Wednesday, June 20, 2012

LULUS!!! \(^o^)/

Halo semuaaa!! Tanggal 16 Juni sudah berlalu.. Semua ketegangan yang melanda pergi sudah.. Perjuangan selama 6 tahun belajar terbayar sudah, walaupun dengan kekecewaan ataupun kebahagiaan. :)

Pagi itu, aku siap-siap mau ke sekolah untuk mengambil hasil UN dan raport. Hari itu aku memakai gamis oranye perpaduan dengan putih, daleman baju putih, dan kerudung putih. Sampai di sekolah, kita langsung ke kelas 6A dilantai dua. Saat masuk kedalam, yang datang sudah banyak. Jadi kita harus mengantri. Di papan tulis, ada tulisan bahwa 84 MURID LULUS 100 %!!! Aku seneeeenggg banget!! Setelah giliranku, kita pun maju. Pertama, kita dikasih amplop yang isinya adalah hasil UN. Aku enggak berani buka, jadi bundaku yang buka. Pas di buka, NEMku ituuu.. Liat dulu rincian nilainya ya!

Bahasa Indonesia : 8,60
Matematika : 8,75
IPA : 8,75
-------------------------------
Jumlah : 26,10
Rata-rata : 8,70

Nah, jumlahnya itulah NEMku. Lumayanlah! Kata bundaku sih, bundaku emang mikirnya NEMku segitu. Apalagi setelah melihat nilai-nilai Try Out sebelumnya. Ya sudahlaahh.. Katanya sih yang paling tinggi itu Rania Setya Wulandari, dengan NEM 28,20. Yang kedua itu Rafi, dengan NEM 28,16. Tapi enggak tau bener apa enggak. Hehehehe.. :D Tapi semuanya itu pada kaget, karena yang paling tinggi itu Rania. Soalnya Rania itu anaknya biasa aja. Pokoknya gitu deh! Tapi biarlah.. :)

Lalu, kita liat raport. Kata Bu Yayu sih raportku HAMPIR SEMPURNA!! Alhamdulillah.. Katanya, Bu Yayu juga KAGET KARENA RAPORTKU NAIK DRASTIS. Hahahaha.. Nih, hasilnya..

Jumlahnya : 828
Rata-ratanya : 92

Kebanyakan sih nilainya 9, ada juga nilai 8nya. Tapi ada nilai 7 juga, yaitu olahraga. Kata Bu Yayu sih hampir semuanya kayak gitu juga.. Hmm.. Bunda juga ngasih Bu Yayu tas sama baju. Setelah itu, kita ke bawah..

Di bawah, kita makan bakso dulu. Baru deh pulaaangg!! :D

No comments: