Tuesday, April 29, 2014

About Me (Part 2)

Haloo! Sekarang aku mau ngelanjutin part 1nya yaa ;D Belum tau juga sih ini bakal sampe berapa part. Mungkin disini juga bakal jadi 'tempat curhatan' aku hahaha xD Bisa aja kan nanti sampe ber part-part ngalahin sinetron Cinta Fitri yang sampe season 7 hahahaha XD oke langsung aja ya!

Aku - lingkungan keluarga

Aku di lingkungan keluarga ya begitulah. Jadi anak sulung, anak pertama, punya 2 adek, aku cewek. Jadi yaa begitulahya hahaha~ Kalo dari keluarga bunda aku juga cucu pertama, yang lain masih kecil-kecil-_- Sepupuku yang dari keluarga bunda itu masih SD. Kalo dari keluarga ayah, aku itu cucu ke................*ngitung*........................ 4! Pertama udah kuliah (kayaknya), kedua SMA (kayaknya), ketiga SMP kelas 3/SMA kelas 1 (kayaknya), di bawah aku yaa masih pada SD. Kalo lagi kumpul bareng keluarga bunda tuh, yaa aku jadi lebih 'anak-anak' gitulaah hahaha xD Kalo lagi kumpul bareng keluarga ayah biasanya aku lebih sering diem-_-v dulu sih ituu, sekarang udah gak terlalu diem lagi wkwkwk..

Pekerjaan rumah yang lebih sering aku kerjain tuh ya nyapu, ngepel, nyuci piring, nyetrika. Kalo nyapu seringlah wkwk, kalo ngepel gak terlalu soalnya tugasku biasanya nyapu. Nyuci piring juga lumayan. Nyetrika dulu sih suka bantuin nyetrika baju sekeluarga, kalo sekarang suka males jadinya nyetrika kerudung yang mau dipake aja wakakaka.. Kalo nyuci baju sih agak jarang, soalnya kan pake mesin cuci.-.

Sebagai kakak. Sadis banget De Khansa pernah teriak di kuping aku persis, kesel banget rasanya-_- terus suka manggilnya "kamu". Suka nyubit, mukul, apa lagi deh ini kekerasan dalam persaudaraan hahaha-_- Aku akuin aku emang suka galak sama dia, jutek, dll, tapi itu juga biasanya mood aku lagi kayak kapal di landa ombak lagi terombang-ambing gitu(?) Kalo moodku bagus juga dia bakal aku apain kok hahaha.. Udah biasa sama yang namanya ambilin makan Khansa, nyuapin, mandiin, kalo dia mau buang air besar/kecil, isiin minum, ambilin ini itu, dll, tapi sayangnya aku suka maleslah hahaha..

Sebagai kakak. Mungkin lebih banyak ngerepotin Raihan. Raihan pernah bilang pas di tanyain sama temen cowokku, katanya punya kakak cewek gak enak. Disuruh benerin modem, anterin ke kamar atas, dll. Sakit hati loh aku Rei :( Aku minta tolong benerin modem kan karna gak ngerti, anterin ke kamar atas juga udah kadang, soalnya aku suka berhalusinasi horor-horor gitu kan-_- Tapi kan kita juga suka saling curhat Rei :(

Aku - lingkungan sekolah

RUMAH KEDUA! Salah satu tempat favorit akuu hahaha :* tapi jadi favorit kalo di sekolahnya ada temen-temen sih, kalo gak ada ya percuma, ngenes amat aku bengong di pinggiran lapangan gitu :( Kalo di suruh pilih antara 1) Masuk sekolah, belajar 2) Masuk sekolah, free seharian 3) Libur, di kasih tugas seabrek 4) Libur, sama sekali gak di kasih tugas, mungkin dan emang kayaknya sih oke emang iya *gajebanget* aku bakal milih yang nomer 2! Kenapa?? Soalnya bisa ketemu temen-temen, dapet uang jajan lagi hahaha xD Kan kalo udah sama temen-temen aku bisa jadi pribadi yang beda lagi dari yang di rumah. Pokoknya udah ada di sekeliling temen-temen tuh udah lebih dari cukup deh :') aku kalo di sekolah kayak gimana? Tanya sama temen-temen dan guru-guru aja yaa, gak enak juga kan aku kalo ngenilai diri sendiri hehehe.. Tapi aku di kelas kadang suka ngerasa kesepian juga :(

Aku - lingkungan kesendirian

DUH SIAN BANGET SIH YA AMPUN. Ya kadang aku di kelas suka gini soalnyaa:( Dan biasanya kalo udah gini, aku suka milih tidur, berkhayal, dengerin aja obrolan temen-temen, nyanyi, nyoret-nyoret gak jelas, ya begitulah. Yang pasti dalam situasi kayak gini tuh super duper gak enak pake banget nget nget nget.

# Golongan darah B
# Childhood : Suka banget nonton Teletubbies sama Burney!
# Suka usil hahaha
# Suka ngambek :/
# Pernah nangis di kelas wakakaka
# Kalau ngambek diem
# Kalo kelas lagi berisik suka teriak hahaha
# Kalo aku teriak rasanya kayak sesuatu yang 'wow' banget hahaha (?)
# Suka nulis quotes dari novel gituu ;3
# DIBILANG KEMBAR SAMA NADA. PADAHAL ENGGAK! JANGAN PERCAYA INFOTAIMENT!
# Kadang gaje gituu
# Suka gambar Miiko
# Berharap di beliin novel se abrek sama siapapun :(
# Kalo ngomong cepet-_-
# Bales chat katanya sih cepet hahaha

- sesi curhat -

Aku kan orangnya kepo nih. Nah aku mau cerita sesuatu mengenai K E P O. Kepo itu sebenernya gak terlalu enak, malah suka nyiksa. Kenapa? Masa iya kita mau tau satu hal gitu eh di bilangnya "KEPO" ngeselin gak siih-__- Niatnya mau bantu gitu, eh di gituin-_- terus kan yaa emang gak semua cerita atau suatu hal apapun orang bakal ngasih tau ke kita, jadi kalo kita bener-bener udah jadi orang yang kepo akut, suka ngerasa kesiksa juga dan malah makan hati jadinya kalo gak di kasih tau, iya kan?! Tapi untungnya aku berusaha menghargai lah yaa, setiap orang punya privasi, walaupun jadinya yaa makan hati sendiri wkwk-_- Aku jadi orang belum kepo akut juga sih. Dan malah suka sebel aja kalo orang tuh bener-bener pengen tau masalah kita dll, rasanya semua rahasia orang lain dia tuh tau semua! Keren banget ya hahaha.. Oke ini just curhat. Oke oke oke.

- sesi curhat selesai -

Perusak mood aku tuh apa sih? WUAH BANYAK.

1. HP tiba-tiba ngilang sendiri-_-
2. Lagi di suruh satu ini eh udah di suruh yang lainnya
3. Kita malah jadi pelampiasan orang yang lagi kesel sama orang lain(?)
4. Nilai jelek
5. DLL

Peredam mood? Wah ada juga dong!

1. Es krim
2. Coklat
3. Dengerin lagu Fatin
4. Chat sama temen
5. DLL

Pembuat mood baik? Nih nih hahaha

1) DI FOLLBACK FATIN OMG>< DI BALES MENTIONNYA JUGA><
2) Di beliin novel banyak hahaha
3) Nilai bagus wkwkwk
4) Foto-foto selfie hasilnya bagus hahaha(?)
5) DAPET TIKET KE PARIS LALALALALA~
6) Ada makanan enak hahaha
7) DLL

Punya pengalaman buruk pas SD kelas 4. Jadi aku ketularan Raihan matanya merah. Paginya, berangkat sekolah, aku gak ngerasa apa-apa. Eh pas udah nyampe gerbang, kan salaman sama guru tuh, Pak Hendra nanya aku lagi sakit apa enggak, aku kan bingung ya aku bilang aja enggak. Eh pas siangnya.... lagi belajar, mataku merah, sakit, gak enak, berair gitu. Temen-temen ngejauh semua. Cuma Arin doang yang nemenin aku, ya ampun dia beneran my hero banget tau gak siih :''') di saat semua temen-temen pada ngejauh, cuma 1 yang ada di sisi *asiik* dan aku bener-bener ih bete sebel kesel emosi pas besoknya ada temenku yang gak masuk dan yang di salahin aku, katanya mereka pada ketularan aku. NYEBELIN GAK SIH IH.

Duh aku bingung lagi masa mau nulis apa :3 padahal kemarin-kemarin udah numpuk yang mau aku tulis, eh lupa lagi-_- betapa pelupanya diriku ya -.- oke lain kali aja ya! Babay!


No comments: