Friday, April 25, 2014

About Me (part 1)

Hayhaay! Kali ini aku mau nulis tentang diriku sendiri, sang pemilik blog ini ;) Kan aku udah banyak nulis tentang temen-temen gimananya, nah kali ini EDISI KHUSUS buat aku hahaha xD Ya kan bisa aja kalian kepo atau JANGAN-JANGAN KALIAN BENERAN KEPO TENTANG AKUU ;;) WKWKWK. Tenang ajaa, ini murni kok enggak di rekayasa, enggak di lebih-lebihin apalagi di kurang-kurangin hahaha, ini real tentang aku ;) oke langsung aja yaa!

BIODATA 

Nama Lengkap : Hasna Nur Izzatunnisa
Nama Panggilan : Hasna 
Umur : 14 tahun
TTL : Bandung, 22 November 1999
No. HP : 082*********
Alamat : Bekasi 
Kelas : 2 SMP (8)

Nah itu dia biodata singkatnya ahahaha XD No. HP aku sensor yaa, takutnya fans aku yang sebegitu banyaknya pada nge ping aku semua, kan jadi bingung :( terus alamat gak aku jabarin secara lengkapnya bahahaha xD Pokoknya aku di Bekasi ya! Nanti kalo fans aku tau alamat aku yang ada mereka semua ke rumah lagi :( kan rumah lagi super-duper-dahsyat berantakan karna lagi di renovasi wkwk.. 

Cita-citaku itu ada banyak! Ada apa aja? Nih aku kasih listnya ;) 
1) Guru
2) Penulis
3) Pelukis
4) Desainer
5) Fotografer 
Nah urutan di atas itu berurutan ya, dari cita-cita sejak aku masih amat-sangat-polos (jadi maksudnya lebih polos dari sekarang gitu wakakaka), sampe aku sekarang ini huehehehe =)) Kalo guru aku masih bingung sih mau jadi guru apa ._. Mungkin antara guru TK atau guru privat les-les gituu ;) gak mau guru yang di kelas tinggi, soalnya bisa bikin naik darah sama muridnya dan mata pelajarannya beeuhhh-____-v aku nyari guru yang happyhappy aja deh ya wahahahaha XD Kenapa aku pengen jadi guru? Soalnya aku pengen ngajarin orang gitu dengan ilmuku yang seadanya ini :') terus aku pengen ngehias kelasnya sendiri gituu, jadi aku udah bayangin gimana kalo aku jadi guru terus kelasnya gimana, aku bakal tata sendiri mejanya, dll deh~ terus aku juga pengen jadi guru yang baik, tegas, disiplin, tapi tetep di sukain anak-anaknya gitu, jadi kalo ada murid yang mau curhat gitu bisa nyaman :)) masih ada beribu alasan lagi sih kenapa aku pengen jadi guru! Tapi 1 hal yang pasti, guru itu kan pekerjaan yang mulia ;) *asiiik* 

Penulis. Aku tuh bukan pengen jadi penulis buku-buku pelajaran gitu ya hahaha-_- masih banyak orang di luar sana yang lebih berminat dan banyak ilmunya yang buat buku kayak gitu--" aku sih maunya nulis novel gitu, atau kalo enggak buku story tentang hidup aku :') atau travelling aku keliling dunia>< atau juga buku-buku psikolog gitu deeh, pokoknya jangan buku yang bertema berat! Yang ringan, santai ajaa :D Berhubung hobby aku yang paling 'mencolok' itu baca novel, jadi aku setiap baca novel juga suka termotivasi pengen nulis novel atau buku lainnya. AKU PENGEN BIKIN BUKU YANG BEST SELLER!>< Kenapa aku pengen jadi penulis? Pertama ya karena hobbyku ituu, kedua karna yaa aku kan suka baca, otomatis beli buku lebih banyak dari orang-orang mungkin ya, nah orang tuaku itu suka atau udah nanya-nanya gitu kapan aku juga nulis novel gitu-_- ketiga karna aku juga suka nulis! Keempat karena seru juga keliatannya :D Kan enak kalo ngerjain sesuatu yang emang kita sukain hehehe.. Tantangannya itu yaa idenya. Salah satu problem aku buat nulis ini karena enggak adanya ide yang melintas di otakku yang kecil ini :') Kan dapet ide yang brilian, unik, beda dari yang lain itu susah :'( Kan sedih kalo kita bikin buku eh dibilangnya copas punya orang, gak menarik, ngebosenin, dll. Bener kan? 

Pelukis. Kenapa aku pengen jadi pelukis? Soalnya dari SD tuh kelas 1-2 aku eskul gambar, kelas 3 menari, kelas 4-5 melukis. Jadi yaa emang udah ada pengalaman gitu sama yang namanya krayon-kertas-kanvas-dll. Dulu aku bikin lukisan banyaak banget deh, tapi sekarang gak tau udah kemana :( Tapi aku ngelukis bukan pake cat air, cuma pake krayon tapi nanti krayonnya itu di celupin dulu ke minyak khususnya gitu biar lebih licin dan 'hidup' gituu. Udah banyak juga sih yang aku lukis, kayak buah, bunga, pemandangan, orang. Bahkan pas bazar pernah aku jual dan LAKU OMG :'D Terus aku juga yaa pede juga dan percaya juga sama bakat yang aku punya ini, walaupun masih amatir banget, gak sebagus yang ada disana(?) Nah nanti kalo aku udah jadi pelukis, aku tuh pengen bikin gallery/pameran lukis sendiri XD Alhamdulillah kalo bisa terwujud, apalagi aku suka ngebayangin kalo lukisan aku itu bisa ada di pameran di PARIS OHMYGOOODDDD>< KEREN BANGET PASTI! Atau kalo di jual juga kan lumayan wkwk..

Desainer. Aku kira ini bakal jadi cita-cita terakhir yang aku pengen, eh ternyata masih ada yang lain dan mungkin akan terus berlanjut yang lain.. Aku pengen jadi desainer, kenapa? Soalnya ya aku suka aja gitu liat model-model yang pake baju-baju bagus unik gituu.. Aku nanti pengen jadi desainer yang desainnya itu islamic tapi tetep trendi fashinable gitu, tapi ya syar'i juga, unik, beda dari yang lain, keren, 'wah' deh pokoknya. Terus pengen banyak orang pake desainnya itu. Walaupun yaa aku juga gak pinter-pinter dan enggak terlalu berbakat buat yang satu ini, tapi tiba-tiba keinginan itu muncul gitu aja(?) sama lagi sih problemnya, IDE bzzzz-________- (terkutuk kau ide hft-_-). Nah finalnya, aku pengen bikin pagelaran fashion gituu>< jadi nanti baju-baju hasil desain aku di tampilin dan di pake sama berbagai model>< DAN ITU DI PARIS AAAHHHHHH>< Aku juga pengen sih jadi modelnya huahahaha XD Jadi nanti photoshoot gitu deeh wkwkwk.. 

Fotografer. Untuk saat ini, inilah cita-cita terakhir yang aku impikan. Tapi entah kenapa malah cita-cita ini yang paling pengen aku wujudin. Aku pengen deh beli lensa-lensanya yang lebih bagus dan udah pasti LEBIH MAHAL, terus berbagai kebutuhan fotografer juga.. Nah aku PENGEN BANGET JADI FOTOGRAFER YANG KELILING DUNIA! TAPI TERUTAMA KALO KELILING DUNIA YA AKU MAU KE PARIS!>< Nanti foto-fotonya aku maunya unik, keren, kesannya hidup, colorfull, dan dari foto itu kita bisa tau atau ngerangkai cerita tersendiri buat foto itu :) Terus aku juga pengen ikut pameran foto! APALAGI DI PARIS AAAAAA>< Aku suka ngebayangin aku di negeri orang, terus di leher aku tergantung kamera kesayangan aku ahihihihi :') Keren juga gitu loh keliatannya>< Jadi, fotografer itu have fun, bisa coba hal baru, sekaligus travelling kalo emang bisa keliling dunia wkwk.. Aku sih maunya jadi nanti aku kerja atau ya gimana gituu, pokoknya aku jadi fotografernya dan aku di bayarin setiap mau berkunjung ke negara-negaranya!>< KEBAYANG GAK SIH? NGELAKUIN HAL YANG KITA SUKAI, BISA HAVE FUN DENGAN ITU, TRAVELLING KELILING DUNIA FREE! OMG!

Nah itu dia cita-cita aku dan ceritanya wahahaha, panjang sekali yaa~ padahal baru cita-cita loh! Oke lanjut aja yaak! Kita sekarang ke HOBBY! 

Hobby aku ituu............. Baca buku terutama novel dan komik, dengerin lagu, nulis-nulis gak jelas, gambar absurd, nyanyi walaupun suaranya fals, selfie secukupnya(?), online hahaha XD Dulu, aku kalo beli buku tuh kayak yang kayak KKPK, PBC, Fantanteen, dkk. Kalo sekarang aku belinya novel teenlit gituu hehe.. Kalo komik sih aku setia dengan Miiko :3 dengerin lagu...... Aku suka musik banyak genre sih wkwk.. Kalo di HP aku, di playlist yang paling banyak itu ada lagu Fatin Shidqia Lubis, Taylor Swift, Gabrielle Aplin. Menyusul yang lainnya kayak Demi Lovato, Bruno Mars, Maudy Ayunda, Raisa. Lagu-lagu barat juga aku punya banyak, lagu coveran (kayak Kurt Hugo Schneider, Against The Current) juga aku punya, atau soundtrack anime kayak Kuroko, Kekkashi xD Tapi kalo dangdut aku gak punya ya~ 

Fact About Me : 

# Anak pertama
# Punya adek 2, cewek cowok
# Dalam proses menuju tinggi 
# Tinggi badan 145+, berat badan labil antara 40,41,42
# Suka pake kacamata, ada min sama silindris
# Jadi sekretaris kelas
# Menjabat sebagai bendahara OSIS
# Jualan pulsa
# Di kenal suka nagihin kas dan pulsa
# Suka warna putih, biru, ungu, toska 
# Punya twitter uname @hasnanuri
# Punya instagram uname @hasnanurizz
# Fans Fatin dan Sherina Munaf
# Seorang Fatinistic, Sheraisers dan Miivers
# Orangnya mood-moodan 
# Orangnya kepoan. Tapi bukan karna pengen tau, lebih ke pedulinya
# Kalo orang udah boongin aku, susah percaya lagi sama orangnya
# Ngomongnya pake aku-kamu, kalo gue-lu itu gak sopan :o 
# Kalo bales chat suka di komen orang gara-gara cepet banget-_-
# Pake kerudung dong huehehehe
# Lagi suka sama anime
# Single. Belum pernah dan gak boleh pacaran
# Punya sahabat, ada Jean, Ninda, Hani, Aziz
# Kalo lagi badmood gak bisa segampang ngebalikin telapak tangan buat 'fake smile' or 'fake laugh'
# GELIAN. Bisa emosi kalo ada orang udah bercanda kelewatan lewat gelitikin
# Pas SMA disuruh pake behel -,- 
# Al-Marjan lovers bahahaha B) 
# Kalo liat barang-barang "about Paris" rasanya gak bisa liatin doang, pengen beli :') 
# Mengabadikan momen lewat selfie(?) 
# Gak suka susu. Langsung mual nyium susu, malah pernah sampe nangis-_-
# HPnya android Lenovo S880 putih, laptopnya Lenovo hitam *Lenovolovers(?)
# Pengen banget ke PARIS! 
# Udah tau matanya min tapi tetep baca sambil tiduran atau kurang cahaya
# Suka tidur malem. Pernah tidur pagi juga hahaha
# Kalo orang bilang atau berpikir jadi aku enak, aku mungkin bakal bilang jadi kalian lebih enak lagi
# Di balik semua 'baik-baik aja' yang ada di luar, kadang di dalam gak seperti yang di luar
# Paling benci di banding-bandingin
# Orangnya gak terlalu asik. Lebih diem kalo ke orang yang belum deket
# Bisa jadi 'orang gila' kalo udah sama temen deket 
# Sensitif 
# Moodboaster aku tuh lagu, temen-temen, coklat, es krim, banyak lagi lah hahaha xD 
# Katanya 'orang' aku tuh baik, pinter, perhatian aww :$ Hahahaha terimakasih! 
# Badan aku mungil gitu hahaha
# Umur lebih tua dari temen-temen yang lain, tapi wajah masih imut-imut wakakaka
# Rajin, cuma suka males juga sih hahaha 
# Kalo makan tuh gak bisa dalam 1 suap penuh gitu, harus dikit-dikit makannya._. kalo enggak bakal mual
# Suka dibilang chubby akhir-akhir ini sama bunda ya ampun :') 
# Dulu paling susah makan. Kalo sekarang bawaannya laper mulu-_- 
# Bangun tidur yang di rasakan itu................................. lapar
# Gampang ketawa xD 
# Suka nangis kalo baca novel yang nyeseknya gak ketulungan :'''( 
# Kalo ngomong cepet banget, sampe kebelibet sendiri-_- 
# Suaranya kecil. Kalo udah teriak bikin kaget orang bahahaha 
# Kurang pede 
# Penyanyi kamar mandi dulunya hahaha. Tapi sekarang enggak setelah tau sebuah cerita :o 
# Usaha buat ninggiin badan dengan berenang dan main basket dikit di Sumedang, atau lompat-lompat(?) dan dengan optimisme kalo aku bakal tinggi! Hohohoho 
# Aku orangnya pelupa! Masa naro HP lupa eh gak taunya di bawah selimut-_- tapi kalo masalah tugas dll temen-temen pada percaya pada aku(?) *asik* 
# Udah di biasain pake jilbab sama belajar puasa dari kecil :) 
# Suka tidur di kelas .___________. 
# Suka nangis di kamar mandi biar gak ketauan hahahaha *bongkarrahasia* 
# Geli takut dan apalah itu sama yang namanya k e c o a 
# Suka parno gitu sih sama sesuatu gitulah(?)
# Gak suka apapun yang berbau horor 
# Jengkel duluan kalo liat iklan sinetron yang lebaynya naujubilah-_- 
# Buat memicu di pelajaran, aku suka nganggep temen yang pinter itu jadi 'saingan' jadi biar termotivasi gitu looh *tips* 
# Gampang kedinginan. Sekalinya kedinginan bolak balik ke kamar mandi-_-
# Amat sangat suka pedeeesss! 
# Suka nge stalk orang wahahaha XD 
# Benci sama yang namanya menunggu 
# Zodiaknya sagittarius 

Oke karena ini udah malam dan aku lupa sama apa yang mau aku tulis lagi-_- Jadiii... Sampe sini dulu ya! Sampai jumpa di part selanjutnya! :D Bakal lebih banyak rahasia yang terbongkar *ceilah* factnya bakal nambah lagi, pokoknya lebih komplit deh ;) wkwkwk 


5 comments:

fauzan aziz said...

Dari tadi soal Paris mulu deh itu cita2 wkwkwk

fauzan aziz said...

sama main basketnya jangan diSumedang aja lah,disekolah gitu mainnya

Hasna Nur Izzatunnisa said...

Ya emang bener kan cita-citaku mau ke Paris yeee hahaha

Ada alesan tersendiri aku gak mau main di sekolah wkwkk

fauzan aziz said...

ya alesannya apa?? takut diledekin??

Hasna Nur Izzatunnisa said...

Apa ya... Bukannya udah aku kasih tau ya alesannya?._.