Saturday, November 15, 2014

Jiyuu Matsuri 2014 (2)

Akhirnya setelah banyak kios yang buka dan sepertinya emang udah buka itu festivalnya, kita mulai menjelajahi deeh! Sama panitia udah ditetapin sih jalan yang buat masuk sama keluar gitu, tapi karena kebetulan kita emang udah di jalanan yang khusus keluar itu, kita ya cuek aja masuk lewat situ wkwk xD

Kita pertama liat-liat di tempat yang jual stuff anime gituu! HWAAA AKU TUH LIATNYA RASANYA PENGEN AKU BELI SEMUA T^^^T Apalagi pas liat ada Kuroko no Basuke.............................. kan kayaknya susah banget nyari stuff Kuroko gitu, dan pas nemu banyak disini tuh........................................ Ya ampun come to mama :') (?) Kita liat-liat dari satu tempat ke tempat lainnya, karena tempat yang jual stuff anime gitu kan gak cuma 1. Tapi ya karena budgetnya juga gak kecil ya :') jadi ya harus milih-milih apa yang mau dibeli, gak bisa lah kalau mau beli semuanya hahahaha :'D Akhirnya di satu kios gitu, aku beli pin sama gantungan Kuroko gitu, totalnya jadi 15.000, ya lumayanlah wkwk.. Itu tuh aku juga milihnya lama banget ya wkwk :'D Sampe mau ditinggalin, soalnya kan mau liat yang lain lagi...............

Habis itu kita keliling lagi, ke kios ya sama lah stuff anime gitu, tapi disitu ada baju-bajunya juga. DAN DISITU ADA JAKET SAMA BAJU BASKET SEIRIN!! Keren sih ya, tapi ya aku beli buat apa juga :'') palingan gak akan kepake'-' itu tuh Rafli ngomong mulu ya ke aku, ngajakin liat kesana soalnya ya ada yang jaket sama baju seirin itu. Tiba-tiba......................................... ada telfon ke aku, dari Nifa. Dia nanyain kita ada dimana, susah juga sih ngomong sama dia, habisnya gak kedengeran mulu-_- yang lain juga pada liatin aku (sebenernya cuma Rafli aja sih kayaknya hahahaha) nanyain Nifa dimana. DAN AKHIRNYA.......................................... TIBA-TIBA ADA CEWEK PAKE BAJU  PUTIH ITEM GITU NYAMPERIN KITA, TERNYATA DIA NIPA WKWK.. Seneng deh dia ketemu sama kita (bukan kita sih sebenernya HAHAHA, cuma 1 orang aja kayaknya #eh). Terus ya langsung makin rame deh ada dia. Dia langsung minta beli minum gitu, tapi kita kan udah beli ya wkwk, dia dikacangin gitu :( *kasianya* akhirnya kita ke 1 kios lagi tuh, sama lah stuff anime. Nah disana Nifa, Rafli, sama Hafidz pada kesenengan dan rebutan gitu pas liat kayak ada kartu remi gitu kalo gak salah bergambarkan tokoh favorit mereka yang aku gak tau itu apaan-_-v tapi akhirnya dibeli sama Rafli wkwk.. Terus ada juga ACTION FIGURE KUROKO! T^T Harganya 130.000. HM................................... Beli apa enggak? Ya kalau kata Nifa sih itu udah termasuk murah, tapi aku sayang uang :''') DAN AKHIRNYA MALAH DIBELI RAFLI. APA COBA DIA. SEMUA DI BELI. HUFT. Kretek deh ini hati aku :''3

Habis itu ya kita lanjutin jalan-jalan lagi. Nifa akhirnya beli minum dulu, kasian kita abisnya hahaha x'D Terus akhirnya karena capek kita daritadi mengunjungi satu kios ke kios lainnya, jadinya kita istirahat dulu tuh, duduk-duduk dulu di depan tempat kita bisa foto pake yukata. Awalnya kita mau foto pake yukata tuh, cuma 1 foto itu 30.000, dan yukatanya itu..................................... GEDE BANGET. KELELEP ENTAR AKU T.T HAFIDZ JUGA SIH WKWKWK.. Padahal kakak panitianya itu udah promosiin gitulah, kita juga sempet nanya-nanya, tapi akhirnya enggak jadi ._. soalnya ya karena YUKATANYA GEDE BANGET (walaupun kata panitianya itu bisa dilipet gitulah, tapi ya tetep aja ah-_-), terus kata Hafidz juga model-model/corak yukatanya juga biasa aja, gak "wow" banget gitu deh, terus juga karena pada gak niat juga sih, mereka masih duduk-duduk aja, yaudah deh gak jadi wkwk.. Kita ngobrol-ngobrol aja, aku juga sambil foto-fotoin kertas permohonan gitu yang di gantungin. Lucu-lucu dan unik-unik banget deh permohonannya xD Nih salah satu fotonya!



Setelah lumayan lama istirahatnya, kita lanjut lagi! Mereka pada mau ke OBAKE! YA ALLAH T.T Aku kan paling anti sama yang begituan. Dan ini malah dipaksa masuk. Kata Rafli gini "kan solid, jadi semuanya harus masuk" "gimana sih bilangnya kita harus solid, tapi malah gamau masuk" ah itu orang-_______- ini mah solidnya beda lagi kaliii, aku masih mau tidur malem ini, aku gamau harus terhantui bayangan-bayangan pas masuk ke obake itu. Karena pasti butuh waktu lama biar lupanya, dan pas lagi ngelamun atau gak ada yang dipikirin pasti tiba-tiba muncul lagi bayangan yang kayak begitu-_- KAN GAK MAU T.T Tapi kita tetep jalan ke tempat obake itu. DAN TERNYATA.......................................... BELUM DIBUKA WKWK. Bukanya jam 10, jadi kta nungguin tuh. Yang paling semangat itu Hafidz, Nifa, sama Nada-_- Sambil nunggu kita omongin soal yang masuk ke obake itu-_- itu tuh kita ngomongin soal itu udah kayak apaan tau ya-_- Rafli bilang dia bakal ngasih figuran Kurokonya kalau aku berani masuk, AKU MAH GAK BERANI KALI WALAUPUN DI IMING-IMINGIN KAYAK GITU :'''''D Terus juga ya, kan Rafli lagi liat tabnya Nifa gitu, terus Rafli nanya apa gitu, eh Nifa langsung rebut, dia kira Rafli liat gallerynya terus liat suatu foto(?) Terus Hafidz bilang "oh foto itu ya hahahaha" aku aja gatau foto apaan-_- Terus Nifa udah di posisi jongkok nangis gitu, YAAMPUN-________________________- Itu tuh ada banyak orang dan dia masih aja kayak gitu-_- aku langsung bujuk dia aja buat bangun, ntar dia ngalangin orang jalan kan-_- bisa aja orang gak liat dia lagi jongkok gitu eh terus orang itu malah keselimpet:'''') kan kasian.. DAN AKHIRNYA TIBALAH OBAKE UDAH DIBUKA! *jengjengjeng* #HasnaLangsungKebeletPipis #HasnaDegDegan #HasnaGakMauMasuk #HasnaMalahDipaksaMasuk #SIAPAPUNTOLONGAKU

YA ALLAH. YA ALLAH. Harga tiketnya itu 20.000 buat 2 orang, jadi 1 tiket itu seharga 20.000 dan itu udah buat 2 orang. Aku beneran gak mau masuk ya ampun :') Tapi Hafidz, Nifa, Nada udah fix mau masuk-_- dan kalau 3 orang tetep harus bayar 40.000, jadi harus ada 1 orang lagi. Indah sama kayak aku, gak mau masuk. Rafli sama Didan juga gamau-_- MEREKA TAKUT GITU YAAMPUN. KALAU MEREKA TAKUT APALAGI AKU T^^^^T Katanya kalau rumah Didan tuh udah serem gitu, jadi dia gak mau masuk(?) Rafli katanya ya takut, dia kalau udah ketakutan gitu katanya pas dirumah bakalan ada di kamar mandi selama 1 jam atau lebih-_- NGAPAIN COBA. Lagian dimana-mana mah orang kalau ketakutan jadinya di kamar mandi pengen cepet-cepet keluar, lah ini anak satu malah berlama-lama :''') Aku ditarik-tarik sama Hafidz-__________- AKHIRNYA DENGAN AMAT SANGAT SANGAT SANGAT SANGAT SANGAT SANGAT SANGAT SANGAT TERPAKSA AKU MASUK. Berbahagialah mereka -,,,,,,,,-

Akhirnya kita beli tiket. Kakaknya yang jaga di luar baik, ramah deh. DAN KATANYA KITA MASUKNYA BERDUA-BERDUA. YA AMPUUUN!!!! Dikira bisa berempat gitu ya, ternyata gak boleh :') Terus akhirnya setelah berdebat panjang lebar, jadinya Hafidz sama Nifa yang masuk duluan. Aku diluar udah deg-degan ya, sumpah aku gak mau masuk. DAN TIBA-TIBA DARI DALEM KEDENGERAN SUARA NIFA TERIAK! NIFA TERIAK! Aku makin takutlah :'') Terus gak lama mereka berdua keluar lagi dari pintu masuk dan Nifa udah dalam keadaan nangis sedangkan Hafidz ketawa gitu-_- katanya mereka baru masuk belum ada hantu apa-apa tapi Nifa udah nangis. Terus akhirnya giliran aku sama Nada kan. YA ALLAH DEMI APAPUN AKU GAK MAU MASUK! Kita sampe dibujuk sama kakaknya biar cepetan masuk, kalau gak masuk nyesel loh blablabla.. Untungnya ada peserta lainnya, jadi mereka duluan sedangkan aku sama Nada habis mereka. Tapi aku tetep gak mau masuk! Dan Nada yang liat aku akhirnya dia juga gak mau masuk dengan alasan "nanti aku ditinggal Hasna lagi" "nanti kalau Hasna nangis repot lagi" DAN LAIN LAIN-________________________________________- Dan akhirnya tiket punya aku sama Nada dikasihin ke Hafidz dan Nifa YANG AKHIRNYA MAU MASUK LAGI! Tapi pas mereka udah mau masuk juga mereka debat lamaaaaaaaaaaaaaaaaaa lagi-_- Mereka sampe suit dll. Nih foto mereka lagi debat itu-_-


Nifa juga sampe minjem headphonenya Didan, soalnya dia gak tahan sama suara di dalem. Tapi kata kaka cowoknya "itu mau dibawa masuk? Nanti kalau kamu takut terus malah dilempar gimana?" ya ampun-_- dan habis itu aku gak merhatiin lagi Nifa jadi pake apa enggak, pokoknya mereka jadi masuk. Dan aku juga harus tetep bayar setengah harga tiket tadi ke Nada. Sambil nunggu Nifa sama Hafidz, kita nyari makan deh~

Didan sama Rafli beli okonomiyaki, aku kepengen sih, tapi mahal, masa harganya 25.000-_- terus akhirnya aku, Nada, Indah beli takoyaki yang harganya 15.000. Itu juga ngantri, banyak yang beli abisnya .-. kita harus nunggu lumayan lama, sampe akhirnya Nifa sama Hafidz udah keluar, dan mereka aku talangin dulu beli takoyakinya, jadi mereka masing-masing bayar 15.000 deh ke aku. Terus kita makan di pinggir jalan yang deket obake itu, banyak juga orang yang makan disana. Rafli sama Didan udah selesai makannya, dan mereka mau jalan-jalan dulu sendiri beli minum atau apalah gatau. Pas makan takoyakinya MASIH PANAS :'') #apaini terus juga pas makan takoyakinya, aku susah makan guritanya :') sebelumnya aku emang gak pernah makan gurita ataupun cumi-cumi. Aku makan dikunyah lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget-_- terus akhirnya 2/3 takoyaki terakhir (jadi isinya ada 5 takoyaki) guritanya aku kasih ke Nifa wkwk.. Kenyang banget aku makan takoyaki, eh tiba-tiba DIVA DATENG SAUDARA-SAUDARA!! Kita langsung heboh sendiri hahahaha, kan jadinya makin rame tuh. Tapi abis itu Diva ngilang lagi gatau kemana-_- kalo gak salah sih dia nemuin mamanya. Terus pas dia balik lagi, setengah takoyaki terakhir aku kasih ke Diva karena aku udah kenyang banget ;') Aku juga minta minuman Nada atau Indah gitu hahahaha #hasnagakmaungeluarinuang kita juga ngobrol-ngobrol gitu deh, eh pas lagi ngobrol tuh aku liat ada 1 cosplay cewek yang................................................................................................... uhm lucu? Atau lebih tepatnya dia gak cocok kayak gitu. Aku liatin aja kan dia. Jadi dia tuh pake baju putih-pink gitu, terus rambutnya kuning, pake hak gitu, dan nenteng tas, tapi kulitnya itu................................... ya gitu. Sampe akhirnya Hafidz juga liat dan dia langsung ketawa dan bilang "itu orang gak malu apa" "malah jalan-jalan lagi" "jelek banget hahahaha" dia mah frontal banget emang ya-_- aku bilang aja "heh gaboleh gitu" terus kata dia "emangnya kenapa? Dianya gak denger juga kali" yaiya sih, dia ada di ujung sebelah sana sedangkan kita di ujung sebelah sini(?) Oke lupakan soal cosplay cewek satu itu. Habis itu kita selfie pake tongsis! B)

Habis itu.................................................... kita jalan-jalan lagi deh, aku lupa juga gimana-_- Pokoknya DIVA ITU GAK ADA LAGI. DIA NGILANG MULU YA AMPUN-__________- Terus akhirnya karena capek muter-muter liat kesana kemari, dan juga sumpek soalnya udah rame-_- akhirnyaa kita semua ke mesjid! Mesjidnya lumayan enak sih, jadi mesjidnya itu di tengah, terus ada jalan lorong-lorong gitu dan banyak yang istirahat disana, TERMASUK KITA! Jadi kan ya baru adzan gitu, dan masih penuh banget, dan kita masih terlalu mager untuk beranjak dari tempat duduk kita masing-masing, akhirnya kita memilih untuk duduk dulu. Tapi kita masih hebat kan ya, masih inget sholat gitu loh B) HAHAHAHA(?) Tapi Didan 'sang anak baik' aku gatau dia lagi kenapa(?) dia sholat duluan deh wkwk.. Kita nunggu ya duduk aja, ngobrol banyak, ketawa-ketawa, merencakan selanjutnya mau gimana, dan masih mencari jejak Diva yang hilang-_- aku nelpon dia gak diangkat-angkat, ke mamanya juga nggak diangkat, sampai akhirnya ada telpon ke aku dan itu Diva, dan akhirnya dia ke mesjid deh. Terus pas udah lumayan sepi (sepinya itu bukan bener-bener sepi, masih rame kok, cuma ya mendingan daripada yang tadi), Hafidz sama Rafli sholat duluan tuh, baru deh abis itu kita yang anak cewek sholat. Kita tuh buat ke tempat wudhunya kan jalan ke area samping kiri mesjid gitu, dan itu tuh telanjang kaki dan panas banget-_- kan terbuka gitu loh antara lorong sama mesjidnya(?) begitu deh pokoknya. Terus pas di tempat wudhunya juga aku ke toilet dulu, dan ketemu sama kakak-kakak yang di obake gitu, aku sih gak terlalu ngeliat ya cuma ya keliatan sekilas, yang pasti sih itu serem-_-

Terus setelah selesai sholat yang cukup lama (anak cewek, wajarlah wakakaka) kita kembali ke tempat semula anak cowok berada(?) Kita masih duduk-duduk, dan tiba-tiba Nifa dan Hafidz laper padahal kita semua masih kenyang kecuali mereka berdua-______________________________- aku gak ngerti sama mereka, dengan badan yang begitulah(?) tapi asupan makannya lebih banyak daripada kita ckck-_- dan karena kita masih mager juga, akhirnya mereka BERDUA nyari makan deh. Terus beberapa lama kemudian mereka kembali, membawa makanan yang hampir kayak hokben gitu tapi bukan hokben(?) pokoknya mereka makan deh. Aku sih nyicipin ayamnya dikit wkwk.. Hafidz keliatan jelas dia kelaperan-_- Kalau Nifa dia kayak gak terlalu suka sama makanannya, gak cocok sama lidah kali wkwk.. Sampe akhirnya HAFIDZ YANG UDAH MAKAN MASIH LAPER, dia minta makanannya Nifa-_- mereka berdua emang ya ckck-_- Terus si Rafli sama Didan gantian nyobain jaketnya si Rapli itu, yang buat kita kalau-Rafli-pake-dia-buat-kita-semua-malu XD Nih coba pilih cocokan yang mana ya :))))



HAYOO... COCOKAN YANG PAKE DIDAN ATAU RAFLI? WAKAKAKAKAKA XD Ditunggu jawabannya di coment ya hihi~

Setelah cukup lama istirahat di mesjid, kita lanjut lagi~ kita mau foto sama cosplay! Omong-omong soal cosplay, kan ada cosplay di KnB tuh, aku liat Kagami, Riko, Kuroko tapi sekilas gitu, Kise, Momoi, sama Midorima tapi gatau itu Midorima atau bukan(?) Aku suka copslaynya Kise yang pas dia jadi model (karna katanya ada juga cosplay Kise yang pake seragam basketnya) sama Momoi, untuk yang lain agak................................................... kecewa? TAPI SAYANG BANGET AKU MALAH GAK FOTOIN MOMOI SAMA KISE-____________- AKU TERLALU TERPAKU LIAT MEREKA YANG 'LEBIH MENDING' DARIPADA YANG LAIN SAMPE LUPA FOTOIN-_______- Buat foto kita dengan cosplay nanti ada di post khusus foto pas Jiyuu Matsuri ya ;) nah sambil kita nyari cosplay tuh, kan ada sekelompok anak juga yang make jaket kayak Rafli dan Hafidz langsung bilang "tuh Pli gabung sama temen-temennya" sambil nunjuk mereka x''D Kita langsung ketawa-ketawa (pastilah). Dan ada juga yang nyanyi di panggung gitu, rame deh pokoknya di depan panggung walaupun cuaca lagi terik matahari banget.. Terus kita juga foto ootd bawah kita(?) alias alas kaki yang kita pakai! Anak gaul banget ya kita wakakaka..

Dari sepatu sampai............................................. sendal jepit :''D 

Terus kita ngumpul lagi tuh di tempat deket obake. Kita lagi merencakanan bagaimana selanjutnya. Sampai akhinya kita ketemu dengan...................... Salsa, Lia, Fakhira, dan Asti! Wih mereka dateng juga akhirnya^^ oh ya, kita tuh ngerencanain mau tuker kado gitu! Jadi akhirnya kita mencar deh nyari kado masing-masing. Ya kita emang kepisah sih cewek-cowok, tapi anak ceweknya.................................. kita nyari kado dalam satu tempat yang sama(?) akhirnya kita saling tau apa yang kita beli hahaha xD Kalo aku sih belinya................................................. rahasia ;p liat aja di cerita selanjutnya ya wkwk.. Terus kita ngumpul deh di mesjid lagi! *mesjidseakanjaditempatnongkrongkita*

Disana, kita bungkus hadiah kita pake kertas koran yang sebelumnya dibagiin pas masuk ke festival itu. Sayang banget sih sebenernya, soalnya aku mau baca korannya, kan isinya ya bukan sekedar koran kompas biasa, tapi koran yang mungkin mereka buat sendiri, tapi ya akhirnya berujung menjadi pembungkus kado kita :') #MaafkanKitaKakakPanitia teruus si Hafidz tuh bungkusnya ngumpet gitu biar gak ketauan, eh dia malah nanya "mendingan pin atau gantungan?" KAN JADINYA KITA TAU DIA BELI APA :'D Selesai dibungkus, untuk kenang-kenangan, aku foto dulu tuh wkwk..


Cara bermain buat tuker kadonya itu.............................................................................................. 




- to be continued -

No comments: