Wednesday, June 20, 2012

Gladi Bersih...

Okay all!! Hari ini kelas 6 SDIT Al-Marjan ada jadwal, yaitu Gladi Bersih. Gladi bersih itu latihan untuk hari H, tapi di gedung untuk hari Hnya. Menurutku sih itu, tapi enggak tau penjelasan yang lebih tepat untuk Gladi Bersih. Mau tau bagaimana kisahnya?? Cekidot.. >>>

Pagi itu, aku siap-siap untuk pergi ke Gedung Bellavista. Aku perginya kayak biasa mau ke sekolah aja. Aku pakai celana jeans, baju coklat, daleman coklat, dan kerudung putih. Saat sampai di Gedung Bellavista, ternyata sudah banyak yang datang. Aku pun gabung sama Nada, Hani dan Rana. Sekitar pukul 08.00, kita masuk ke Gedung Bellavistanya.

Pertama, kita dapet pengarahan dulu. Lalu latihan blocking. Setelah latihan blocking, kita mulai Gladi Bersih. Pertama kita baca surat An-Nabaa dulu. Terus ada tarian dari adik kelas. Ada tari saman, tari Papua ( lupa namanya ), dll. Ada penampilan binamusika juga. Terus yang baca Parade Qur'an ( termasuk aku ) tampil. Suaraku tidak buruk-buruk juga. Hahaha.. Terus mulai wisudanya. Pas dipanggil, di layar ada  FOTO KITAA!!! Masalah.. Karena fotoku jelek. Aku gayanya itu berkacak pinggang.. -__- pastilah jelek.. Huhuhu.. Yang cantik tuh Aurell. Cantiiiiikkk banget!!! ._.

Setelah semuanya dipanggil, kita mulai menyanyikan lagu Senandung Al-Fatihah dan Guruku Tersayang. Saat menyanyi, ada kehebohan karena ada yang pingsan. Enggak terlalu keliatan siapa yang pingsan, tapi kayaknya sih Hanif Catrio. Terus kita kembali ke tempat duduk masing-masing, dan naik lagi untuk menyanyikan persembahan terakhir, yaitu lagu Kalau Bisa. Terus selesai deh! Pas Gladi Bersih itu panaaaaassss banget!! Dan pengaaaaappp banget!! Aku yang lagi sakit agak pusing. Terus kita di kasih pengarahan untuk hari Hnya. Kita juga di kasih baju wisudanya. Yaitu rok merah kotak-kotak garis oranye, baju putih dan kerudung putih. Setelah selesai, kita di kasih makan siang, yaitu ayam sabana. Kita turun ke bawah dan tunggu di jemput. Setelah aku di jemput, aku pun pulaaangg!!

Saat sampai dirumah, aku nyoba bajunya. Roknya lumayan, tapi bajunyaaa.. Pas banget! Terus resletingnya ngajak ribut lagi! Jadi pas aku buka bajunya harus di paksa sampai kepalaku sakit.. -_- terus aku sholat dan makan.. :)

Mungkin sampai sini dulu ya.. Bye byeee..

No comments: