Tuesday, November 18, 2014

Gallery : Jiyuu Matsuri 2014!

Hay! Aku buat post ini buat ngeshare beberapa foto yang belum aku kasih liat di post sebelumnya. Biasanya sih ya aku gak pernah ngelampirin foto di setiap ceritanya kan, cuma aku takutnya kalian bosen dengan melihat betapa panjang dan banyaknya rentetean barisan kalimat yang membentuk cerita kita pas di Jiyuu Matsuri. Jadi ya, aku kasih liat beberapa fotonya deh!

Nah ini dia foto-foto yang belum aku kasih tunjuk ke kalian di post sebelumnya. Hope you like it! ;)

DIPA! MUAH! :* Berbagai pose ekslusif Diva nih hehehe..
Didan~ Ini nih Bevery, tempat kita beli minuum~
EA CANDID KAN HAHAHAHA XD 
Nih ini nih! Yang suka kayak di komik atau novel :3 
Itu dia berbagai backround buat yukata boothnya itu
TAKOYAKI! :9
Nah mesjidnya kayak gini...............

Kita foto sama cosplay! Tapi aku gatau itu cosplay apa .-. 
Aku yang fotoin nih HEHEHEHE..
Nah liat notesnya aja ya *eh, jadi itu cover lainnya dari yang waktu itu aku post itu loh
Ini nih cosplay Kagami sama Riko, bener kan?.__.
Cosplay juga.....
NIPA! Semua fotonya lagi istirahat di sekitar mesjid itu, kecuali yang dia pake headphone, itu lagi di obake xD
TRAGEDI OBAKE! HAHAHAHA XD Ada 6 foto ya itu~ gila ya aku lagi jongkok takut gitu malah difoto -,-
Rafli with sendal legend! *pastidisekolahraflilangsungkomen* *sudahbiasa*
Kita gantian fotoin wkwk.. Semuanya kebagian fotoin sih, kecuali Indah sama Didan aja tuh-_-
Didan terlalu sibuk.
Gaya foto samping ala Didan
Hafidz joget bagian 1
Hafidz joget bagian 2
Ini panggungnya!
*abaikanmukasaya*
NAH! FOTO KEREN NIH! B) *maafkanakuhapiz*
Nah ini dia foto lebih jelasnya! Btw foto yang di atas itu bagian depan belakang ya, bukan ada 2 gantungan maksudnya
Keadaan sekitar waktu masih pagi. Kurang rajin apa coba kan kita ;')

No comments: