Monday, July 6, 2015

3 Hari Setelah Libur Panjang #2

Haiii!^^ ayeey kita ketemu lagi sobat hoho ^0^ sekarang aku mau cerita hari keduanya gimana!

Aku agak lupa sih kayak gimana persisnya (pelupa banget aku aduh), jadi ini yang aku tulis berdasarkan apa yang aku inget aja ya ahahaahaha xD Sori demori kawan :))

Jadi kita kumpul di kelas dulu tuuh.. Tapi aku lupa bahas apaan hahahaha-_- kalo soal struktur kelas sih kayaknya dibahas besoknya deh.. kayaknya kita bahas peraturan gitu(?) benar tidak ya?..................... jadi kalo kata Pak Rizky nih, di kelas ini kita harus menjunjung tinggi rasa kekeluargaan(?), terus daya saingnya ditingkatkan (walaupun solid harus bersaing juga soal nilai haha), terus kalo ada temen kita yang telat atau gak masuk dan gak ada yang tau kenapa, kita semua bakal dihukum gitu, entah lari di lapangan apa gimana :'') makanya kalo ada apa-apa kontak ya hiks :" atau kalo ada yang belom pake seragam semuanya gak pake seragam juga, eh atau cariin temen kita itu seragam :'D Abis itu kita ke atas, ada motivasi dari Pak Amin!

Awalnya sih dibuka sama Pak Ridho, atau Pak Rizky ya?-_- ah saya tidak tahu-_- ya pokoknya abis itu Pak Amin yang ngomong! Pertama, ada perkenalan dari Pak Aminnya, tapi aku udah tau lah wkwkwk, isi slidenya juga ada yang udah tau karna udah pernah liat sebelumnya ahahaha(?) terus diliatin soal beasiswa di luar negeri, terutama di Jepang sama Korea. Walaupun udah pernah liat sebelumnya, tetep aja ngiler aku liatnya :"D Kan pengen banget gitu looooh>< abis itu ke materi intinya deehh! Jadi kali ini kita bakal tau tentang diri kita gitu, kita tuh orangnya gimana, kesulitan belajarnya karna apa, dll. Tapi, sebelumnya masing-masing dikasih 1 lembar kertas. Pas aku liat tuh bingung harus diisinya gimana.-. tapi ya dikasih taulah sama Pak Amin wkwkwk.. Jadi ada 17 nomer tuh, 1 nomer ada 4 kotak gitu yang tulisannya beda-beda, nah kita pilih pilihan yang diri kita banget gitu, kalo misalkan yang kita pilih di kanan atas, kita kasih panah ke arah kanan atas, dan seterusnya begitu. Sebenernya ngisi kayak gini tuh HARUSNYA gampang, tapi entah kenapa masih aja susah.. apa itu tandanya kita masih gak kenal sama diri kita sendiri? :" aku aja ngisinya lama banged ahahaha :'D Tapi akhirnya selesai juga, dan aku gatau apa yang aku pilih emang mencerminkan diri aku apa engga...........................................................

Petunjuk selanjutnya dari Pak Amin, kita itungin panah pilihan kita. Jadi misalkan jawaban kita yang panah kiri bawah ada 3, kiri atas 7, kanan atas 5, kanan bawah 2, totalnya ada 17 kan itu? Nah nanti ada beberapa angka yang spesial, jadi kalo kita dapet angka itu berarti kita spesial #asiik tapi aku lupa angka berapa aja.. tapi da aku mah manusia biasa kok hahahaha.. Nah berdasarkan hasil angka itu, kita bisa tau kita itu termasuk kategori apa. Kalau angka yang paling banyak kiri bawah, kita masuk ke kategori sensing, kalo kiri atas kita masuk kategori thinking, kalo kanan atas kita masuk kategori intuiting, kalo kanan bawah kita masuk kategori feeling, dan kalo yang dapet angka spesial tadi, masuk ke kategori insting. Kalo aku masuk ke kategori THINKING, sama kayak Indah, Raihan, Pak Amin juga loh wkwkwk.. Aku lupa sih tiap kategori kayak gimana, tapi kalo thinking aku masih inget dikit.. Orang thinking itu masalah belajarnya gini, jadi kalo ada ujian gitu bakal disusun bukunya Matematika, IPS, Biologi, Fisika, Bhs Inggris, dll jadi satu, jadi numpuk, dan karena numpuk itulah jadi males liatnya dan malah tidur :''') yaa itu bener sih............................ HAHAHA KEBONGKAR DEH AKU :'''D Orang thinking juga kalo apa-apa nyarinya bukan uang, tapi jabatan :'') ini engga terlalu bener kok..... Orang thinking itu serius, pendiem, apa-apa pake logika, ya begitulah.. yang aku inget sih segitu aja wkwkwk.. Makanya buat aku ini menarik ahahaha xD

Abis itu ada tes lagi, di slidenya ada 4 kotak gitu, nah dibalik kertas yang tadi dikasih sama Pak Amin itu, kita bikin 5 kotak, tapi jadinya 4 kotak aja (yang satu engga dipake). Kita disuruh gambar sesuai sama apa yang keluar dari slide itu, waktu gambarnya cuma 5 detik, jadi gak usah bagus-bagus ya gapapa wkwk :') gambar pertama, muncul tulisan pemandangan, kita harus gambar pemandangan apa aja, bebas, dan aku gambar gambaran sejuta umat :" yaitu gunung dan ada mataharinya hahaha ='D Gambar kedua kita disuruh buat pohon, AWALNYA nih aku mau gambar pohon kelapa, tapi jadinya malah pohon apel...... Gambar ketiga kita disuruh gambar orang, yaah yaudahlah gambar aja seadanya :" dan gambar terakhir kita disuruh buat bebek, yaampun rasanya itu bebek gambaran aku kayak platipus :" dan selesai! Jadi kalo ke-4 gambar itu kita bener, kita tuh nanti dikasih buku. Dan ternyata................................................................................................................ *jengjengjeng* AKU SALAH SEMUA :'''''''''D Jadi, gambar pertama itu BENER kalo gak ada unsur gunung dan mataharinya, ya jelas aku salah itu mah........ kata Pak Amin ya pemandangan kan bisa gedung-gedung atau apalah, gak harus gunung matahari gitu :') Kalo gambar kedua BENER kalo bukan pohon apel, YAAMPUN ITU AKU HAMPIR BENER KAAAAAAAAAN :" Kenapa harus aku ganti segala coba.......... Gambar ketiga BENER kalo di gambar orangnya ada TANAHNYA :" YAAMPUN ITU TUH SAMA SEKALI GAK KEPIKIRAN KAN :''') Katanya ya kalo gak ada tanah ya orangnya terbang kan......................... sip deh sip :') terus gambar orangnya juga harus sama badannya, kalo kepala doang salah. Dan gambar terakhir.............................................. BENER KALO PARUHNYA DI KANAN BUKAN DI KIRI :''' ITU SAMA SEKALI GAK KEPIKIRAN LOH...................... Tapi Raihan bener................................................... ini trap semuanya ah-_- tapi katanya ini tuh tes psikologi yang udah terkenal di Prancis :o

Nah, habis tes ini, kita ngisi kosyiner (maap tidak tahu tulisannya hehe) tentang gimana acara tadi yang sama Pak Amin itu. Selesai ngisi itu kita boleh pulang deeeh :D

Yap begitulah cerita hari kedua aku, ya maaflah ya kalau ada yang kelewatan atau gimana, soalnya kan gak inget persis hehehe.. Babaayy! See you next time^^


No comments: