Friday, October 10, 2014

UTS!

Haiiiiii!^^

Rasanya seneng dan lega banget tau gak akhirnya UTS SELESAII!  YEEYY!~ Tapi sekarang tinggal tunggu aja tau berapa nilainya, dan ini yang bikin aku khawatir banget. APALAGI NILAI IPA SAMA PKN! GAK SANGGUP LIAT AKU T.T Dan kalian juga harus tau, yang aku kira awalnya PM Sabtu ini libur karena habis UTS, ternyata itu gak berlaku, kita kelas 9 masih PM di hari Sabtu-_-

Tempat duduk pas UTS juga di atur! Kalau dari kertasnya sih duduknya berdua gitu kan, eh pas di atur sama temen-temen jadinya malah misah-misah jadi satu-satu gitu loh-_- tapi ya yasudahlah. Tempat dudukku termasuk strategis gak ya? Pokoknya aku tuh duduk di barisan ketiga, depan aku Fauzan, belakang aku Nada, samping kanan aku Nifa, dan samping kiri aku Akbar.


Hafidz   Nawwaf   Yusuf   Ian   Aditya   Aziz 

     Zidan   Azra         Rafli   Afdil   Fauzan   Fauzan S

Debby   Rahma   Didan   Akbar   Hasna   Nifa

                           Indah   Sherina  Nada   Diva 


Ya kira-kira denahnya kayak yang di atas itu deh. Pokoknya sejajarin aja itu wkwk.-. aku jauh dari Nawwaf wkwkwk, tapi tetep aja kalau istirahat dia mah kemana-mana, atau gak pas ulangan juga dia suka berisik. Kita pas ulangan juga suka berisik tau gak-_-v tapi kadang kita juga malah ketawa-ketawa hahaha xD Oke langsung cerita aja ya~


Kamis, 2 Oktober 2014

Dzikir pagi/tausiyah/muroja'ah
Belajar sesuai jadwal
Matematika
Bahasa Arab
[pulang jam 2]

Itu dia jadwal hari Kamis. Dan belajar sesuai jadwalnya itu adalah pelajaran LTQ. Kan kalau kata Debby mah Al Marjan satu-satunya sekolah yang lagi UTS tetep belajar sesuai jadwal lagi, bukannya langsung pulang wkwk =)) Pas ulangan Matematika tuh yang ngawas Pak Sunan, wah bisa di bayangin kan betapa bahagianya kita semua hahaha xD Aku pas baca soalnya agak bingung gitu deh, makanya aku ngerjainnya aja loncat-loncat-_-v Tapiii, sebenernya kalau kita bener-bener belajar, itu soal tuh gampang! Soalnya ada juga yang sama persis dari latihan sebelumnya gitu. Pas ada yang aku gak ngerti baru deh aku nanya ke Pak Sunan wkwk.. Aku sih sebenernya udah kepikiran pengen bisa 100 nilainya, tapi ternyata nilai aku 9an, ada yang salah ternyata wkwk, tapi ya gapapalah :)) Selanjutnya! Ulangan Bahasa Arab. Aku lupa sih siapa pengawasnya ._.v soal Bahasa Arab tuh ya ampuun :3 menurut aku sih gampang, cuma ya aku masih takut ada yang salah aja hehehe.. Semoga aja hasilnya memuaskan ya :D Aamiin..

Jum'at, 3 Oktober 2014 

Dzikir pagi/tausiyah/muroja'ah
IPA TERPADU
LTQ
Bahasa Indonesia 
[pulang jam 4]

Nah kalian jangan keliru hari ini kita ulangannya 3. Nonono! Yang LTQ itu kita belajar LTQ aja kayak biasa gitu loh~ jadi kita hari ini ulangan IPA (Bio sama Fisika) sama Bahasa Indonesia. Pas ulangan IPA, AKU GAK TAU HARUS JAWAB APA T.T Dari awal aku udah bingung mau ngerjain yang mana karena ya ampun itu soalnya............................................... pas bagian yang Biologi, itu isinya hampir semua gambar dan pertanyaannya itu seputar fungsinya apa dan namanya apa, TAPI AKU LUPA DAN GAMBARNYA JUGA AKU GAK NGERTI T^T Kalau yang Fisika, lah ini lagi-_- itu ada yang nggak ada jawabannya kan, eh kata Bu Emi yaudah kalo gak ada jawabannya, tulis aja jawaban kalian, kan kayaknya tuh masih gantung gitu kan sebenernya ada jawabannya apa enggak-_- tapi ya yaudahlah, kayaknya juga sekelas emang gak nemu jawabannya wkwk(?) aku gak ngerti itung-itungannya, dan aku juga gak tau teori macem-macem kayak gitu. Jadi kesimpulannya, aku-amat-sangat-khawatir-dengan-nilai-ipa. Aku banyak yang ngasal soalnya :'') sumpah gapapa deh ya nilainya 8 atau pas kkm, yang penting jangan remed Ya Allah :''( kalau pas Bahasa Indonesia, itu essay semua!-_- lumayan sih ya, cuma aku ada yang lupa juga ya ampuun T.T Aku berharap nilai IPA sama Bahasa Indonesia aku lolos ya :') aamiin...

Rabu, 8 Oktober 2014

Dzikir pagi/tausiyah/muroja'ah
IPS
LTQ
Bahasa Inggris 
[pulang jam 2]

Nah ini nih. Pas nyampe sekolah.......................... TERNYATA SEKOLAH MATI LAMPU-____- Katanya sih banyak juga yang mati lampu dari semalemlah, kemarinlah, dll, tapi aku enggak tuh wkwk B) Nah, karena itu listrik gak nyala-nyala, akhirnya kita mendapat pengalaman baru lagi nih............. 1 SMIT, dari SMP-SMA ulangannya DI MESJID. HEBAT KAN B) Soalnya kelas-kelas lampunya pada mati, AC gak nyala #yaiyalah kelas 9 aja pengap banget rasanya-_- Pas ulangan IPS, wiiih itu kita kelas 9 beruntung banget kayaknya IPS sama Pak Sunan B) Kita soalnya itu PG sama essay, PGnya aja yang dari buku cetak dan essaynya ya gitu-gitu. Kalau kelas lain yang katanya yang ngajarnya itu Pak Ridho (aku baru tau Pak Ridho guru IPS._.) itu tuh isian/essay semua wkwk, yang sabar ya kalian *pukpuk Jadi kita tuh ulangan lesehan, dan aku tuh kadang buat nulis harus bungkuk gitu, kadang itu kertas ulangan aku taro di kaki terus aku nulis, macem-macem deh gayanya hahaha(?) Soalnya kalau kita belajar bener-bener sih harusnya gampang, cuma ya itu, aku lupa-lupa, tapi ya alhamdulillah bisa sih ya ngerjainnya. Samping kanan aku itu Debby, dan samping kiri aku itu Rahma. LTQ di lewatin tuh, jadi tumben-tumbenannya LTQ di liburin wkwk.. Jadinya habis istirahat kita tuh langsung ulangan Bahasa Inggris. Nah pas ulangan ini awalnya kita udah di mesjid kan, eh pas di mesjid katanya dibawah udah mulai nyala dan kita disuruh ke kelas masing-masing. Kalian harus tau betapa magernya buat ke bawah. Pas di kelas itu juga masih pengap, dan kita baru mulai ulangan 10-15 menit kemudian-_- yang ngawasnya itu Bu Emi. Soalnya sih harusnya gampang, cuma ya aku bingung aja harus jawab yang mana-_-v yaa semoga aja nilai IPS sama Bahasa Inggris aku memuaskan, aamiin...

Kamis, 9 Oktober 2014

Dzikir pagi/tausiyah/muroja'ah
Al Qur'an
Pendidikan Agama
Belajar sesuai jadwal
[pulang jam 2]

Nah! Hari ini baru tuh ulangan LTQ. Pas ulangan LTQ, kita sekelas tuh soalnya sama, padahal dipecah kan jadi 2 kelompok, tapi ternyata ya materinya sama. Yang jadi pengawasnya guru LTQ masing-masing, yaitu ada Ustadzah Ais dan satu lagi aku lupa siapa namanya._.v SOALNYA ITU SEBENERNYA GAMPANG! CUMA AKU RADA-RADA LUPA T.T Seperti biasa, soal LTQ tuh ada PG, menjodohkan, sama isian gitu. Dan kayaknya aku ada yang salah-_- ya udahlah :( terus ulangan Agama Islam! SUMPAH INI SOAL................................................. Isian sama essay! Ya Allah itu aku bener-bener ya, lupa beberapa, dan semoga aja yang aku ngasal itu bener ;') aamiin.... 

Jum'at, 10 Oktober 2014 

Dzikir pagi/tausiyah/muroja'ah
PKN
Belajar sesuai jadwal
[pulang jam 2]

HARI TERAKHIR UTS! Dan 1 aja ulangannya~ Pengawasnya itu Mr. Hendro. TAPII................................ INI ULANGAN GAK KALAH SUSAH SAMA ULANGAN IPA!-__________________- Pak Rizky bener-bener baik deh ya ngasih soal gak ada PG, isian banyak, terus ada essay. Gitu-gitu lagi soalnya. Sebel aku sama Pak Rizky-_- mana pas sebelumnya lagi ngumpul di mesjid, kan aku duduk di pinggir gitu kan, nah Pak Rizky lewat, aku liatin gitu, eh Pak Rizky malah bilang "Hasna wajahnya cerah banget hari ini".............................................. APAAN-___- Yang ada aku ruwet belajar PKN tuh gak masuk-masuk. Aku banyak yang ngasal, dan yang aku gak ngasal pun belum tau jawabannya bener apa enggak T.T Aku sampe jadi yang ngumpulin  terakhir tau gak-_- kerudung aku aja sampe berantakan, rambutnya udah di ujung gitu(?) Aku tau aku pasti jawabannya banyak yang salah. Ini bukan karena pesimis, tapi aku tau kemampuan aku kayak gimana, dan gimana pas aku ngerjain soalnya. Yah yaudahlah-_- semoga nilai PKN aku lolos dari KKM YA ALLAH :'''') AAMIIN............. 


Ya begitulah cerita UTS aku. Dan kalian harus tau, yang jadwalnya itu 'belajar sesuai jadwal' kita malah free class-_- gak belajar. Ya enak sih, cuma kan ya mendingan pulang aja gitu loh. Istirahat, belajar buat besoknya. Tapi gak gitu-_- yaudahlah(?) Ini UTS juga hebat, karena hari dan tanggalnya loncat-loncat kesana kemari udah kayak kangguru wkwk-_- Aku tau kemampuan aku pas ngerjain soal-soalnya gimana, tapi AKU AMAT SANGAT BERHARAP NILAI AKU DI ATAS KKM SEMUA! AAMIIN YA ALLAH.... SEMOGA NILAI TEMEN-TEMEN JUGA DI ATAS KKM! AAMIIN.... 

Begitulah ceritanya. Sampe sini dulu ya, harus siap-siap PM nih! Babaay^^ Happy Saturday guys!


No comments: