Sunday, May 20, 2012

~ Kalau Bisa ~

Kalau bisa aku tak mau pergi dari sini
Kalau bisa ku mau terus disini
Kalau bisa ga ada kata berpisah
Kalau bisa ku mau terus begini

Jangan bilang aku sudah besar kini
Jangan bilang ku sudah bisa sendiri
Bilang saja semuanya takkan berubah
Selamanya hari ini punya kita
Selamanya kita ini punya kita

Ku tak bisa bilang apa-apa kali ini
Kalau bisa ku mau bilang begini
Bagaimana kalau kita sama-sama
Perpanjang hari tambah seribu malam lagi

Ku tak bisa bilang apa-apa kali ini
Ku tak bisa bilang apa-apa saat ini
Bagaimana kalau kita bilang saja
Selamanya hari ini punya kita
Selamanya kita ini punya kita
Selamanya hari ini punya kita

Selamanya kita ini..................punya kita

Nah, ini dia lagu terakhir. Kalau lagu yang ini agak susah di hafalin karena RIBET! Habisnya suka kebalik sih! Tapi, akhirnya aku bisa hafal juga deh!
Kalau nyanyi lagu ini aku kadang suka sedih. Kenapa? Karena kita ini kayak udah mau berpisah aja. Padahal, kayaknya baru ketemu gitu! Padahal udah enam tahun bersama. Hwuaa.. Oke, jangan buat suasana tambah sedih lagi.
Nadanya itu lumayan riang ya. Lumayan cepet, tapi jangan cepet-cepet amat lho!
Oke, sekarang aku sudah tulis ketiga lagunya ya! Sebenernya masih ada satu posting lagi yang mau aku tulis, tentang liburan. Tapi, udah malem. Udah harus tidur. Jadi, besok aja ya!

~ GOOD NIGHT.. HAVE A NICE DREAM ~ 

No comments: