Sunday, November 14, 2021

My Kind of Day

Aku mau cerita hari-hariku belakangan ini, tapi mungkin khususnya buat tiga hari belakangan ini sih ya, dari Jumat sampai hari ini. Tulisan ini bukan bermaksud untuk memamerkan atau apa sih (karena ya apa juga ya yang bisa dipamerin? haha), mungkin lebih sebagai ya catatan pribadi aja sih hehe, kalau aku pernah ngelewatin hari-hari kayak begini. Siapa tau bisa dikenang kan nantinya?

Rutinitas aku di bulan November minggu kedua, atau ketiga ya ini? Pokoknya ya beberapa hari belakangan ini sebenernya nggak jauh beda dari sebelumnya sih. Siklusnya masih seputar kuliah, keluarga, tugas, rumah, dan Stray Kids. Hahaha. Beberapa mata kuliah ada yang cuma vclass, tapi ada juga yang masih gmeet. Oh iya, setelah penantian sekian lama, akhirnya kelompok Psikodiagnostika dan Psikologi Abnormal aku maju juga buat presentasi. Lumayan juga sih, itu dua hari berturut-turut presentasinya, yaitu di hari Senin dan Selasa. Tapi lega juga karena list tugas di notes aku akhirnya bisa dicoret juga! Asli, buat presentasi dua matkul itu entah udah berapa lama mendem di notes karena kebetulan juga kelompok aku tuh emang yang akhir, jadi begitu deh.

Hmm terus apa lagi ya... Di minggu ini juga aku ada dua jadwal wawancara. Eits, bukan aku yang diwawancara gitu ya hehe, tapi ini buat tugas kelompok mata kuliah Psikodiagnostika sama Metodologi Penelitian Kualitatif. Bukan main juga sih ini, karena sama-sama malem hari wawancaranya (kita ngikutin jadwal subjek juga kan ya), dan juga berturut-turut lagi, yaitu di hari Kamis dan Jumat. Nah, pertama aku mau cerita dulu nih beberapa hal 'menarik' dari wawancara aku di hari Kamis.

Sebenernya mau disebut menarik juga kurang tepat sih, karena ini jatohnya malah hampir jadi satu tragedi gitu :') Jadi, karena laptop aku memadai, aku tuh jadi bagian yang harus nge-record selama kita wawancara. Aku nggak sendirian sih, ada Alma juga yang bisa ikut buat record itu. Tapi, di tengah jalannya wawancara, Alma ngasih kabar di grup kalau tiba-tiba record-nya dia mati sendiri gitu loh, dan nggak bisa disambung lagi karena udah penuh laptopnya. Jadilah kan harapannya tuh ada di aku doang tuh. Disini dia tragedinya. Tiba-tiba laptop aku tuh berisiiiiiiiik banget, beneran seberisik itu, kayak ya aku nggak pernah ngedenger laptop aku sampe berisik segitunya?? Kan panik dong ya aku, mana panas juga itu laptop. Udah takut aja gitu tiba-tiba laptopnya meledak :( Ya selain takut laptopnya meledak juga aku mikirin soal record ini kan, karena udah bergantung di aku doang, dan aku juga takutnya malah keberhenti tiba-tiba. Atau malah hilang, nggak ke-save. Wah udah kemana-mana aja dah pikiran aku.

Dari situ jadinya aku merhatiin banget laptop kan, bener-bener usahain biar mendingan lagi gitu laptopnya. Soalnya sampe ada notif juga loh dari gmeet nya kayak 'your device is too heavy' semacam itu, ya makin panik dong aku. Terus entah karena udah panas dan berisik banget laptopnya, tiba-tiba koneksi di aku juga langsung jelek, padahal aku udah make hotspot pribadi demi menghindari wifi yang suka hilang tiba-tiba. Sebenernya video yang lain di aku masih nggak kenapa-kenapa sih, tapi akunya aja jadi patah-patah banget. Kan aku jadi mikirin takut ntar rekamannya jadi kurang jelas juga huhu, ada-ada aja deh ini masalah :(

Tapi untungnya, setelah aku pusing deg-degan sendiri sama kelanjutan nasib laptop ini, akhirnya redaan juga deh itu. Udah nggak seberisik sebelumnya, dan udah kembali ke suhu awal. Aku amat sangat bersyukur :(( Dan untungnya juga masih bisa jalan terus record-nya, tapi nggak tau hasilnya gimana, ya semoga aja masih bisa didenger deh ya.

Aku kurang tau sih ya kenapa bisa begitu laptopnya. Apa karena kelamaan juga ya gmeet-nya? Aku juga sambil ngerekam kan. Tapi nih ya, aku nggak nyangka kita bakal wawancara selama itu. Karena apa ya, dari dosen juga nggak ada batas kan kayak harus berapa durasi wawancaranya, dan pas nanya ke kelompok lain yang udah wawancara tuh mereka ya kurang dari satu jam gitu. Nah, tau nggak kalau kelompok kita berapa durasinya? Kurang lebih satu setengah jam! Asli, nggak berasa banget. Dan juga, aku seneng sih dari wawancara ini jadi bisa kenal dan dapet temen baru! Kayak, dia juga welcome ke kita, terharu deh :( Pokoknya, buat kelompok aku, subjek penelitian kita, dan tentunya laptop berharga aku ini, kalian sudah sangat bekerja keras! 

Oke, itu sih ya cerita dari wawancara kita di hari Kamis. Nah, mulai masuk nih ke inti dari post aku kali ini, yaitu di hari Jumat tanggal 12 November 2021 kemarin. Ada apa sih di hari Jumat itu?

☺☺☺

Sebenernya, Jumat tuh termasuk hari 'bebas'nya aku ya. Karena nggak ada matkul lain kecuali ya team teaching itu yang bakal ada kuis di siang ke sore harinya. Tapi pengecualian nih buat Jumat kemarin, karena dosen matkul Psikologi Manajemen aku di minggu depan nggak bisa hadir, jadinya ditarik deh tuh ke minggu ini, lebih tepatnya di Jumat siang kemarin. Kalau udah tau begitu sih emang enaknya ya santai dulu aja di pagi hari dan mulai bener-bener menjalani hari di siangnya kan ya, tapi rasanya tugas video roleplay dari salah satu praktikum aku tuh nggak membiarkan hal itu. Ya sebenernya kita bisa buat kapan aja sih, toh dikumpulinnya hari Senin. Tapi berhubung minggu ini aku dapetnya bikin video roleplay secara klasikal, yang berarti membutuhkan lebih dari satu testee, akhirnya aku coba deh buat ngehubungin dua temen aku yang masih di Bekasi nih. 

Coba tebak mereka siapa? 

Dua nama itu sering muncul juga sih di blog ini. 

Inisial N dan I. 

Temen sekolah aku dulu.

Clue tambahan, mereka berdua army

Hahaha ya betul, dua orang yang amat sangat berjasa dibalik selesainya tugas video aku ini yaitu Nada dan Indah! Sebenernya sih emang bisa siapa aja ya testee-nya, asalkan sesuai kriteria yang udah ditentuin sama kaka aslabnya. Tapi ya aku sebisa mungkin tuh sama temen atau yang sebaya dulu gitu, sebelum ya mentok-mentok minta tolong sama orang rumah :') Buat video pertama tuh aku dibantu sama sepupu aku, karena kebetulan dia lagi ada di Bekasi juga. Ya kita nggak sebaya banget sih, dia kelas 2 SMA, tapi seenggaknya bisa deh ya dia ngebantuin aku. Nah, buat video kedua, karena sepupu aku udah balik ke Bandung, dan juga udah mepet banget sama hari pengumpulannya jadi ya aku susah juga kalau harus minta tolong temen, akhirnya bunda ikut turun tangan sebagai testee aku! Agak-agak malu sih ya hahaha tapi makasih ya bunda :') Akhirnya di video ketiga ini yang pas banget juga klasikal, teman-teman seperjuangan aku ini ikut kontribusi juga deh.

Singkatnya, karena suatu hal, aku harus ke rumah Nada biar bisa bikin video itu tuh. Ya aku kasih tau aja deh, biasa ini mah permasalahan anak rumah yang suka diitung jatah mainnya. Jadi ya Nada baru aja main di hari sebelumnya, jadi mana boleh dia kalau harus ke luar rumah lagi (walaupun itu ke rumah aku) buat bantuin bikin video nih. Kita berbagi struggle yang sama. Buat main aja tuh kayaknya harus nyusun strategi seapik mungkin, dan juga nyiapin trik sendiri biar bisa lancar buat dapet izin :') Mau tau nggak triknya apa?

Betul, kelarin dulu semua urusan rumah.

Beres-beres rumah dulu sampe bersih. Bikin nasi kalau emang belum ada. Kadang juga bantuin cucian. Ya pokoknya hal-hal semacam itulah. Dan itu yang aku lakuin di Jumat pagi kemarin. Sebenernya juga itu udah waktunya aku harus nyapu ngepel sih, karena selagi bisa (hari-hari sebelumnya kan kelas mulu tuh), dan juga itu udah tugas aku hehe. Udah kebiasa jadinya. Pokoknya, selesai aku dengan urusan rumah ya aku mandi dan siap-siap deh. Akhirnya aku sama Indah janjian langsung ke rumah Nada aja biar cepet juga. Untungnya, Rai bisa nganter hehe walaupun aku harus nunggu dia selesai kelas dulu sih. 

Langsung aja deh ya kita skip waktu udah di rumah Nada. Aku duluan yang nyampe sebelum Indah, dan juga Indah sempet nyasar karena dia emang nggak tau rumahnya yang mana. Malah lurus terus abang gojeknya, untung aja keliatan sama Nada jadinya disuruh puter balik. Akhirnya ngumpul deh kita! Tentunya, nggak mungkin kita langsung bikin video karena aku aja belom begitu hafal rapport sama administrasi tesnya. Oh ya sebelum itu, mari kita acungi jempol untuk usaha Nada yang udah ngebuat space khusus demi aku buat bikin video. Meja belajar dia digeser dulu tuh, terus diakalin lagi sedemikian rupa deh sampe akhirnya ada ruang buat aku berdiri sama mereka duduk nantinya.

Setelah semuanya beres, dan juga dia yang udah mandi (dia nggak jadi mulu mandinya karena takut kita keburu dateng hahaha) akhirnya kita makan dulu! Tentunya kita makan sambil ngobrol dong ya, nggak enak kalau diem-dieman. Abis itu aku ada kelas dulu. Nggak enak ya kalau kelas pas lagi ada temen gitu, mana mereka asik amat malah nyetel MV baru Twice, mana suaranya kenceng, hello guys aku disini berusaha fokus loh :') Karena matkul ini ya begitu, kudu fokus untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Tapi untungnya semua berjalan lancar, dengan aku yang harus extra buat ngikutin kelas dan kadang ikut ngobrol sama mereka juga. Abis itu aku ngerjain dulu kuis team teaching biar nggak ada beban lagi nantinya. Baru deh abis itu kita mulai bikin videonya. Tapi, namanya juga tugas video ya, nggak bisa namanya sekali take, apalagi dengan aku yang masih suka belibet sendiri sama rapportnya. 

Sebelum bikin video, tentunya aku harus atur posisi yang pas buat ngerekam dong ya. Meja rias kecil Nada tuh agak kejauhan buat ditaro tripod, jadinya aku harus ngakalin dengan kursi yang ada rodanya buat ditaro di belakang dua kursi mereka duduk nanti. Bisa tuh, udah lumayan pas jaraknya. Tapi masih kependekan guys, kalau nggak diganjel apa-apa yang ada akunya malah nggak keliatan kehalang sama punggung mereka berdua :') Jadinya aku pake deh itu segala box kanvas, buku, sampe sajadah demi aku yang keliatan di video nanti. Mana agak rawan ya ini tripod, miring gitu posisinya, takut jatoh kan. Terus aku juga nggak tau ada bagian yang hilang apa gimana, pokoknya jepitan HP nya jadi kurang pageuh yang bikin HP aku malah suka loncat sendiri :') ngeri abis bos. Kalau nggak hati-hati bisa-bisa keburu tamat ini HP sebelum videonya jadi. 

Akhirnya kita masuk ke pembuatan video ini. Hmm gimana ya cara nyeritain ini.... karena aku dikit-dikit masih suka lupa, jadi walaupun akhirnya kelar juga tuh sampe semua bagian udah kerekam, kalau aku liat lagi video itu jadinya nanti malah banyak cut nya. Ditambah pas akhir-akhir malah turun hujan tuh, lumayan deres lagi, untungnya masih kedengeran sih suara aku, tapi jadi kedengeran juga aja kan bedanya dari yang awalnya hening cuma ada suara aku eh abis itu malah ada hujan. Ya nggak apa-apa aja sih sebenernya asalkan suara aku juga kedengeran, tapi ada faktor lain lagi yang bikin aku mikir buat take ulang lagi nanti, yaitu posisi tripod yang miring, jadinya keliatan juga di video kalo emang miring gitu. 

Akhirnya, kita istirahat dulu. Kering duh haus banget aku. Aku berasa lagi ngerapalin mantra deh, tapi bedanya ya ini yang aku ulang tuh 'baik, jika sudah selesai mohon perhatikan instruksi....' dan masih banyak lagi. Sampe hafal dan kenyang kali mereka berdua dengerin aku latihan sampe akhirnya bener-bener kebiasa :') Pokoknya abis itu kita istirahat dulu. Capek juga loh ternyata. Kita ngobrol-ngobrol lagi aja, sambil aku juga yang terus ngelancarin rapport sama administrasi tes itu. Sambil nunggu hujan agak redaan juga sih ya biar bisa lebih jelas bikin videonya. Baru deh abis maghrib, karena nunggu adzan selesai, kita mulai lagi bikin videonya. Tentunya dengan tata letak tripod yang lebih baik hehehe, biar beneran jadi kan ini tugas. 

Walaupun kali ini bikin videonya juga nggak selancar itu, tapi ini udah jauh lebih baik sih daripada yang sebelumnya. Aku udah cukup puas sama hasilnya. Terima kasih banyak untuk kedua sobatku ini!! Kalian udah super sabar menghadapi aku yang take berulang-ulang atau sering malu ketawa sendiri :( berkat tugas ini juga kita jadi bisa ketemu lagi ya bertiga dan bikin kenangan baru lagi bareng-bareng hehehe. Dengan ini, akhirnya selesai juga tujuan utama kita ketemu dan dateng ke rumah Nada, yaitu bikin tugas video aku, yey!!

Kangen banget bisa gelendotan ke Indah:((

Capek banget, beneran. Kita sholat maghrib dulu, abis itu Nada ngegelar kasur lipet yang biasa dia pake gitu, jadinya enak tuh aku bisa tiduran juga dibawah. Asli, enak banget dah rebahan ke bantal-bantal. Udah lumayan berasa pegel sebadan-badan. Kita nggak bisa langsung pulang karena masih hujan di luar. Aku kira padahal udah redaan gitu, ternyata masih lumayan juga gerimisnya :( Aku pengennya mah ya nggak perlu buru-buru pulang sih, apalagi ada alesan hujan gitu kan ya hahaha, tapi masalahnya abis itu aku harus wawancara kan ya :( Udah janjian jam 8 atau setengah 9-an gitu, jadi aku juga dikejar waktu :( 

Sambil nunggu Rai jemput, aku bener-bener pake waktu itu buat rebahan sih. Sekalian catch up beberapa hal buat wawancara nanti, walaupun akhirnya aku nitip dulu sih karena belum bisa bener-bener di HP. Nada juga mau mandi tuh nggak jadi lagi karena takut keburu kita dijemput hahaha, tapi akhirnya dia ngebut mandinya, beneran cepet loh wow emang keren. Pas Rai udah nyampe juga masih hujan sih sebenernya, tapi ya apa gunanya jas hujan kalau gitu? Betul, tentu saja kita pake, tapi yang paling penting tas dan laptop aku terlindungi. 

Enak sih ya malem-malem naik motor terus hujan hahaha. Ya aku mah enak aja wong tinggal duduk di belakang. Rai yang ngendarain mah puyeng kali ye karena macet terus banjir juga. Kita tuh motong jalan gitu kan ke yang biasa kita laluin si, eh nggak taunya banjir dong? Rai udah sempet ngelewatin sih, itu motor udah rada pelanan jalannya, dan ternyata itu masih panjang banjirnya, kalau kita paksain yang ada kejebak sendiri kali kita di tengah banjir dengan motor yang mogok :( Akhirnya Rai muter balik aja deh, dan kita ngelewatin jalan raya biasa, daripada harus ngide lagi ke komplek gitu tapi malah zonk kan ya. 

Akhirnya kita sampe ke rumah dengan selamat! Terpantau itu udah jam 20:36, super mepet ya. Aku langsung buru-buru masuk, cuci tangan, salim dulu sekalian setor muka ke ayah bunda sebelum akhirnya aku ngilang lagi naik ke kamar dan buka laptop. Tinggal aku sama satu temen aku, Ardya, yang baru banget join hampir barengan. Kita briefing sebentar, sambil aku liat juga daftar pertanyaannya karena aku sama sekali belum nengok itu lagi kan, pembagiannya aja aku serahin ke mereka, dan nggak taunya aku kebagian pertanyaan pertama hahaha wow surprise :D Tapi nggak apa-apa, cerita aja aku mah. Baru deh abis itu subjek masuk ke room, dan kita mulai wawancaranya. Untung aja sebelumnya pas di rumah Nada laptop aku sempet istirahat dulu, karena habis itu bakal dipake lagi dan harus ngerekam juga :'D Kamu kuat laptop!! 

Wawancara juga berjalan lancar. Alhamdulillah banget bisa memenuhi durasi yang udah ditentuin sebelumnya. Pegel banget badan aku. Itu baru bener-bener selesai kayaknya kurang lebih jam 11 malem deh, karena kelar wawancara kita juga ngobrol-ngobrol dulu. Baru deh abis itu aku beres-beres, ganti baju, turun ke bawah lagi dan makan bubur ayam yang udah kelewat berapa jam dari awal dibeli ya :') tapi nggak apa-apa, karena aku laper tentunya. Rasanya badan emang udah pegel remuk lemes gitu, tapi ya laper juga jadi mau gimana dong ya. 

Jadi ya begitulah hari Jumat versi Hasna kemarin. Aku harus buru-buru pulang karena wawancara, Indah juga harus pulang karena ada deadline tugas lainnya. Capek sih, tapi syukurin aja ya. Seneng juga bisa sekalian main dan ketemu sama mereka berdua. Bersyukur juga punya adek yang selalu siap sedia dan semoga nggak keberatan ya harus anter-jemput kakaknya ini :( Kamu punya peran yang amat penting juga loh, Rai. Bersyukur juga punya temen-temen kelompok yang super pengertian dan baik banget :( 

Makasih Nada yang udah mau minjemin rumah, khususnya kamar kamu sih ya yang harus diatur-atur lagi demi kepentingan video, juga untuk makanan dan thai tea-nya. 

Makasih Indah yang baru kelar UTS tapi abis itu mau bantuin aku juga buat bikin video. Walaupun harus nyasar dikit dulu ya hahaha, tapi udah inget kan sekarang? 

Makasih Rai yang udah ngeluangin waktunya abis kelas buat anter aku dan menembus hujan demi jemput aku. Tau nggak sih aku sayang banget sama kamu hahaha :( oke ini efek aku nulis jam segini jadinya mulai mellow.

Makasih buat temen-temen kelompok aku, ada Alma, Widi, Aca, Nisa, Ardya, dan Nadine. Maaf ya buat akhir-akhir aku nggak bisa ikut diskusi banyak, kalian juga masih hati-hatiin aku pas aku bilang mau jalan pulang :( 

Makasih juga buat subjek kita yang udah meluangkan waktunya di tengah kesibukannya untuk kita wawancara. 

Dan terakhir, makasih untuk diri aku sendiri yang udah kuat di hari itu. Hari-hari sebelumnya juga. Hari-hari setelahnya juga harus dong. Hahaha.

Banyak bener ye ucapan makasihnya. Berasa simulasi mau nyusun bab akhir skripsi nih aku di bagian makasih-makasihnya :'D Pokoknya makasih buat semuanya!!

☺☺☺

Di hari esoknya, Sabtu alias weekend, yang aku kira bisa bakal kosong karena beberapa hal udah dibabat di hari sebelumnya, semuanya sirna setelah aku inget kalau ada praktikum lainnya. Jadi ya, aku tetep harus bangun pagi dan siap-siap buat praktikum. 

Sebenernya di hari itu juga dua temen pertama aku di dunia perkuliahan ini, yaitu Linda dan Erza, mau pergi tuh. Awalnya aku mau ikut, tapi rada nggak yakin dibolehin karena kemarinnya udah pergi sampe malem. Aku masih coba izin sih ya, tapi tetep nggak ada kata 'boleh' yang keluar secara jelas, jadilah aku hanya bisa di rumah dan menyelesaikan tugas lainnya yang udah manggil-manggil buat dikerjain. Agak capek sih ya.

Lumayan suntuk aku hari itu. Mungkin karena hari Sabtu yang nggak kerasa kayak Sabtu. Aku juga sambil kabar-kabaran sih sama mereka berdua yang akhirnya tetep jadi pergi, lucu sendiri aja denger cerita mereka juga. Ada-ada aja gitu tingkahnya. 

Aku juga sambil nyicil video wawancara yang harus di upload ke gdrive biar semua bisa liat dan kita bikin verbatimnya. Kebayang nggak sih selama apa aku nunggu itu video, mana ada dua kan. Kesabaran kita emang bisa diuji dari berbagai titik. Oke agak lebay tapi itu juga bener ya kan :( 

Tapi, titik jenuh dan suntuk aku itu berakhir saat aku melihat twitter dan tau kalau 3racha live!! Tapi di fanship!! Yang awalnya bikin aku langsung misuh karena hello kenapa harus disana? Mana mereka mau karokean pasti seru banget :( tapi berkat sobat stay baruku alias Ardya, aku bisa nonton itu hehehe. Asli deh, ngehibur banget mereka tuh :( Stray Kids emang selalu datang di saat yang tepat. 

Setelah nonton itu, aku sempet ketiduran juga sebentar. Baru abis itu aku turun lagi ke bawah dan ngelanjutin tugas aku yang sempet terbengkalai sebelumnya. Lumayan sih di weekend ini aku bisa nyelesein banyak tugas, yang akhirnya list tugas aku di notes bisa aku coret! Sebuah moment berharga yang kalau sehari tuh bisa nyoret banyak tugas rasanya kayak bangga sendiri gitu. Kayak, oke itu emang capek tapi semuanya kebayar. Mari kita lihat ada berapa yang aku coret kemarin... Yak, kurang lebih tujuh list yang aku coret. 

Jadi, singkatnya untuk hari Sabtu kemarin yaitu aku kerjain semua tugas, khususnya yang emang udah deket deadline biar nggak keteteran lagi nantinya. Dan juga Chan, Changbin, Han alias 3racha yang udah datang di saat yang tepat banget. 

☺☺☺

Terakhir, di hari Minggu ini! Sebenernya aku nggak ngerencanain apa-apa juga sih. Mungkin lebih ke akhirnya aku bisa lebih bebas sih ya. Aku bangun pagi, nggak yang pagi banget sih tapi intinya aku tadi makan bubur ayam di saat dua adik aku masih pada tertidur dengan pulas. Terus ada satu paket yang dateng! Tebak dari siapa? Mungkin ini jawaban yang nggak kalian ekspetasikan, tapi ini dari teman stay baruku alias Ardya. 

Ini ada cerita lucu sih. Duh, mending aku ceritain sekarang apa nanti aja ya tanggal 22? Oke, secara singkat dulu aja deh ya buat sekarang, intinya di tanggal 10 dia nyuruh aku checkout sesuatu mumpung besoknya 11.11. Dan ternyata itu adalah kado dari dia buat aku! Hahaha gemes banget :( Aku nggak pernah kepikiran sih bakal dikasih kado dengan cara kayak gitu. Kayak, ini adalah cara baru untuk orang yang nggak punya alamat kita tapi mau ngirim kita sesuatu xD Aku apresiasi banget deh buat idenya.

Isinya apa tuh? Ada dehh. Bakal aku kasih tau nanti! Intinya aku seneng banget hehe. Bersyukur bisa dapet temen dan selalu dikelilingi orang-orang baik. 

Stay pose versi Ardya dan stay pose yang original xD

Pas aku masih beresin bekas unboxing paket dari dia, aku dapet chat di WA kalau ada abang paket depan rumah, aku langsung turunlah. Terus minta tolong Rai buat ambilin biar cepet aja gitu hehe. Ini bukan barang yang aku pesen ya, alias ini adalah kado lainnya tapi yang beda yaitu ini dari sepupu aku, Shaqila!

Kalau yang ini sih aku udah tau apa isinya hahaha. Karena cerita dibaliknya yaitu aku yang emang sebenernya mau beli barang itu sendiri, tapi aku share dulu ke dia buat liat pendapat dia gimana dan mau nanya bagusan warna apa. Eh abis itu dia malah mau beliin? Padahal aku udah bilang nggak usah kan, tapi tetep aja dia maksa wkwk yaudah :( jadilah bagian kejutannya yaitu aku nggak tau akhirnya dia mesen yang warna apa! xD 

Apa nih barangnya? Ada dehh, aku kasih tau juga nanti hehe. 

Seneng deh aku, padahal masih beberapa hari lagi tapi aku udah dapet kado :( kayak, udah lama juga gitu aku dapet kado beneran kado dalam bentuk barang. Atau yang emang dikhususin, dilabelin 'ini kado buat kamu ya' gitu. 

Sisa hari ini dihabiskan dengan kita yang pergi ke Mitra 10 dan Grand Metropolitan! Awalnya kita para anak nggak mau ikutan sih karena taunya mau ke Mitra 10 doang kan ya, jadi males aja gitu. Tapi abis itu kita diiming-imingi bakal lanjut pergi lagi hahaha jadilah kita ikut juga deh. 


Kira-kira begitulah cerita aku selama seminggu ini! Mulai dari rutinitas yang masih sama, main sama temen sekalian bantuin aku buat bikin tugas video, hari yang hectic, tugas menggunung yang akhirnya selesai, dan juga kado ulang tahun yang datang lebih dulu hahaha. 

Cukup sampai sini dulu deh ya. Terima kasih banyak buat semua nama dan pihak yang udah berjasa dan begitu baik ke aku. Semoga kita semua selalu sehat dan juga bahagia! 

No comments: