Wednesday, May 2, 2012

Perpisahan Bimbel

Assalamu'alaikum sobat!!
Aku mau bagi-bagi cerita nih sama kalian semua.. Simak baik-baik ya! :)
Hari ini, kelas 6 perpisahan sama guru-guru Bimbel Kuantum Kualitas ( QQ ). Perpisahannya itu di Masjid Kampus Al-Marjan. Kita perpisahan habis baca Al-Ma'surat. Guru yang dateng itu Kak Tiwi, Kak Lian, Kak Ihda, Kak Apri, Kak Devi, Pak Hadiyar, dan Pak Ali. Tapi, Kak Devi datengnya belakangan.
Pertama-tama sambutan dari Kak Tiwi. Kak Tiwi itu kayak pidato gitu deh! Terus, sambutan dari wakil kepala sekolah, Pak Tulus. Lalu, sambutan dari ketua Bimbel Kuantum Kualitas ( QQ ), Pak Hadiyar. Setelah itu, kita do'a bareng yang dipimpin oleh Pak Rusman. Habis do'a, ternyata ada pemilihan siswa ter-gaul, ter-gokil, dan ter-unyu. Sebelumnya juga ada pemilihan siswa terbaik yang jatuh kepada Rafi. Yaa itu semua diliat dari nilai-nilainya. Sebelumnya juga Rafi pidato gitu.. Oke, kita kembali ke pemilihan yang ter itu yaa!! Jadi, masing-masing kelas ada kandidatnya. Jadi kelas 6A, 6B, 6C ada kandidatnya. Yang pilih kandidatnya itu ketua kelas masing-masing. Kelas aku ( 6A ) kandidat untuk tergaul adalah Bella dan Chatya. Kandidat tergokil adalah Arya dan Luigi. Kandidat terunyu Hanif dan Ian. Tapi, berhubung Ian saat itu tidak hadir, digantikan oleh Fachrie Hadi. Kelas 6B kandidat untuk tergaul adalah Billan dan Mayang. Kandidat tergokil M. Fakhri dan Isom. Kandidat terunyu adalah Fauzan dan Farah. Kelas 6C kandidat tergaul adalah Aldo dan Adit. Kandidat tergokil Tito dan Davi. Kandidat terunyu adalah Kirana dan Diva. Setelah voting, untuk kategoti tergaul di menangkan oleh Billan. Kategori tergokil di menangkan oleh M. Fakhri. Dan yang terakhir, kategori terunyu di menangkan oleh Fauzan. Yang menang kelas 6B aja niihh.. -_-
Setelah selesai pemilihan untuk siswanya, ternyata ada pemilihan untuk guru Bimbelnya juga! Yaitu guru terbaik, tergalak dan terfavorit. Setelah pemilihan yang cukup seru, keputusan pun sudah di tangan. Pemenang guru terbaik adalah KAK TIWI!! Pemenang guru tergalak adalah PAK HADIYAR. Dan pemenang guru terfavotit adalah KAK NOOR!!!! Sayang beribu sayang, Kak Noor saat itu tidak hadir. Hwuaaa.. Sediihh!! :(
Setelah itu, kita main games! Gamesnya itu mirip kuda bisik. Pada tau kuda bisik kan? Yap! Kuda bisik adalah permainan yang salah satu pemainnya akan maju ke depan, terus disuruh hafalin kata-kata gitu. Kadang panjaaanggg banget, tapi kadang pendek juga. Setelah hafal, nanti dibisikkan ke teman satunya. Sampai selesai di pemain terakhir. Nanti, pemain terakhirnya itu maju ke depan, terus ucapin yang tadi dibisikkan temannya. Kelompok yang pertama kali ke depan dan benar, adalah pemenangnya. Nah, kelompokku itu anggotanya ada Bella, Rizka, Aurell, Shafa, Sheila, Hasna ( aku ), Nadia, Devi, Putri, dan Salsabila. Ternyata, setiap kelompok kata-katanya berbeda. Kalau kelompokku kata-katanya itu " kedua anak itu sedang tuding-menuding mencari kesalahan lawannya ". Kalau enggak salah sih itu. Pas Salsabila lagi mau ngafalin, dia udah di dorong-dorong suruh maju. Wkwkwk.. Daann KELOMPOK KITA PEMENANGNYA!! Kalau dari laki-lakinya sih kelompok dua yang menang. Tapi, aku enggak tau pasti siapa aja anggotanya. Lalu, Raihan Bariq ( perwakilan dari kelompok dua laki-laki ) dan Bella ( perwakilan dari kelompok satu perempuan ) maju ke depan. Terus di depan di kasih hadiah deh !
Terus, kita salam-salaman deh sama guru Bimbelnya. Kita juga diberi konsumsi. Sedih banget.. Sekarang udah enggak bisa ketemu sama guru Bimbel lagi dan enggak bisa Bimbel lagi deh! Padahal pas Bimbel biasa aja, sekarang malah kangen Bimbel. Aku juga punya nomornya Kak Tiwi, Kak Lian dan Kak Ihda. Tapi, aku dapetnya dari Salsabila.
Udah dulu ya sobat! Makasih ya udah mau denger baca ceritaku. Sampai jumpa lagi.. :)

Wassalamu'alaikum

HasnaNurI

No comments: