Saturday, January 31, 2015

Mabit : Untuk Yang Kesekian Kalinya #1

Haihaiii^^

Aku harap kalian gak akan bosen ya ngeliat judul, eh..................................... mabit lagi :') In shaa Allah ini mabit terakhir...................................... di SMP ._. Tidak tahu bagaimana nanti di SMAnya...

Oke langsung aja ya....

Jadi, hari Selasa-Rabu, yaitu tanggal 20-21 Januari 2015 diadakan mabit kembali, untuk yang kesekian kalinya. Ini mabit guru, maksudnya jadi ya yang nyelenggarain guru(?) kan ada tuh DULU mabit yang panitianya itu kelas 12 atau kelas 9, jadi ya bener-bener mereka yang jadi panitianya. Kalo SEKARANG, angkatan aku, gak tau tuh, mau bikin mabit gak jadi mulu dan kayaknya juga gak bakal di setujuin. Ah sudahlah. Sudah biasa sakit hati kok #hidih -back to topic- Tapi, dibantu juga panitianya dari kelas 11. Dan tema mabitnya itu adalah "Al-Qur'an" super sekali..................................... #HasnaTeguh #OKE

Sebelumnya kita belajar seperti biasa tuh, dari jam 8 sampai jam 12 kurang. Terus kita sholat dzuhur dan makan siang dulu, boleh deh dikasih kesempatan buat pulang dulu siap-siap. Tapi, harus nyampe sekolah jam setengah 3 atau maksimal sebelum ashar. Pas pulang, hujan angin melanda Al-Marjan dan sekitarnya(?) GIMANA MAU PULANG TmT Pas aku nunggu dibawah aja tuh ya, aku udah kena 'sedikit' ujan yang tertiup angin kencang. Dingin bet gila-_- Nada udah bilang "Ah mabit bataaal" hahahaha xD Impossible Impossible Impossible~ *nyanyi* Terus kan aku juga nunggu uaku jemput tuh, padahal pake motor. B-a-g-a-i-m-a-n-a-?. Pas nunggu juga tuh kan ada Rahma sama Nifa, Rahma balik lagi ke atas nyari sendal, soalnya dia sayang tuh sama sepatunya #Rifqydiduainsamasepatu terus lagi si Nifa, dia malah pake payung terus jalan-jalan dibawah hujan-_____________________________- JONES DASAR YA :)))))) Atau masa kecil kurang bahagia? Hanya dia dan Allah yang tau. Terus akhirnya ada tuh motor yang dateng dari arah sana(?) karena faktor mata aku minus dan silinder, dan aku tidak memakai kacamata, jadi ya gak terlalu jelas keliatan itu tuh siapa. Akhirnya aku ambil kacamata aku tuh, pas diliat lagi aku masih gak kenal karena pake jas ujan ._. Terus gak lama kemudian akhirnya aku samperin dan ternyata itu uaku._. Dan akhirnya kita pulang menembus hujaan~

-Sampai di rumah-
Aku, pas siap-siap di rumah, palingan bingungnya sama baju aja #biasacewek dengan berbekal pengalaman mabit yang sudah sangat banyak #asik HAHA, aku tau aku gak usah repot-repot bawa banyak barang. Snack, tinggal minta temen. Peralatan mandi (kecuali handuk, sikat gigi, sabun cuci muka), bisa minta. Selimut, tinggal numpang temen. Bantal, pake tas aja juga jadi. #PrinsipEkonomi #KitaHarusMenjadiManusiaYangCerdik #IPS #HidupPakSunan #OKE Aku udah niat gak mau mandi di sekolah, jadi pas dateng ke sekolah udah mandi di rumah, dan pas besoknya langsung pulang aja, mandinya di rumah, gampang kan? Tapi ya aku tetep aja bawa handuk, sikat gigi, odol, sabun cuci muka buat jaga-jaga ._. #siapsedia Bawa baju juga cuma 1, terus selimut buat alas tidur dan jaga-jaga aja (karena ujung-ujungnya juga numpang temen hoho), snack tidak sempat beli jadi ya mohon keikhlasan teman saja :)) Terus bawa Al-Qur'an jangan lupa :o Terus bawa kresek aja buat jaga-jaga (sebenernya sih disuruh bunda bawa wkwk-_-v) dan bawa pulpen 1 buat jaga-jaga juga. Selesai. Satu ransel jadi.

Awalnya aku mau pake celana aja tuh, eh sama Pak Ridho disuruh pake rok-_- ah yasudahlah-_- aku mah nurut saja apa kata Pak Jamal alias Pak Ridho(?) Aku baru mandi jam berapa tau, mager sekali kawan. Habis mandi aku disuruh makan sop dulu-tanpa nasi, karena pas di sekolah gak makan siang HAHA(?) Dan akhirnya setelah siap-siap, aku berangkat ke sekolaaaah~

Pas nyampe di sekolah, kan katanya yang cewek itu di TK, tapi kayaknya di TK tuh sepi banget. Eh ada Asti sama Fahira tuh, aku langsung nanya aja ke Asti jadinya dimana, katanya yang cewek jadinya di area SMIT, AKHIRNYAAAAA ;'''D Dan yang kelas 9 itu di kelas 9 sendiri, jadi, untuk kelas 9 yang luas itu *ehm* hanya diisi dengan 8 murid cewek wkwk, aku gak kebayang dinginnya gimana kalau malem :') aku gak bawa jaket lagi-_- soalnya kan aku ngiranya beneran di TK, belum tentu disana dingin, jadinya ya aku gak bawa deh ._. pas aku nyampe ke kelas, udah ada Indah, Diva, sama Nada. Nada nanya kok aku langsung tau di SMIT, iyalah Hasna gitu loh hahaha B) Dan kalau Indah ternyata awalnya dia ke TK dulu, tapi karna sepi dan gak memungkinkan, dia ke kelas deh wkwk.. Yang baru dateng kita ber4 tuh, 4nya lagi tau tuh pada kemana -.- katanya Nifa sama Rahma mungkin dateng maghriban, soalnya rumahnya banjir(?) TAPI TERNYATA DIA DATENG GAK SAMPE MAGHRIB JUGA KOK WKWK. Terus kita disuruh ke atas deh buat sholat ashar, si Diva mentang-mentang lagi gak sholat dia malah tidur di kelas-_-

Habis sholat ashar, ada pembukaan gitu deh. Katanya harusnya tuh kan Pak Arya yang ngomong buat pembukaan, tapi Pak Aryanya berhalangan karena rapatnya belum selesai. Jadi yang pembukaan itu Pak Ridho deh. Tau gak? Pas Pak Ridho ngomong, aku sama Nada tuh ketawa-ketawa mulu. Entah kenapa denger Pak Ridho ngomong tuh bikin ketawa. Ya Allah capek banget aku ketawa mulu, tapi ya gimana :'') aku paling gak bisa kalau harus nahan ketawa :( #MaafkanKamiPakRidho terus aku kebawah tuh buat bangunin Diva, soalnya dia masih aja asik tidur-_- padahal kan dia harus ke atas juga. Setelah perjuangan banget tuh bangunin Diva, kita naik lagi ke atas. Ada pembukaan gitu lagi atau apa gatau namanya dari Kak Wawan, terus ada yang baca Qur'an dan artinya juga yaitu Yuli dan Shabira, terus ada Kak Aisyah juga yang bacain peraturan-peraturannya. Peraturannya tuh gini nih, yang cowok gak boleh masuk ke area cewek dan sebaliknya (kecuali panitia). Terus kalau mau ke mesjid, yang cewek gak boleh lewat tangga yang kayak perosotan itu(?) harus lewat tangga dari SMIT, soalnya kalau dari tangga satunya lagi, nanti yang cewek malah liatin yang cowok (soalnya yang cowok tuh di perpus tidurnya, dan itu tuh deket tangga), PADAHAL SIAPA JUGA YANG MAU LIAT-_________________________- Aku mah fine-fine aja sama peraturan itu, asalkan tangga yang dari SMIT itu gak basah. Tapi, kenyataannya, tangganya itu basah gitu, jadi kita harus lepas kaos kaki terus pake kaos kaki lagi, ribet. Kenapa harus pake kaos kaki? Karena di peraturannya juga mengatakan kalau yang cewek WAJIB pake kaos kaki, apalagi kalau pas acara berlangsung. Yang cewek juga harus pake rok (sebenernya), tapi panitianya aja ada yang gak pake rok................ ah sudahlah, panitia selalu benar hahaha(?) Nah pas pembukaan dan pemberitahuan mengenai segala hal, Nifa-Rahma dateng, Nifa pake rok dan Rahma pake celana-_- terus gak lama lagi Debby-Sherina-Salsa dateng, Debby pake celana dan Sherina masih pake seragam. Ckck..

Habis itu kita ngantri buat ambil kertas yang bertuliskan angka, jadi kan temanya Al Qur'an, nah minimal kita harus baca 1 juz selama mabit itu, dan nanti kita ambil undian deh kita baca juz berapa. Nada dapet juz 2/3 gitu lupa, aku 18 sama kayak Diva hahaha, Debby juz 25, sisanya aku lupa ._.v Habis itu kita ada waktu bebas, yang belum mandi biar mandi dulu. Nah pas nyampe kelas kita langsung baca Qur'an #eaaa, kan selama ada waktu luang sebisa mungkin kita baca Qur'an tuh. Aku baca sih biasa aja, tapi entah kenapa Diva malah nganggepnya kita kayak balapan gitu xD Dia nanya berapa kali tau aku udah ayat berapa hahaha X'D Aku mau baca aja suka dialangin sama dia biar aku gak baca-_-


- To be continued -

No comments: