Thursday, July 2, 2015

3 Hari Setelah Libur Panjang #1

Hellooo! 


Sudah lama ya kita tidak berjumpa lagi >//< pasti banyak yang kangen kan......................... iya, kangen sama postan barunya gitu, bukan sama yang nulisnya :') #sedih

Oke, jadi sekarang aku mau ceritaaaaaaaaaaa~ wooooo akhirnya ada cerita keseharian aku yang baru juga ya hohoho xP ini cerita pas aku udah SMA! AKHIRNYA SAYA SMA! :''D Ya walaupun baru masuk 3 hari setelah libur panjang kemarin dan akhirnya sekarang libur lagi(?), tapi tetep aja dong ya diitungnya aku sebagai anak SMA hahahaha xD

Hari pertama, kita semua dari kelas 7-12 kumpul di kelas 8 & 9. Aku pas dateng nyari-nyari temen aku tuuh, yaampun rasanya mereka ngilang kemana tau :') akhirnya aku sapa-sapa guru aja deh hahahaha.. Aku langsung nyamperin Mr. Hendro juga hohoho(?) TERUS TIBA-TIBA AKU KETEMU BU ROHMAH COBA! BU ROHMAH ADA DI SMIT! LAGI! Jadii, Bu Rohmah masuk lagi ke SMIT, setelah sebelumnya di pindahin ke SD. Wah ada Bu Rohmah mah bakal jadi hebohlah hahahaha xD Terus Bu Rohmah mau nunjukin aku dimana keberadaaan teman-temanku :') eh tiba-tiba muncul Indaahhh>< tapi Bu Rohmahnya keburu jalan ke arah berlawanan(?) tapi akhirnya aku ngikutin Indah aja deh wkwk #maafkansayabu terus akhirnya aku ketemu Diva sama Rizqa juga! Yap, beda sama pas SMP dulu yang temen ceweknya ada 7 (tambah aku jadi 8), sekarang cuma 3 (tambah aku jadi 4), ya sedihlah...................... tapi yaudah deh, nikmatin aja wkwk.. Bu Rohmah juga bilang kalau kita ada temen baru, aku bilang aja "saya tau kok bu" "oh udah tau ya" "iya bu, itu kan Rizqa, SDnya di Alma juga" ternyata Bu Rohmah lupa kawan-kawan :') yang sabar ya Rizqa '-'//

Ya pokoknya kita ngumpul deh ya itu. Kita ber-4 duduk di paling belakang, barisan SMA #asiik Pertama tuh ya ada sambutan gitu lah dari PAK RIDHO selaku MC hari ini.......... terus ada reward buat 10 anak yang dateng lebih awal, pas mereka dateng disambut sama Bu Dini dan Bu Pipit atau mungkin Bu Rohmah juga, gatau saya lupa(?) itu mereka dapet kalung yang ada origami burung bangau gitu(?) Yang dapet tuh ternyata Divya, Alya, Vania, dan 3 anak cowok aku lupa siapa aja .-. TERNYATA ADA 6 ANAK, PADAHAL KATA PAK RIDHO ADA 10 :))) Rewardnya itu ya beda-beda, jadi mereka ambil kertas gitu, kayak kocok arisanlah, terus dapet nomer berapa dan ambil deh barang sesuai nomer yang di dapetnya. Abis itu setiap ngomong, ya ini mungkin biar kita gak bosen juga atau gimana, Pak Ridho yang juga sebagai pembina pramuka suka banget bilang "tepuk satu" "tepuk dua" "tepuk tiga" "tepuk Al Marjan"........................................................ ya sudahlah terserah bapak saja mau gimana atulah.. Habis itu Pak Ridho ngasih pertanyaan dan yang bisa jawab dapet hadiah... terus ada juga yang nari-nari gerakin tangan gitu, kayak gini nih nyanyiannya "Marina menari di menara... di menara Marina menari.. Marina menari di menara Marina.. Marina menari di menara.." AKU SAMPE HAFAL YAAMPUN HEBAT SEKALI :'''D THE POWER OF PAK RIDHO KALO NYANYI JADINYA BEGITU(?) Bahkan aku masih inget nada Pak Ridho nyanyiin itu loh XD Kalau masih ada Nada di Alma, pasti kita berdua udah ngakak sendiri gara-gara Pak Ridho nyanyi gitu HAHAHAHAHA #maafkankamipak

Oh ya, terus ada juga Bu Erna yang ngomong kesan pesan selama di Alma, soalnya kan Pak Arya dan Bu Erna selaku kepala sekolah dan wakil kepala sekolah bakal keluar :(( karena untuk beberapa alasan, jadinya mereka harus keluar dari Alma. 

Habis itu, setelah banyak sekali yang dibicarakan Pak Ridho terntang berbagai hal(?) akhirnya tiba saatnya kita dikasih tau siapa aja guru-gurunya! Ini yang aku nanti-nantiin dari tadi yaampun :') pertama, diliatin denah SMIT gimana, kelas apa dimana gitu... daann, kita cuma pindah ke sebelah :') jadi dulu pas kelas 9 kan kita di bahastra, sekarang kita kelas 10 pindah ke sosneg di sebelahnya, dan yang kelas 8 dulu di sosneg pindah ke bahastra, jadi tetangga kita masih sama yang itu juga :'') masih inget deh dulu karna itu cuma dibatesin sama triplek gitu, jadinya kan kedengeran kalo berisik, kita suka saling ngetok-ngetok itu triplek kalo di sebelah berisik wkwkwk, dan kenangan itu sepertinya engga akan jadi kenangan begitu saja karna pasti jadi rutinitas untuk ke depannya hahaha..

Terus guru-gurunya! Ada guru yang dulu ngajar, sekarang gak ngajar lagi, tapi masih ada tugas sendiri, yaitu Bu Novy sama Bu Emi. Ada juga guru barunya, 1 cewek, kalo cowok ada 2 kayaknya, soalnya ada yang gak hadir juga itu.-. TERUS ADA GURU PINDAHAN DARI SD JUGA HAHAHA YAITU BU ROHMAAAHHH :** Pas giliran Mr. Hendro gak ada fotonya, tulisannya tuh "blablablabla not found" aku sih udah duga itu Mr. Hendro, soalnya ya Mr kan emang gitu, dulu gak suka banget di foto, dan buat foto sama kita aja susah bangeett :") TAPI AKHIRNYA AKU BISA FOTO BARENG MISTER! WOHOOOOOOOO~~ Aku juga nyari-nyari tuh wali kelas kita nantinya siapa, dan gataunya................................................................................ PAK RIZKY. Fix, dari kelas 7 dulu kita dapet wali kelas laki-laki terus wkwk.. Habis itu dikasih tau kepala sekolah SMIT selanjutnya, yaitu............................................................. *jengjengjeng* BU HENNY! WIII Bu Henny jadi kepala sekolah lagi (walaupun sebelumnya aku udah tau sih HAHAHA) #apaini Nah abis itu Bu Henny ngomong deh, gimana ya bahasanya, kalau ceramah bukan, pokoknya ya begitu deh(?)

Abis itu, Pak Ridho bacain peraturan dan tata tertib (atau sama aja?) di SMIT Al Marjan. Awalnya aku dengerin............................................. tapi lama kelamaan aku setengah sadar............................... terus tiduran di Dipa.......................................... begitulah........................................ WKWK. Abisnya banyak banget itu, lama kan jadinya :( OH YA. Sebelumnya dikasih tau juga perkelas itu ada namanya sendiri, namanya itu dari kota besar islam di dunia (katanya Pak Rizky sih gitu), dan kelas 10 dapetnya Jerussalem..........

Aku lupa lagi ngapain :( pokoknya abis itu kita pulang yeeyy~

FYI, MASA AKU JADI NYANYIIN MULU ITU LAGU MARINA MENARI DI MENARA YAAMPUN :(((((

Oke, ini baru hari pertama sih, dan kalo disambung sama hari kedua dan ketiga bakal jadi panjang banget, jadinya di bagi 3 part aja yaa^^

Sambil nunggu maghrib, bisa juga tuh kalian mandi berendem kayak si Nigou>< pasti gak akan kerasa tuh, apalagi kalo sampe ketiduran segala hahaha :'D

No comments: