Saturday, October 11, 2014

About Seventh Generation!

Haiii! Jujur ya, aku bingung mau nulis judulnya apa-_- soalnyaaaa, di posting ini aku mau nge deskripsiin kalian lagiii!{} Ini udah yang ke berapa kalinya ya aku nge deskripsiin kalian? Gapapalah, kalian mah pasti seneng kalo aku nulis ginian hahaha :p Aku nulis ini lagi juga karena ada anak baru! Wuhuuu~ Dan karena kita sudah bersama-sama selama 3 tahun, aku pastinya juga udah kenal kalian dengan baik dong ya:') sooo, semua yang aku tulis disini emang siapa-diri-kalian-sebenarnya bukan aku yang ngarang sembarangan :) dan yang satu ini khusus! Aku bakal lampirin foto masing-masing anak ;;) kalau fotonya aib dll ya kalian harus terima dengan senang hati ya wkwk, aku ngambil dari foto kelas 7-9. Kalian jangan banyak komentar soal fotonya deh!-_- Soalnyaaa, aku bikinnya susah, aku harus buka file ini-itu buat nemu foto kalian, terus aku crop, dll, susah kan :') lagian itu fotonya udah bagus kok hehe^^ oke kebanyakan ngomongnya, langsung aja ya! Lets gooo~

1. Aditya Wulung Prakoso Arifin

Aditya! Dia masih bertahan sebagai murid yang alim, rajin tilawah, rajin sholat dhuha, rajin puasa Senin-Kamis, pokoknya dalam hal ibadah dia masih top deh ya. Aditya itu juga tinggi dan kurus._. hafalan suratnya wah gak usah di ragukan lagi deh. Dulu waktu LTQnya masih sama Bu Sarah, entah kenapa Aditya tuh agak gitu banget kalo misalnya aku baca ghorib tapi udah lanjut sedangkan dia belum :| Aditya juga suka futsal, malah dulu pas eskulnya masih hari Kamis, dia juga tetep puasa loh!



2. Adiva Reyhan Prasetio

DIVAAA! Wah kalian pasti udah taulah Diva gimana, kan sebelumnya udah aku tulis khusus tuh posting buat dia wkwk.. Dia itu anak alay jatiwaringin yang katanya udah pindah jadi ke anak aljabar:( Diva juga suka marah-marah sendiri(?) tapi dia juga sering banget bikin kita semua ketawa, pahalamu besar Dip:)) dia sekarang itu jadi bebebnya Yusuf (malah katanya udah nikah dan mau bulan madu tuh), yang sebelumnya dia tuh suka dibilang sama Kak Nopal, Kak Rafdi, siapa lagi ya........................................ akhir-akhir ini dia sering banget jajan tau._. dia bawa uang berapa coba-_- aku sama dia suka nyambung ngomongnya kalau udah saling curhatlah #asiik atau gak kita ngomongin anime wkwk, atau kita ngomongin coveran youtobe gitu deh. Diva sebentar lagi mau meluncurkan single terbarunya! *prokprokprok* baru mau dibikin video clipnya sih, tapi masih bingung mau gimana hahahaha xD Kurang lebih liriknya tuh kayak gini nih... "diobok-obok Divanya di obok-obok, banyak Divanya gede-gede pada mabok" DIVA JUGA KEREN BANGET KALO MAIN GITAR!!:3 Apalagi kalau udah mainnya itu lagu All Of Me sama Safe & Sound :')



3. Afdil Prefia Wijayakusuma

Afdil! Dia sekarang pake behel:| nanti aku SMA juga disuruh pake behel:( #curhat padahal aku gak mau kan, tapi ya gimana lagi, dari dulu dokternya suka bilang aku emang harus pake behel-_- APA APAAN ITU(?) Dia juga gamers gitulah, ah anak cowok di kelas mah kebanyakan gamers semua-_- dia juga entah kenapa sekarang pikirannya jadi agak.............................................................. ya begitulah. Tapi dia juga masih childish gitu-_- OH AYOLAH AFDIL, BELAJAR YANG BENER, KITA UDAH KELAS 9 INIIII! Jangan bercanda muluu-_- tak tahukah kalian aku tuh suka mikirin nilai kalian-_- kita udah kelas 9 tapi kalau masih bercanda belum serius buat ke depannya mau gimana coba #okejadicurhatlagi


4. Azra Raziqin Akbar

Azra! Dia ini cowok yang kalo ketawa gak pernah tanggung-tanggung-_- ketawanya bakal puas banget, dan entah kenapa jadi seneng aja kalau dia ketawa, malah suka ketularan ketawa juga jadinya hahaha(?) dia sekarang udah mulai berubahlah, jadi lebihlebih serius belajar lagi *asiik* dia juga gamers, suka futsal juga. Dia itu gak modal karena suka minjem pulpen aku (langganan dia itu pulpen biru yang ada polkadot putihnya-_-), tapi aku sebagai teman yang baik tetep minjemin kok:) Dia juga suka nyebelin sih, tapi baik juga, lucu juga(?) oke karakter dia banyak wkwk.. Dia juga kalau udah dengerin lagu terus nyanyi kayak punya dunianya sendiri(?) Untuk ukuran anak cowok tulisan dia juga bagus *prokprokprok*



5. Debby Safrawa

Debby! Dia ini suka ngaku-ngaku jadi Taylor Swift dan punya pacar Taylor Lautner yang sebenernya itu Nawwaf. Jadi Nawwaf Lautner HAHAHAHAHA XD Dia juga kepengen punya anak 8, tapi pas tau kalau ngelahirin kayak gitu dia gak percaya-_- dan tujuan dia punya anak 8 biar anak-anaknya bisa disuruh-suruh ini-itu-_- Debby itu baik, seru, care, tapi entah dia sadar atau enggak kadang sikap dan omongan dia itu bikin sakit hati. Dia anti banget sama anak kucing. Dia kalau ngomong bakal kenceng banget. Dia suka ngebully orang tapi dirinya sendiri gak mau dibully.-. Dia kalau bener-bener udah badmood kayaknya semua orang jadi kena imbasnya-_-v jadi ya dia orangnya moody gitu. Debby juga kalau udah urusan sama nilai kayaknya gitu banget............................ Dia SUKASUKASUKA BANGET SAMA BASKET! Sehari gak main basket tuh udah kayak seabad tau gak-_-



6. Dian Persada Putra

Ian! Wah dia temenku yang embul-embul lucu gitu hahahaha xD Dia juga gamers sejati #wah dia senang makan #pasti Dia juga pinter B. Inggris. MASA KATANYA KAKAKNYA DIA KULIAH DI LONDON SCHOOL, SAMA KAYAK FATIN:(((((((((( #AkuIri #AkuIri #AkuIri #AkuIri #AkuIri Pokoknya Ian tuh lucu gitu deh, tapi ya dia harus lebih serius lagi aja belajarnya hehe.. Teruus, waktu hari apa tau ya, kan aku sama Nada lagi duduk tuh di balkon, eh tiba-tiba ada Ian LARI-LARI, DAN DIBELAKANGNYA ADA SHERINA JUGA IKUTAN LARI! KALIAN HARUS BAYANGKAN BUMI LANGSUNG BERGETAR DENGAN DAHSYAT................................................. Dan aku sama Nada gak bisa nahan ketawa, kita ngakak bangetbanget, dan kita malah ngitung sendiri tadi ada gempa berapa skala richter xD Teruus, rumah Ian tuh termasuk yang deket sama sekolah, dan suka jadi tongkrongan atau tempat anak cowok buat main game bareng. Ian baik deh pokoknya~



7. Didan Putra Pangestu

Didan! Dia ini pake kacamata. Aku gak tau deh dia bener-bener addict banget sama game atau enggak :| Dia juga suka pake peci item ke sekolah. Dan dia kalau udah pake batik warna ungu yang kayak punya guru tuh, dia emang keliatan kayak guru-_- dia pinter juga, tapi juga nyebelin-_-



8. Fauzan Ghazali Yusri

Fauzan! Mantan ketua kelas. Dia udah pensiun menjadi ketua kelas dari kelas 7-8 atau mungkin dia dari SD emang kayak gitu:| Fauzan sekarang dalam masa-masa galau gitu ya, dia kalau udah ngomong sesuatu apalagi yang berhubungan sama cewek-atau cinta-atau yang lainnya dia malah jadi suka curhat gitu:( ketauan banget curhatnya hahahaha xD Dia juga pinter, dewasa, bijaksana, tinggi besar(?) keliatan kayak anak SMA hahahaha.. Dia tulisannya juga bagus. Dia suka sok tau gitu deh-_- nyebelin, tapi ya baik juga, lucu juga, ketawanya dia juga gitu banget wkwkwk.. DAN AKHIR-AKHIR INI DIA SUKA BILANG "KAWAII DESU"-__________________- Aku yang selama UTS ada di belakang dia udah bosen denger itu, itu tuh dia ngomong buat Mayu kalo gak salah-_-


9. Hanifah Azzahra Diah Pitaloka

Nifa! Nama dia emang panjang banget. Dia juga suka sama anime, komik, novel. Aku suka minjem komik sama diaaaa :3 jadi omongan kita suka nyambung karena 3 hal itu, atau ya kalau curhat-curhatan juga nyambunglah ya. Aku gatau dia udah move on dari R apa belum, tapi kayaknya sih belum, KAYAKNYA YA, BISA JADI UDAH MOVE ON JUGA TAPI HAHAHA, tapi dia sekarang deket banget sama Hafidz. Malah waktu itu, pas mereka bertiga sama Diva juga latihan nyanyi jepang gitu, kan Nifa sebelahan sama Hafidz, gatau karena geregetan dia salah gitu, Nifa malah megang bahunya Hafidz terus di guncang-guncangin-_- ya aku kaget kan, sedeket-deketnya mereka tapi ya gak gitu juga kaliiii-_- Nifa juga sipit wkwk(?) Dia juga punya blog! Namanya hanifahadp.blogspot.com dibuka yaa~ dia sering banget lupa pass sama nama email, makanya blog dia udah ada berapa tau, twitternya juga-__- Sekarang aku juga jadi partnernya Nifa buat bikin novel!:D Do'ain aja ya biar proyek ini berhasil, aamiin... Nifa juga tinggi tapi kurus gitu, padahal dia kalau makan banyak-_- Nifa kalau ketawa juga aneh gitu, ketahan-tahan gitu(?) kalau nangis juga, tapi kalau Nifa nangis kita malah ketawa lucu gitu, habisnya kadang dia nangis karena hal-hal yang gak terlalu sedih wkwk.. Ya aku lumayan deketlah sama dia, dia kadang jadi temen gila-gilaan aku wkwk, waktu itu dia jadi temen begadang aku, kita BBMan sampe jam 1an dan AKU NGAKAK ABIS-ABISAN CHAT SAMA DIA X'D



10. Hasna Nur Izzatunnisa

It's me! Harusnya sih kalian udah pada tau aku kayak gimana, aku terkenal kan ya? WKWK. Aku ketua kelas 9 yang harus menyiapkan ekstra kesabaran buat ngehadapin temen-temen di kelas. Tapi aku akhir-akhir ini kayak kecapean gitu, tidur aja gak teratur-_- masa aku tidur tapi ya kepala tuh gak di bantal, jadi suka tiba-tiba ketiduran. Dan di masa UTS ini, aku sering tidur bersama buku-buku pelajaran yang tergeletak di atas kasur padahal belum aku baca sama sekali:( ya Allah gimana nilai akuu:') Dan aku lagi merasa bulan Oktober ini bulan yang sibuk banget-_- karena ada UTS, terus nanti ada kunjungan murid Jepang, LDKS, lomba fotografi, aku harus nyari foto buat lomba+eskul, ngurusin blog, dll. Sekarang aku juga lagi gak boleh beli novel, PADAHAL NOVEL BARU TUH TERUS BERDATANGAN TERBIT KE DUNIA INI T.T HELP MEEEE!:''''''''''') Aku suka dibilang kembar sama Nada. Aku juga dibilang Nada 'Pusat Informasi'-_- karena ya emang sih temen-temen kalau nanya ke aku, tapi ya gapapa, kan aku jadi merasa berarti gitu loh;'') Terus aku juga lagi berharap tinggi aku makin meningkat karena biar aku gak dikatain pendek terus-_- aku juga anti susu, tapi suka sama keju atau es krim atau mentega. Aku suka susu sih, tapi gak semuanya. Aku juga pengen banget ke Paris! Kalau udah kesana aku pengen travelling keliling dunia~ aku juga pengen bisa main gitar sama piano. Aku juga pengen jadi guru, penulis, pelukis, desainer, fotografi, malahan sekarang kepikiran psikolog. Hebat ya. Aku sekarang pake kacamata, dan kemungkinan minus dan silindernya nambah-_- Aku suka ngerasa invisible-_- aku suka ngerasa hawa keberadaan aku tipis kayak Kuroko-_- habisnya ya gitu sih-_- Bentar lagi aku ulang tahun loh, tanggal 22 November, di tunggu kadonya ya:)) #kode AKU ORANGNYA JUGA GELIAN BANGETBANGET! Gak suka apapun yang berbau horor karena aku masih pengen tidur(?) Terus aku juga kalau ketawa suka gak bisa ditahan:') dan kalau udah ketawa kayaknya mataku makin sipit aja-,-



11. Indah Fajar Riyatni

Indah! Sekarang aku deket gitu sama diaaaa{} aku seneng deh sekarang Indah udah mulai terbuka, cerita-cerita gitu, kan dulu tertutup banget:( kita juga suka saling curhat, kalau pas pulang, sambil nunggu aku dipanggil Pak Barkah, aku ngobrol terus sama Indah. Indah tuh pengen jadi dokter, semoga terwujud ya, aamiin.. Indah juga nyambung sama aku kalau urusan novel, komik, lagu, anime juga mungkin._. Indah juga cantik deh, dia putiih, punya lesung pipi juga :3 tapi Indah kalau udah marah serem deh :| seriusan.ini.gak.boong. Aku sama Indah tuh kayaknya punya banyak kesamaan. Contohnya itu kita sama-sama pengen ngerasain pingsan, mimisan, terus kayak punya penyakit gitu biar tau reaksi orang-orang di sekitar kita itu kayak gimana. Kita udah saling tau pokoknya rahasia masing-masih hihi :3 Indah juga salah satu bestfriend, yaitu fans Boyfriend. Indah juga termasuk anak yang sensitif, makanya kalian jangan macem-macem sama Indah :|



12. Lily Rachmawati

Lily-Rahma! Dia sekarang lagi ngebet banget pengen dipanggilnya Lily-_- BUAT RAHMA, JANGAN PERNAH LUPAKAN TANGGAL 30 SEPTEMBER!~ Rahma tuh crushnya banyak banget ya ampun:( yang udah pasti buat sekarang sih ada Kak Gusmad/kembarannya Jeongmin:) sisanya, ada Ardi, Kak Anshar, siapa lagi ya lupa.-. dia entah kenapa juga masih suka ngungkit-ngungkit Kak Dunov. HAYOLOH:O Rahma itu tinggi, suka dibilang gendut, rambutnya panjang dan gak mau di potong-_-, pinter, baik, suka marah-marah juga-_-v tapi suka iseng juga. Lucu juga sih dia, suka bikin kita ketawa ngakak. Dia fans beratnya Boyfriend-boyband asal Korea yang aku gak tau semua orang tau apa enggak.-. (piiiis) Dan dia sekarang lagi tergila-gila banget sama anak Jepang yang waktu itu ke sekolah, yaitu HYUGA. DIA-BENER-BENER-ADDICT-BANGET-SAMA-HYUGA. Gatau tuh Jeongmin udah di lupain apa gimana :(



13. Muhammad Ariq Zidan

Zidan! Dia ini gamers juga sepertinya. Suka dengerin lagu juga(?) suka futsal. Punya lesung pipi juga, dia item manis gitu deh, apalagi kalau udah senyum gitu wkwk. Zidan sekarang juga udah mulai nih belajarnya serius.  Tapi dia juga emosian gitu orangnya._. aku suka serem juga sih.__.v aku emang gak terlalu deket sama dia sih, tapi kalau denger ceritanya kalau dari yang lain, dia itu ya emang baik. Zidan tuh suka ngomentarin kita (anak cewek kelas 9) kalau pakaiannya ya gitu banget. Zidan juga lebih diem kalo di kelas, misterius gitu #halah dia juga berpola bikir dewasa #eaak



14. Muhammad Fadhil Akbar

Akbar! Dia ini orangnya kocak, jago gambar, suka futsal juga, gamers juga mungkin(?) dia itu kalau chat aku di line/wa, sekalinya belum di bales dia bakal nyepam banget-_- Misalnya gini :
A : Has minta foto Classmeet dong
A : P
A : P
A : P
A : P
A : P
Pokoknya Pnya itu banyaaaaaaaaak banget-_- udah jadi ciri khas dia tuh. Dia juga suka minjem pensil wkwk.. Akbar juga udah mulai giat belajarnya, aku juga suka bantuin dia makanya. Dia ini soulmatenya Azra, kalau ada Akbar pasti ada Azra(?) dan mereka berdua tuh kalau udah ketawa ya Allah-_- puaaaaaaaaaaas banget keliatannya. Akbar harusnya yang jadi ketua kelas 9, TAPI DIA MALAH GAK MAU DAN AKHIRNYA MALAH JADI AKU-_- Akbar kalau udah kesel ya gitu deh'-' dia itu juga cowok yang perhatiin penampilan banget, maksudnya dia tuh satu-satunya anak cowok yang kalau habis eskul futsal suka mandi-_- pokoknya dia itu hobby mandi(?)



15. Muhammad Fauzan Aziz

Aziz! Dia ini suka basket sama futsal juga, tapi lebih suka main (dia gamers juga). Dia itu tinggi tapi kurus, katanya kalau dia makan bukannya tambah gemuk malah tambah tinggi-_- APA ITU-,,,,,- Dia juga pinter, tapi malesnya nauzubillah. Jago gambar juga, dia pernah gambarin aku Kuroko :3, Menara Eiffel><, Tappei :3, apa lagi ya?............................................... Tapi dia itu orangnya emosian banget-_- susah buat di rubahnya. Ya dia keras kepala gitu, tapi baik juga, nyebelin juga, iseng juga, ya begitulah(?) Dia suka dibilang mirip Adipati Dolken, iya sih KADANG DOANG TAPI MIRIPNYA. Aziz juga salah satu sahabat aku, dia tau banyak cerita aku sih wkwk, tapi gatau deh dia inget apa enggak, kan dia pelupa juga orangnya hahahaha #ngacahas Dia juga sering jadi moodboaster aku, HAHAHA MAKASIH YAA, JANGAN NGE FLY TAPI WOOO(?)



16. Muhammad Fauzan Setiawan

Fauzan S! Dia ini anak baruuu~ Adeknya Kak Wawan kelas 11. Tapi dia pendieeeeeeeem banget-_- ngalahin Indah :o Dia pake kacamata, keliatannya sih pinter.-. pas aku liat tulisan tangannya, Ya Allah bagus bangeet-_- mirip sama tulisan bundaku, seriusan deh! Dia jarang masuk kelas juga, lebih sering di ruangan Bu Pipit kayaknya, dia masih harus beradaptasi, soalnya katanya sih dia dulu homeshcooling. Jadi ya, kita suka ajak dia ngobrol, tapi dia juga kayak menarik diri(?) jadi aku bingung harus ngomong apa sama dia-_- tapi kan gak enak juga kalau di diemin, kayak merasa gak di anggap aja.-. kita manggil dia Fauzan S atau Fauzan Setiawan, soalnya kan udah ada yang namanya Fauzan-_-



17. Muhammad Hafidz Ghifari

Hafidz! Dia juga anak baruu~ Tapi untuk ukuran anak baru dia kayak bukan anak baru(?) dia itu baik sih, tapi nyebelin juga, PECICILAN, udah hampir kayak Nawwaf-_-, suka teriak-teriak ngelengking gitu. Kalau diliat dari nilai dia sih, dia kayaknya emang pinter. Atau dia emang pinter?! Iya dia pinter. Dia juga suka anime gitu, makanya klop banget sama Nifa-_- suara dia juga bagus, dia dulu disuruh nyanyi susaaaaaah banget, tapi akhirnya sekarang dia nyanyi mulu yang jepang itu hahahaha xD Dia pernah jadi moodboaster aku waktu itu:'') jadi kan aku lagi sebel banget pokoknya badmood berat aku, eh di meja guru si Hafidz lagi nyanyi lagu Safe and Sound, dan dia nyanyinya itu DUUUH. Yang bagian "oh oh oh la la la"nya itu pokoknya, dia nyanyiin biasa aja ngomong oh oh oh la la la gituuu, kan bikin ngakaaak xD Aku jadi merasa terhiburlah:') Dia juga sekarang berantem mulu sama Nada-__- Eh gak sama Nada juga sih, sama semuanya kali(?) Dan kalian harus tau, pas Pertukaran Budaya tanggal 7 Oktober kemarin, bundaku kan liat Hafidz, terus dia bilang Hafidz itu LUCU-________- Kayak anak kelas 4 SD X'D (aku tau rasanya dibilang gitu kok), terus ya begitulah(?) dan pas aku nyampe rumah bundaku juga masih suka cerita soal Hafidz. Oke. Bunda belum tau Hafidz kayak gimana di sekolah hahaha~



18. Muhammad Yusuf

Yusuf! Bebebnya Divaaa~ Dia itu super duper nyebelin-_____- suka banget gangguin aku, sekarang sih gak terlalu. Aku suka ngerasa risih sama dia-_- Tapi dia sama Diva emang lucu sih, lagian waktu itu ya bercanda aja kan Yusuf sama Diva, eh Yusufnya malah jadi beneran gitu hahahaha xD Ya walaupun bercanda, tapi ya Yusuf tingkahnya gitu deh wkwk. Dia juga suka banget baca komik kayaknya.



19. Nada Salsabila

Nada! Dia itu lahir tanggal 25 November, sedangkan aku 22 November, jadi kalau kita dibilang kembar, berarti dia itu ngikutin aku karena aku yang lahir duluan. Nada itu orangnya lebaaaaaaay banget, dramatis banget sumpah-_- suaranya bagus, tulisannya bagus, gambarnya bagus, pinter juga, cantik, nyebelin, iseng, kalau ketawa udah kayak kuntilanak, sobat aku juga dia tuh. Dia juga suka ngaku-ngaku mirip Taylor Swift, Ariana Grande, Selena Gomez, banyaklah pokoknya-_- dia juga bisa main gitar. Tapi di beberapa hal dia emang tertutup. Dia juga punya mantan 1 HAHAHAHA, yaituuu AZRA! Dulu angka 8 angka istimewa tuh buat mereka, sekarang Nada sebel banget sama angka itu-.- dia anak tunggal dan selalu ngaku-ngaku kucingnya yang paling ganteng menurut dia yaitu Ziecko itu adek kesayangan dia. Aku tau dia emang kesepian. Aku tau. Aku tau. Yang tabah ya Nad:') Oh ya, dia juga gila. Ya. Dia suka heboh sendiri, terus sering banget benerin kerudung. Dan banyak cowok yang suka sama dia tuh kayaknya WKWK.



20. Nawwaf Minatullah

Nawwaf! Aku lagi berusaha nih biar nulisnya gak jelek-jelek semua, entar salah lagi aku. Dia itu childish-_- suka banget lari-lari yang bikin suara gedebak gedebuk dimana-mana. Dia nyebelin banget. Dia sering banget minta antis ke aku, jadi antis aku sekarang dikit bukan karena aku pake, tapi karena diminta-minta. Tapi kadang dia lucu juga sih, KADANG. Ada juga sih waktu itu lucu deh, yang pas hari aku badmood berat itu, aku kan tiduran gitu kepala di atas meja, eh Nawwaf nyamperin, terus dia bilang "Hasna marah ya" "Has jangan marah dong" terus sambil jalan gitu dia bilang "Maafin gue ya" pokoknya ya gitu deh, intinya dia MINTA MAAF! Aku pas itu senyum aja. Nawwaf, asal kamu tau, waktu itu aku badmood berat bukan karena kamu, eh kamu malah kayak gitu kan lucu wkwk.. Aku juga suka ngerasa kasian sih sama dia, tapi ya gimana lagi, habis itu dia suka gangguin aku mulu jadinya aku sebel lagi--"

SUMPAH PAS AKU NGEDIT FOTO NAWWAF INI AKU NGAKAK BANGET YA ALLAH XD LIAT NAWWANYA LIAT! PAS DIA KELAS 7 :''''''''D 

21. Rafli Ismiadi

Rafli! Dia pinter, suka anime, suka baca komik juga. Kadang suka aneh sih(?) tapi baik juga. Dia gamers juga. Dia juga jual/pelihara burung ya? Gak tau aku'-' Dia juga deket sama Nifa kayaknya deh.-. ya pokoknya dia deket sama yang emang suka anime juga kayak Hafidz, Nifa, atau Diva, kalau aku sih kan baru suka anime, belum dari lamaaaaa banget kayak mereka wkwk..



22. Sherina Amartya Wanda

Sherina! Dia itu pinter, cantik, usil, baik, kadang nyebelin, suka banget Biologi, pengen jadi dokter, belum move on tuh kayaknya, banyak yang suka sama dia juga wkwkwk.. Dia juga suka sama Super Junior alias Suju. Jadi dia suka adu mulut gitu deh sama Rahma soal Boyfriend-Suju WKWKWK. Dia juga suka makan, dia kalau lagi galau atau marah gitu pokoknya gitu deh, dia suka makan. Waktu itu aja dia sampe bawa satu kantong plastik indomaret yang isinya makanan semua, dan kita di bagi wkwk.. Dia juga suka basket. Sherina juga gelian HAHAHAHA. Anak cewek di kelas aku hampir semuanya gelian sih, TERUTAMA AKU-.- Dia sama Ian suka saling ngatain GENDUT-GENTONG. YA ALLAH-_____-



YEEY SELESAI! PANJANG BANGET YA:'3 Jadiii, jumlah murid kita tuh ada 22! Ya semoga aja nanti pas SMA kita masih sering ketemu ya, jangan sombong-sombong, semoga pada sukses semua, jangan lupain kita, kita tuh muridnya udah sedikit jadinya harus kompak dong, udah tau banget masing-masing kayak gimana hehe ;;)

Daaannnnnn, maaf juga kalau ada kesalahan kata dan foto yang aib buat kalian hehehe^^ kalian itu amat sangat berarti buat aku!{{{}}}

4 comments:

Hanifah azzahra diahpitaloka said...

asyek terhuraaa nih qq:"D

Nawwaf Minnatallah said...

HAAAASNAAAAA

Nawwaf Minnatallah said...

BANYAK KESALAHANNYA , SAKIT HAAAAAS. Sue dah ahahahaha

indah fajar riyatni said...

Aamiin makasih hasnaa yaampun
akuu tidak se sensitif ituu
makasih postingan ini yg paling ku tunggu tunggu hehe :D