Saturday, November 15, 2014

Jiyuu Matsuri 2014 (3)

Cara bermain tuker kado ini tuh............................................................ sama kayak hampir kebanyakan orang sih .-. Jadi kita duduk melingkar, terus tangan kita di atas paha kita masing-masing sambil megang hadiah kita, terus kita pindahin ke tangan sebelah kita dan itu sambil nyanyi! Pasti tau lah kayak gimana ;) Dan kita memutuskan nyanyi lagu Aku Memilih Setia  Senbonzakura!

Di sekitar kita itu masih banyak orang ya, dan mungkin juga orang pada liatin kita, tapi siapa yang peduli? Kita senang, kita bahagia ini #eaa hahahaha~ Kita nyanyi juga lumayan kenceng xD Dan itu tuh kita tuker kado sampe diulang lagi! Karena pas udah selesai tuh yang pertama, eh ada yang dapet hadiahnya sendiri, jadinya ya................................................. diulang! Btw aku videoin loh ituu :3 susah tau itu videoinnya-_- aku harus jadiin tas dan beberapa barang buat tumpuan kameranya itu(?) gak semuanya juga keliatan, atau lebih tepatnya akunya gak keliatan :'''''D Tapi yaudahlah, berharga banget itu video wkwk..

Sebenernya pake cara gini agak susah juga sih ya ._.v kan bisa aja kita dapet punya kita sendiri, terus juga kita pas tuker kado agak tersendat gitu, jadi kadonya pada kelempar kesana kesini karena temponya tidak menentu(?) Tapi ya pada akhirnya..................................................................... SELESAI! Kita masing-masing buka kado kita dan...................................... AKU DAPET YANG DARI DIVA! Jadi yang aku dapetin itu notes gitu tapi covernya anime yang aku tidak ketahui tapi sangat disanjung-sanjung oleh Diva, Hafidz, dan Nifa-_- awalnya mau aku kasihin ke Raihan aja tuh xD Tapi gak jadi deh, karena kenang-kenangan, sayang kalo dikasih wkwk.. Ini dia penampakan notesnya!

cover belakangnya beda gambar lagi ya, tapi gak sempet kefoto, lupa .-.

Dan kado dari aku, awalnya yang dapet Nada, tapi akhirnya jadi buat Nifa, yaitu..................................... KALENDER! Aku beli yang bermanfaat kan hoho B) Siapa gitu yang bilang "yaelah itu mah gk kepake kali" DIA KIRA ITU TUH KALENDER 2014. PLIS. BUAT-APA-JUGA-DI-AKHIR-TAHUN-INI-AKU-MALAH-BELI-KALENDER-2014?!?! YA ITU KALENDER 2015LAH :''''''''''''''''''D Gambar kalendernya itu Sword Art Online. Awalnya aku bingung tuh milih Hunter x Hunter atau Sword Art Online, tapi akhirnya pilihan jatuh ke SAO deh *prokprokprok*

Nah ini dia yang jadi perbincangan menghebohkan! Indah dapet kadonya Hafidz! Jadi aku gak tau kenapa, ya gak habis mikir, si Hafidz malah beli barang yang kata dia harganya itu 40rb! Buat tuker kado! Dia beli gantungan kunci gitu, dan emang bagus sih gantungannya, sama kayak harganya. Bukan itu yang jadi hot news, tapi dikarenakan Indah itu beli kado yang harganya mungkin sekitar 5rb? Aku lupa, atau antara 10-15rb tapi dia malah dapet kado yang paling mahal! Itu dia yang jadi hot newsnya! Si Hafidz udah protes gitu "apaan sih Indah belinya yang murah malah dapet yang mahal" WAKAKAKAKAKA XD dan Indah ketawa-ketawa aja dan bilang "biarin ajaa, beruntung aku hahaha" ya begitulah suka dukanya tuker kado ala Hasna, Nifa, Nada, Diva, Indah, Hafidz, Didan, dan Rafli :))

Nah habis itu kita langsung mikirin gimana cara kita pulang.-. Dan tiba-tiba ada telpon dari hpnya Nada, dan ternyata itu papanya Hafidz, langsung kan dikasihin ke Hafidznya. Trus kalo menurut apa yang aku dengar, mamanya Hafidz itu udah ada di UNJ, jadi coba hubungin mamanya aja. Trus akhirnya Nada telpon mamanya Hafidz deh, tapi yang ngomong ya Hafidz, sampe akhirnya........................................................ mamanya Hafidz dateng^^ kita langsung salim dong pastinya wkwk.. Terus ditanya-tanya juga sama mamanya Hafidz, kita namanya siapa, mau nerusin SMA kemana, gitu deh.... Terus habis itu kita bubar lagi beli minum, dan mau di traktir Hafidz-atau lebih tepatnya mamanya Hafidz wkwk..

Awalnya kita berbeda pendapat, ada yang mau air putih aja, ada yang mau bubble yang waktu pertama kali kita beli, tapi akhirnya kita beli bubble lagi aja. Karena mau mencoba varian rasa baru, dan budget yang dikasih juga masing-masing anak 15.000, jadi aku beli smoothies melon aja, katanya Hafidz enak, yaudah deh. Pas kita mau beli, kita disambut baik sama bapak-bapaknya itu, yang fotoin kita itu :)) pelanggan pertama memang segalanya ya HAHAHAHA(?)

Eh abis itu kita ketemu rombongan Salsa lagi wkwkwk.. Terus kita ketemu Pak Deny, istrinya, dan anaknya! WIIHHHH! Pak Deny bawa rombongan juga ternyata hahahaha xD Kita langsung salim deh, terus ngobrol bentar, dan Nifa dijailin Pak Deny gitu *kanabisulangtahun* Terus Pak Deny jalan-jalan lagi, kan baru dateng tuh. Kita gak sempet ketemu sama Sensei Anggi, tapi ya yaudahlah '-'

Trus kita foto-foto lagi deh! Hahahaha xD Betapa narsisnya kita hari ini ya~ dan ini bukan info penting juga sih, tapi tisuku berguna lagi sebagai minuman yang tumpah gitu :)) wkwkwkwk.. Ini dia beberapa foto akhir kita!

 Ini foto bareng kita! Didan gayanya kurang terekspos-_-v
Foto sama rombongan Salsa! Tapi kurang Asti sama Nifa tuh'-'

NAAH! Ada kejadian lucu lagi nih! Yaitu.................................................... SENDAL JEPIT RAFLI ENTAH YANG KESEKIAN KALINYA COPOT LAGI SAUDARA-SAUDARA!! Nada pas liat langsung ketawa ngakak lagi, dia bener-bener puas ketawanya, aku sih gak se ngakak dia ya ketawanya'-' tapi itu emang lucu banget! Mana Rafli gak capek-capek lagi daritadi ngomel soal sendal jepitnya itu :') 

LIAAATT ='''''''D

Nah ada juga nih yang mau selfie eh gak ngajak-ngajak =))) betapa ya................................. ckck. Mau tau siapa orangnya? Ini nih -,- 

Look. Pose baru, sambil megang tongsis :)) 

Oh ya Diva juga habis beli dorayaki gitu juga. Dan tau gak berapa harganya? Jadi dia beli 10 dan total harganya itu 75.000 makasih deh ya :') Cukup aku beli gantungan Kuroko itu yang paling mahal.. Daan, kata Diva itu dia beli buat kita semua :'''''') YA ALLAH DIP BETAPA BAIKNYA DIRIMU!! PELUK CIUM NIH ;*{{{{{}}}}} Tapi kata dia makannya di mobil wkwk.. Habis itu kita balik lagi deh ke mesjid! Kita yang awalnya mau beli minum malah kemana-mana dulu :') Eh gataunya papa mamanya Hafidz udah nunggu, duh maafin kita om, tante :') Tapi kita disuruh sholat ashar dulu, yaudah deh kita sholat dulu~ 

DAAN! PULAAAAAAAAANG! Wuh akhirnya ya :'D Masih pengen seru-seruan sih, tapi ya ini udah sore juga kan :') Pas di jalan mau ke mobil tuh, kita (kecuali yang cowok) foto-foto lagi wkwk.. Awal mulanya sih aku sama Nada, eh akhirnya Nifa sama Diva ngikutin(?) Kalo Indah aku gak tau wkwk .-. Sampe akhirnya yang anak cewek itu masih foto-foto, dan udah diteriakin sama anak cowoknya buat buruan, aku langsung kabur deh ngikutin anak cowoknya wkwk.. Aku sama Nada foto pake hiasan kepala gitu :3 dia pake bando kucingnya, aku pake kupluk panda gitu punya Diva :)) 

Aku sama dia udah kayak kaka adek ya :3 

Kita pulang akhirnya sama papanya Hafidz lagi! Enggak jadi naik busway dan lainlain yang cukup buat aku pusing-_- mamanya Hafidz gak ikut, nanti pulangnya bareng kakaknya Hafidz. Untung aja muat di mobilnya, kan ada tambahan penumpang tuh wkwk.. Yang duduk di paling belakang sama kayak yang tadi, anak cowoknya, yang tengah Nada, Nifa, Diva, aku, yang di depan Indah! Terus Diva bagiin dorayakinya yeey~ dia nawarin ke papanya Hafidz kan tuh, eh ternyata papanya Hafidz lagi puasa, si Diva langsung "duh maaf om" wkwk xD Terus aku giniin Hafidz "masa anaknya gak puasa juga" wkwkwk.. 

Ini dia penampakan dorayakinya! 

Terus dijalan seperti biasa, Nifa rusuh. Ya kita ngobrol-ngobrol aja deh pokoknya. Nah si Rafli turun duluan di bunderan mau ke Puri Gading itu, dan kata dia habis itu dia beli sendal baru karena sendal jepitnya sudah wassalam :)) Dan sekarang sendal dia terkenal sebagai "SENDAL LEGEND" HAHAHAHA XD Kalo kita sih turun di rumahnya Hafidz. Pas nyampe kita langsung bilang makasih sama papanya Hafidz, sama Hafidz juga kayaknya ya(?) lupa kalo sama dia mah wkwk. Nah yang anak ceweknya ngikut aku deh ke rumah. Kita jalan ke rumah aku. Dan pas nyampe rumah aku dan masuk kamar aku tuh..................................

MEREKA TUH SEAKAN-AKAN KAYAK BUKAN TAMU TAU GAK-__________________- Nifa sama Diva langsung tiduran di kasur-_- Indah langsung izin ke kamar mandi, Nada sih tau dia ngapain wkwk(?) Terus Diva bilang "Has minta minum dong, aus nih" duh -_______- Tamu yang unik ini ya, apa banget ckck. Kita cerita-cerita aja, Nada mainin gitar aku, terus dia sok-sokan kayak Miley Cyrus yang buat aku agak 'ew' gara-gara.............................................. SUMPAH KALIAN HARUS LIAT SENDIRI DIA KAYAK GIMANA-____________________- Susah untuk dijelaskan, rumit(?) #halah dan akhirnya satu-satu mulai pulang deh, yang paling lama sih si Nipa, dia belum dijemput wkwk.. Akhirnya kita cerita aja deh banyak, sampe akhirnya dia di jemput. Dan setelah mereka semua pulang tuh, kamar aku udah kayak kapal pecah-_- makasih banyak loh ya :))) aku udah capek malah dibikin makin capek gara-gara harus beresin ini itu :') Btw, apa aja sih yang aku dapetin dari Jiyuu Matsuri ini? Gak banyak sih, cuma ya kali aja kalian kepo, jadi ini dia! 


Maap ya kalo kurang jelas gitu :3 nanti aku kasihin fotonya lagi di post foto-foto khusus Jiyuu Matsuri ya! Pokoknya ya itu aja. Mungkin kalo aku ikut acara gini lagi bakal beli lebih banyak, tergantung budget dompet juga sih ya, November pengeluaran terus sih ;''') 

DAAAAAAN.................. SELESAI! Ini dia cerita aku bersama teman-teman menghabiskan weekend kita di Jiyuu Matsuri! Dapet banyak pengalaman deh! Gila ya sampe 3 part wuuuuuu~ so proud for that(?) aku kira cuma 2 part aja, tapi pas di part 2 udah kepanjangan banget, jadinya ya aku potong lagi deh, dan selesai di part 3 ini ^o^ Tunggu gallery khusus Jiyuu Matsurinya ya! ;) 

BAAAY! 

No comments: