Wednesday, October 8, 2014

Konbanwa!

Hai! Disini aku mau cerita-cerita dikit aja siih, seputar soal pertukaran budaya yang di laksanakan pada hari Selasa kemarin juga. KALIAN HARUS TAU MALEM INI AKU GALAU BANGEETTT T.T Jadi habis belajar buat UTS besok tuh, aku kan mindahin foto dari kamera ke laptop, terus juga nge copy foto-foto dari kamera Sherina, nah sambil nunggu ngecilin ukuran foto yang punyaku, aku liat foto-foto sama video yang di ambil Sherina, aku jadi galau kangen mereka ya ampuun :(

Mereka tuh murid dari Jepang gitu kan, kelas 7, 8, 9. Jadii, bisa aja di antara mereka ada yang lebih muda dari aku (jadi mereka bisa aja manggil aku HASNA SENPAI XD) atau sepantaran sama aku. Tapi tau gak sih, masa pas di kelas tadi kan aku bilanglah yang intinya bisa aja ada dari mereka yang lebih muda jadi manggil aku Hasna Senpai, tapi Aziz malah bilang enggak juga soalnya bisa aja mereka askelerasi (bener gak sih tulisannya? Biarin aja deh ya udah jam setengah 11 malem nih udah mulai eror), tapi ya bodo amat -...- kan keren kalau aku di panggilnya gitu B)

BTW AKU JUGA FOTO SAMA MEREKA DOONG :''''''''3 Tapi gak sama semuanya sih, ini yang bikin aku sakit hati banget. Aku kan yang jadi salah satu fotografernya juga, jadinya yang ada aku fotoin mereka semua :''') Udahlah ya orang sabar di sayang sama Allah :') *mencobamenghiburdiri* aku cuma foto sama Sayaka, Mayu, sama Ayane. Aku gak foto sama Hyuga, Aoi, Meiko, sama Yasuto T^T DAN AKU NYESEL BANGET YA AMPUUN! Mereka di kerubungin banget sih ahelah-_- atau emang akunya aja yang emang udah sibuk foto-foto. Aku iri banget sama yang bisa foto sama mereka semua! Ya Allah :') Oh ya mau liat fotonya? Nih aku kasih liat ;;)

 Nah ini yang namanya Sayaka! Orangnya baiiiiiik banget! Ramah lagi! Cantik lagi! Aku suka sama baju yang dia pake :'3 
 Ini yang fotoin Aziz, makanya fotonya jadi keliatan tinggi'-'
Aku sering banget foto sama Mayu :')
 Nifa, Mayu, aku, Sherina
 SUMPAH PENGEN KETEMU SAYAKA LAGI T.T
 Aku, Sayaka, Sherina
 Aku sama Ayane :D Ini foto pas mau pulang, pas banget kamera aku cuma bisa 1 foto lagi :') 
 Aku suka kimononya Mayu! Aku juga suka model rambutnya(?) Mayu lucuuuu>< 
 Hahahahaha banyak banget emang ya foto aku sama Mayu X'D 
Terakhir! Sama Mayu lagi =D 

Yap itu dia foto-fotonyaaa!~ Aku bersyukur masih bisa foto sama orang jepangnya sih ya, cuma kalian yang bisa foto bareng sama semuanya itu LEBIH ENAK LAGI T.T 

Ah ya aku mau cerita, aku sama mereka semua gak ngobrol banyak juga sih ya.-. aku tuh palingan ya cuma senyum atau nyengir mulu sama mereka :'3 tapi mereka juga bales senyum atau nyengir gitu juga loh(?) YA ALLAH SENENG KAN AKU DI GITUIN DOANG :'D Aku kayak gitu dan di gituin juga sama orang jepangnya hampir sama semuanya sih(?) Sama Sayaka sering, sama Mayu juga sering, sama Meiko juga sering, sama Ayane lumayan, sama Aoi gatau.-., sama Hyuga palingan baru berapa kali.-., sama Yasuto enggak kayaknya .__.v Terus Meiko tuh sering banget sadar kamera dan langsung senyum lebar gitu, senangnyaaaaaa~ 

Oh ya kan biasanya orang Jepang emang gak terlalu bisa bahasa inggris kan, nah mereka tuh lumayan bisa bahasa inggrisnya, apalagi Sayaka, lancar banget XD Kalah kali aku wkwkwk-_-v Suara mereka juga imut-imut ya ampun(?) TAU GAK SIH RASANYA AKU PENGEN BAWA MEREKA PULANG TERUS JADIIN KAKA AKU X'''D 

Aku bener-bener excited banget sama acara ini! Banyak banget yang bikin aku seneng disini! Pas Nifa, Hafidz, sama Diva nyanyi Senbonzakura itu, itu kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen~ Aku videoin mereka! Di kamera aku cuma sekitar 200an fotonya, sisanya video, makanya keburu gak bisa foto lagi :') pas mereka udah selesai tampilnya, aku tepuk tangan riuh banget versi aku sih ya(?) seneng bangetlah aku pokoknya, apalagi respon dari jepangnya juga bagus banget xD Terharu ;''') terus pas Fauzan sama Aziz presentasi itu, di akhir ada gambar KUROKO NO BASUKE! Wiih betapa senengnya akuuuuu xD Terus ya langsung riuh gitu, di tambah lagi katanya sih Sayaka sama Hyuga juga suka Kuroko no Basuke>< 

LANGSUNG AKU FOTOIN TAU GAK SIH HAHAHAHA XD

Terus momennya lagi pas mereka ngomong pake bahasa indonesia! Bangga doong B) Keren juga gitu(?) terus pas mereka nyanyi juga. Duuh seneng banget aku pokoknya! Walaupun aku gak bisa foto sama semuanya, aku belum sempet ngenalin diri ke mereka(?), aku gak dikasih permen kayak beberapa yang lain, aku gak dikasih uang kayak Rahma, ya dll deh pokoknya, tapi aku udah seneng banget! :D Walaupun selesai acara atau pas hampir selesai acara aku langsung capek banget drop gitu, tapi ya tetep seneng doong~ 


AKU PENGEN KETEMU MEREKA LAGI TAU GAK SIIIIHHH T^^^^^^^^^^^^^T

Ya intinyalah ini bener-bener berkesan banget buat aku, dan semoga aku bisa jadi yang kesana nanti! AAMIIN... Atau ya aku juga pengen bisa ikut andil lagi kalau ada event kayak gini. Dan aku amat-sangat-kangen sama mereka! Masa ya, gak tau sih ini perasaan aku aja atau apa, aku kayak ngerasa di potret sama Mayu :''') tapi ya gatau juga sih.-. tapi kayaknya ada foto aku juga deh di kamera Mayu, wuuh senangnyaa~ 

Jadiii, mungkin segini aja ya =D Tungguin aja posting tentang Pertukaran Budayanya ;;;) kayaknya sih ceritanya bakal panjaaaaaaaaaaaang banget(?) atau gallerynya bakal banyak HAHAHAHA XD Ini udah hampir jam 12 malem, dan besok aku harus UTS LTQ sama Agama Islam! Wish me luck! 

Babaaayyyyy! 

No comments: