Tuesday, July 7, 2015

3 Hari Setelah Libur Panjang #3

Ayeeyy! Udah part 3 aja nih wkwkwk, jadi ini terakhir yoo~ tapii tenang aja, bakal ada cerita-cerita lainnya dong, pastinya ;;) langsung aja yuuk!

Di hari ketiga ini, kita udah sepakat mau nyusun struktur kelas! Tapi yang dateng dikit banget :( udah muridnya gak banyak eh yang gak masuk juga lumayan-_- 3 serangkai tonjolan kelas (HAHAHA APAAN NIH) alias Azra-Akbar-Zidan gak ada, Nawap gatau ah dia gak masuk lagi-_- padahal udah bilang insya allah.... padahal udah nanya-nanya banyak.... Aziz lagi di Bali, terus.............................. aku lupa sih siapa lagi yang gak ada.. dan dengan jumlah segini kita bakal nyusun struktur kelas.. Tapi ya akhirnya kesusun juga kok! Ahahaha =D Tapi bukan pake voting, kalo kata Pak Rizky nih, voting itu cara terakhir, jadi ditanya deh ada yang mau ngajuin diri apa engga, ya mana mau atuh(?) tapi akhirnya ya ditunjuk gitu, ada Pojan............... ada AKU........................ ada juga yang lain sih tapi yang kuat cuma kita berdua-_- Itu ditunjuk buat jadi ketua kelas, eits.... tapi sama Pak Rizky diganti namanya.. karna tiap kelas itu ada namanya, dan namanya itu nama kota, jadi nama ketua kelas diganti jadi walikota, ya terserah bapak saja lah :") TAPI YANG KEPILIH AKHIRNYA ADALAAAAAH.......................................................... *jengjengjeng* FAUZAN GHAZALI YUSRI ALIAS POJAAAAANNN!! YEEEYYY! ~(^0^)~ Keputusannya fix setelah Ian bilang gini "Jangan Hasna, nanti dibully sama Azra Akbar kayak gini 'apa sih Hasna apa sih'" gituuuu :'') ya emang bener sih........................................... pas aku jadi ketua kelas 9, aku suka digituin hiks :" #apaini

SELAMAT BUAT POJAN KARNA UDAH KEPILIH JADI WALIKOTA JERUSSALEM ALIAS KELAS 10 ^0^ Selamat menjabat dengan baik yaaaaaaa ahahahaha xP

Selanjutnya pemilihan sekretaris dan bendahara. Kata Pak Rizky sih gak usah ada wakil, yah yaudahlah :" Kalo milih sekretaris sama bendahara sih cepet, soalnya ditunjuk satu langsung deh sah(?) yang jadi sekretaris akhirnya AKU :)) Dan bendaharanya Indah~ setelah sekian lama rasanya aku gak jadi sekretaris wkwk(?) Terus ada sie mading juga.. jadi Pak Rizky mau di kelas ada mading gitu dari streofom aja, nah disitu di tempel deh berbagai informasi, tulisan kita apa aja boleh, status atau gimana, ya bebas aja sih, dan itu di update minimal seminggu sekali, malah kalo bisa tiap hari diganti, tapi kalo kayak gitu susah kan :") dan akhirnya buat sie mading yang kepilih Rizqa deeh ;D Jadi diantara 4 cewek yang gak dapet tugas apa-apa itu cuma Dipa, ya dia mah emang gitu sih, gamau dapet tugas apa-apa-_- dan selesailah struktur kelas 10 ini! Indah udah ditugasin ya buat ngurus kasnya gimana deh catatannya gimana, dan kalo aku buat daftar piket, ya semoga aja nanti gak pada protes :')

 Abis itu kita bahas soal denda hahahaha.. Jadi Pak Rizky mau ada denda-dendaan tuh haha(?) Bakal denda kalau bolos piket ahahaha xP Terus kan kita ada grup tuh, kalau ada yang leave juga denda #nayoloh udah sih itu aja kayaknya(?) aku lupa lagi...................................... masing-masing denda 1000 kok :) engga usah besar-besar wkwkwk..

Gak lama kemudian, Azra sama Zidan dateng...................................... telat banget mereka ckck.. Tapi yang penting masuk sih, soalnya ada titipan tuh buat Azra, ogah aku harus bawa pulang lagi :') setelah yang diomongin selesai, kita ada acara tuh di atas, tapi karna kelas sebelah masih berisik jadi kita belum keatas deh(?) akhirnya kita ngobrol aja di kelas wkwkwk.. Tapi akhirnya ada Bu Pipit atau siapa gatau nyamperin dan bilang harus ke atas sekarang, yaudah deh kita ke atas(?)

Pas di atas, ternyata udah rame .__. Biasanya sih kita duduk di belakang aja gitu, eh sekarang sama Pak Ridho harus maju ke depan sebaris gitu sama kelas 7-8-9-_- aku lagi yang di depan-_- terus pertama-tama ya Pak Ridho ngomong gitu dululah, oya mcnya Pak Rizky.-. pokoknya itu tuh ada Bu Pipit yang ngomong juga soal peraturan dll, terus ada Pak Afif ngomongin soal eskul, yang aku nanti-nantiin nih wqwqwq. Jadi jam pertama itu ada eskul wajib pramuka buat yang SMP, kalo yang SMA ada acara khusus sama amins :D Terus jam kedua ada eskul bernuansa olahraga, pilihannya ada basket, futsal, taekwondo, bulu tangkis, sama katanya bakal ada panahan juga, tapi kalo panahan harus bayar 200.000/bulan-.- katanya juga kalau misalkan ada peminat sampe 10 bakal ada futsal cewek(?) pas aku tau jadi di golongin gini, aduh aku langsung stres sendiri(?) #lebay soalnya ya aku emang kurang di olahraga.......................................... jadi aku gatau harus ikut apa :( malah saking putus asanya pas tau soal itu, aku malah pengennya ikut futsal cewek ajalah hahaha ='D Kan keren kali gitu ya, bisa nyiptain sejarah juga futsal cewek pertama di Alma(?) Tapi ya nihil kan kayaknya kalo ada yang mau futsal cewek.-. ya oke bahas soal jam keduanya ya-_- di jam ketiga ada yang bernuansa kesenian, yaitu bahasa jepang, fotografi, sains club, sama multimedia. GILAAAAAA INI DILEMA TAU GAAAAAK T.T Soalnya aku dulu ikutnya bahasa jepang sama fotografi, aku juga suka dua-duanya :''') hft mengapa harus sesulit ini............................................................

Habis itu dikasih tau lagi soal sanlat buat yang kelas 7 sama yang dulu belum ikut. Terus ada pengumuman tentang MOS dari OSIS. Yang MOS itu anak kelas 7 sama yang belum pernah MOS. Dibagiin tuh kertas tentang apa yang harus dibuat, dibawa, rundown, dll. Kan ya aku liatin banget pokoknya apa yang mereka lakuin, Asti lagi bagiin kertas juga aku liatin(?) eh si ketos alias Monty malah ketawa sendiri ke aku-_- terus dia bilang gini "kenapa? mau MOS juga? hahaha"-_______- setelah kemarin-kemarin muka dia suram banget :" akhirnya dia ketawa juga hahaha(?) Terus nih, kan aku gak MOS tuh, tapi aku dengerin banget tuh, soalnya yaaaaaa aku kan punya adek di kelas 7, si Raihan noh wkwk.. Eh terus Monty ketawa lagi-____- sekarang bilangnya gini "serius amat hahaha" yayayaya terserah aku atulah.. daripada aku bercanda kan kasian dia gak dihargain di depan :( #apaandeh  Habis itu ada penutupan dari Bu Henny, do'a juga sama Pak Rusman. Abis itu pulang deeeeeeh~

YAAP begitulah cerita terakhir dari seri "3 Hari Setelah Libur Panjang" ;D Hebat ya pake ada serinya segala hahaha xD Semoga kalian gak pernah bosen-bosen baca blog aku yaa hihi^^ sampai sini dulu ya, kita bertemu di cerita lainnya ;) dadaaaaaaah!


No comments: