Thursday, February 26, 2015

T O D A Y

Allo^^

Aku mau cerita nih tentang hari ini di sekolah. Ya gak tau kenapa juga sih aku mau nulis ini, hari ini emang gak bener-bener spesial moment banget, tapi rasanya banyak banget moment di hari ini>< ada moment suka maupun DUKA. Ya walaupun di hari-hari kemarin juga ada ceritanya sendiri, tapi ya.............................. aku gak kepikiran buat nulis sih kemarin-kemarin wkwk, jadi aku nulis yang hari ini aja deh ;D

Siapkan diri kalian untuk mendengarkan membaca cerita yang amat sangat absurd. Mengundang tawa dan air mata bagi yang benar-benar pake hati bacanya #apaini #sokpuitis



Paginya, abis bel, jadwal biasa sih kumpul bersama PA masing-masing. Dan Mr. Hendro udah siap-siap mau ngasih tau jadwal padatnya (baca:sibuknya) kelas 9. Gila ya Maret penuh banget kayaknya-_- tiap tanggal adaaaaaaaaa aja jadwalnya-_- Yang pertama tuh ujian praktek OR, abis itu entar ada UTS (padahal setau aku kelas 9 gak ada UTS-__-), terus ujian praktek yang lainnya lagi. Yaah yaudahlah ya jalanin aja hehe :) 

Pelajaran pertama LTQ tuh. Bersama bunda Ais tercintaa :* eaaa hahahaha xD Padahal aku pengennya ngaji di atas aja tuh di mesjid, soalnya kalo hari Kamis anak SD pada pake baju bebas, pengen aku liatin style mereka tuh kayak apa wkwk B) Tapi apa daya bunda Ais udah turun aja, akhirnya di kelas deh-_- ya LTQ sih gitu-gitu aja .-. palingan pada sibuk aja tuh ngerjain PR PKN wkwkwkwk.. 

Pelajaran kedua Matematika bersama bapak HP alias Bapak Herman wkwk.. Guru sehatinya anak cowok banget deh pokoknya, ngomonginnya gak jauh-jauh dari game, COC, dll...... Kita bahas Try Out di detik-detik aja tuh. Ini nih uniknya Bapak Herman, kalau ngerjain soal tuh enaaaak banget, kayaknya asik sendiri hahahaha xD Mau sepanjang apa penjelasannya dan sebanyak apa juga, tetep aja nulis lancar banget~ 

Terus istirahat. Aku beli kebab ^o^ terus pas masuk lanjut Matematika lagi deeeh~ Tau gak. Akbar sama Azra jorok banget malah lempar-lemparin tisu bekas ingus-_- pokoknya gitu deh. Dan itu tuh ke Nada. Akhirnya Nada pindah ke belakang dan Indah ke depan, aku sih masih stay ya #HasnaMemilihSetia #oke lagian mereka gak gangguin juga kok ;) tapi tetep aja ngeganggu-_- 

Nah kan kalo mau sholat dzuhur tuh aku suka wudhu di toilet bawah, soalnya kalo diatas suka penuuuuuuuuuh banget (terutama Kamis karna anak SD walaupun pake kerudung bergo ngacanya lama beud, apalagi yang pake hijab di pelintir kesana-kemari xD). Nah, anak cowok tuh suka belum ke atas semua. Dan suka pada iseng ngebatalin wudhu. Dan Nawwaf alias Nawap (oke sama aja) gak bosen-bosennya mau batalin aku, Indah, Nada-_- TAPI HARI INI KORBANNYA TUH AKU TmT Gila aku sebel banget-_______________________- padahal aku udah umpet-umpetin kaki aku ya. Kan aku mau pake kerudung tuh dikelas ngaca, aku berdiri setengah duduk gitu loh ngadep kaca(?) nah Nawap malah naik-naikin kakinya terus ngenain kaki aku-_- betapa  menyebalkannya-_- dia gatau aja rasanya jadi cewek, buat ngelepas kerudung dan wudhu aja udah butuh waktu berapa lama, apalagi makenya lagi-_- 

Habis itu, gak beberapa lama kemudian setelah Nawap keluar, aku lupa ceritanya tapi yang pasti aku jatoh-____________________________________- gak tau ceritanya kaki aku keselimpet, atau kehilangan keseimbangan, dll. Yang pasti aku jatoh dengan tangan kepentok kursi dan kepala sama punggung aku tuh kena meja Debby sampe mejanya mundur-mundur-_- gila sakit ya-_- udah sakit hati karena dibatalin, lah ini lagi sakit fisik gara-gara jatoh-_- akhirnya aku buru-buru ke atas buat wudhu lagi di atas (dan untungnya udah agak sepi). 

Selesai sholat makaaaaaaaaaaan^^ makannya kangkung sama ikan asem manis gitu. Tapi karena lagi males aja makan lauk, jadi aku sama sayurnya aja (udah lama juga sih aku gak makan sayur). Terus aku nyari-nyari Bu Dini dan akhirnya ketemuuu(?) aku mau nanyain pendapat buat judul artikel PKN aku tuh. Eh pas aku liatin artikelnya, langsung aja jiwa keguruan Bahasa Indonesianya keluar(?) "kata dan gak boleh diawal kalimat".........................................oke bu. Akhirnya aku tip-x lagi :') sabar aja deh ya jadi Hasna :') #lah Abisnya pas aku bilang gini "lah ini kan bukan pelajaran B. Indonesia buu" "tetep aja, emang ini buat pelajaran apa?" "PKN" "Yaudah entar saya bilang Pak Rizky".................................... oke:)) 

Pelajaran selanjutnya tuh B. Arab, tapi Pak Rusman pake buat ngelanjutin penjelasan buat ujian praktek PAI nanti, yaitu mengkafani jenazah. Jadi pas kita nonton tuh ada video yang ngejelasin lapisan-lapisannya berapa aja (karna ternyata cowok dan cewek beda), terus kita langsung praktek deeh(?) Yang cowok yang jadi contohnya itu NAWAP XD Dia ngeronta-ronta kan soalnya panaass, dia gak bisa diem banget ya ampun, malahan pas udah di iket terus dia ngegeliat-geliat kan kayak udah ulet aja :'') pokoknya kita di kelas ketawa ngakaaak banget, aku sampe nahan pipis :'') Pokoknya lucu banget deh hahaha, rusuh banget dia padahal udah digituin juga. Tapi pas lagi ngekafanin dia tuh, rasanya dia panjang banget ya .-. maksudnya tinggi gitu loh, abisnya................................ begitu. Aku ngebayangin kalo Aziz yang lebih tinggi gimana tau ya-_- dan kalo aku? Mungil, wkwkwkwkwkwkwk(?) 
Kalo yang ceweknya pada gak mau semua tuh jadi contohnya. Pokoknya ya yang harus seukuran segitu(?) Antara Debby, Rahma, Nifa, Diva mungkin?.-. yang pasti aku sih kekecilan ya, cuma ya mereka masih aja maksa aku-_- tapi aku ogah banget deh-_- Nifa disuruh buat jadi contoh sampe gitu banget XD Mungkin dia jadi kebawa emosi sendiri lagi? wkwkwk xD Tapi ya akhirnya Rahmayang jadi contohnya setelah persetujuan dapet tambahan nilai individualis. Kalo pas Rahma ya dia gak serusuh Nawap lah ya :'D Tapi ya susah juga sih wkwk(?) dia teriak-teriak mulu.. Aku sih duduk aja liatin wkwk.. 

Nah pelajaran terakhir deh, PKN. Kita disuruh ngumpulin artikelnya tuh. Dan aku disuruh buat ulang coba sama Pak Rizky-___- soalnya kata Pak Rizky unsur globalisasinya itu kurang. Y-a  a-m-p-u-n. Gimana mau mikir coba, aku aja baru bangun jam 5 langsung kepikiran belum ngerjain tugas, terus ngerjainnya juga ide tuh buntu banget-_- Dan ternyata lumayan banyak juga yang disuruh ulang....... 

Oh ya, kan aku tuh lagi sakit tuh, sakit batuk gitu deh. Paginya suaraku kayak mau ilang tau gak-________- serek banget, mau ngomong udah kayak apaan tau-_- terus pas di sekolah aku batuk sampe peniti kerudung copot-___- betapa.................................................................... 

Pas abis sholat ashar, kan turun tuh kebawah. Gelang aku tuh masih ada di Nawap-____- jadi dia make-make gelang aku dan gak dibalikin-_- pas di kelas DIA UDAH GAK ADA-_________- Aku nanya Fauzan "dia udah pulang kayaknya"................................................. rasanya tuh ya....................... Kan aku mikir kalo dia bawa pulang beneran gimana coba? Masa pas dia di angkot ntar diliatin penumpang yang lain "ini cowok kenapa pake gelang cewek............................" terus pas dirumahnya di taro sembarangan terus ilang :"( dan untunya............................... Dia masih di lapangan :') aku langsung teriak manggil dia aja-_- dan akhirnya dikasih. Hft. 

Oh ya ada cerita yang kelupaan nih. Pas mau turun kebawah kan yang cewek bareng-bareng tuh. Nah Debby bahas lagi soal musikalisasi puisi dan soal aku yang bakal baca puisinya-_________- Ya Allah-_- dari jaman SD juga buat baca puisi gitu aku gak bagus-bagus amat tau gak. Apalagi aku udah liat ini puisinya gimana. Harus penjiwaan banget. AHILAAAH-__________- Katanya siapa gitu ya gini "lagian waktu itu gak ikuuut" lah aku kalo bisa juga aku bakal ikut latihan kali-______- betapa-___- ya pokoknya aku udah ngasih tau aja, suara aku gak gede-gede amat, penjiwaan gak terlalu bisa, PERCAYA DIRINYA KURANG, intonasinya juga masih susah, jadi ya liat aja nanti gimana. Ini keputusan sepihak hiks TmT hft yaudahlah....... 

Terus pas pulangnya, kan katanya Asti lagi males banget harus nunggu-nunggu tuh, tapi tetep aja aku duduk-duduk dulu hahaha xP Aku laper banget tau gak, akhirnya aku ke pak rt terus beli chuba 2 sama permen 1. Nah terus aku, Nada, Indah jadi keluar lewat belakang karna Nada gabisa lewat depan, karna ada itu(?) oke. Eh gak taunya pas nyampe depan Nada belum di jemput WKWKWK, dan malah ketemu itu lagi di depan. Ckckck.. Terus....................................... EH ADA BATAGOR. AKHIRNYAAA>< Kemarin aku sama Nada mau beli tapi keburu pergi itu-_- sedih banget kan :" akhirnya aku beli batagor deh 3.000 wkwk.. Terus kita duduk-duduk di TU. Ada Sherina juga. Kalo Indah gak beberapa lama kemudian udah dijemput sama KAK DEPE TERCINTAAAAA{} Entah kenapa aku kalo Indah pulang dijemput Kak Depe tuh kayak lucu sendiri gitu looh xD Yaudah deh ya nasib gak punya kakak cowok :') 

Eh Regina sama Asti manggil buat pulang. Yaudah aku pulang(?) tapi pas mau nyampe jemputan kan ada Pak Barkah, bilang kalau adeknya Regina lagi les. Nah pulangnya gimana kan dia.-. yaudah kita nunggu lagi deh hahahaha xD Aku sama Regina ngeledekin Asti aja itu "yukyukyuk masuk lagiiii" hahahahaha xP Abisnya dia ngebet banget pulang sih wkwk.. Terus Dipa juga belum di jemput tuh. Dia nungguin Ernist wkwk (bener gak tuh tulisannya Dip? kalau salah maap yak hehe). Nada juga udah pulang tuh. Jadi ya tinggal aku, Sherina, Dipa. Terus gak beberapa lama kemudian aku pulaaang~

Kan aku naik jemputan. Kata Asti sama Regina "kursinya hebat loh kak" aku mikir kan..................... "posisinya ganti?" "bukan" ya pokoknya begitulah. Eh gak taunya Pak Barkah lagi tukeran mobil kali ya(?) soalnya mobilnya beda. Dan pas dibukaa...................................... *jengjengjeng* gak ada kursinya wkwk xD Jadi kita lesehan deh. But gapapa, kita mah orangnya sederhana kok :)) #ceilah enak aku duduknya bisa senderan selonjoran gitu wkwk..


Ya begitu deh ceritaku hari ini^^ makasih yang udah mau baca hahahaha :3 ya cerita besarnya hari ini sih yang pas lagi ngekafanin Nawap sama aku dibatalin wudhunya (lagi) plus jatoh segala. Yaa sampe sini dulu yaa, baaayyy^^ 


No comments: