH, nih Zan kamu baca ini gak? Wkwk-_- perasaan nama aku belum di sebut deh-_- Jadi kita udah maju, eh aku gak di kenalin gitu(?) HAHAHAHA YASUDAHLAH, kan aku misterius gitu wkwk B) Terus Fauzan sama Daffa juga sukses jadi mc yang baik hahaha(?) mereka juga ngelawak gitu deh hahaha xD Mereka ngomong sampe kemana-mana, padahal udah bentar lagi tuh waktunya, dan kita belum games. Anak ceweknya gak tau deh itu kenapa gak ngerti aku, malah pada pindah semua ke belakang, malah pada lari-lari juga di masjid-_- dan mereka malah masuk ke perpustakaan-_- gak ngerti aku *angkattangan*
Udah selesaaaiii~ Tapi hadiahnya masih sisa 2 tuuh.. YA AMPUN AKU SEBAGAI YANG BELI HADIAHNYA SAKIT HATI UDAH CAPEK BELI BINGUNG INI ITU MASIH ADA SISA :( *okeinilebay* *lupakaniniemanggajebanget* tapii itu masih ada sisa beng-bengnya jugaa (jadi aku juga disuruh beli 5 beng beng tuh buat hadiah), eh aku gak kebagiaann :( Yang ambil siapa tuh gak tau-_- tapi akhirnya aku setengahan sama Diva atau Nifa gitu aku lupa wkwk ._.v Pokoknya Open House kali ini ALHAMDULILLAH SUKSES :D

Selesaaii! Nah begitulah ceritanyaaa.. Maaf ya kalau gak di jelasin secara rinci lagi hehe .-. Sebenernya sama Sherina udah tuh foto-foto, tapi ya ituu.... ILANG FOTONYAAAA :'''''( MAAP YAAAA! Oke besok masih sekolah, jadi sampai sini dulu. Babaayy!


No comments: