Tuesday, June 19, 2012

The Last Day With My Friends #2

Selesai deh gamesnya! Sesuai jadwal, kita check in jam 03.00. Kelompok Khadijah dapat kamarnya nomor S2 dan S3 ( dibagi dua ). Oh ya, setiap kamar jumlah tempat tidurnya beda-beda. Kalau yang kelompok Khadijah tempati itu tempat tidurnya ada 4. Aku ada di kamar S2, bersama Syifa, Farah dan Jessica. Kalau yang di kamar S3 itu Ninda, Hani, Sekar dan Nada. Di kamar yang kelompok Khadijah tempati itu masing-masing ada 1 kamar mandi. Setiap kamar jumlah kamar mandinya beda. Tapi paling banyak sih 1. Setelah sampai di kamar aku menaruh tasku yang super berat ( menurutku ), terus tiduran di kasur sebentar. Terus yang perempuan siap-siap mau berenang, sedangkan yang laki-laki  main futsal. ~~~

Kita menuju kolam renangnya harus turun dulu ke bawah. Tangganya banyaakkk banget! Turunnya sih enak, tapi naiknya PASTI KEBALIKANNYA! Di bawah juga ada sungainya. Airnya masih jernih lho! Dan banyak bebatuannya. Tapi, aku enggak ikut berenang ataupun main air di sungai, karena 2 faktor. Faktor pertama karena aku lagi sakit ( kata bundaku juga aku enggak usah ikut berenang ), faktor kedua karena aku enggak bawa celana jeans ganti. Jadi kalau basah aku mau pake celana apa pas pulang? Aku cuma bawa legging buat sore. Aku sih cuma liat aja * kasian banget *. Terus aku liat Hani yang lagi nyuci celana dan sepatunya yang kena LUMPUR! Katanya sih tadi Hani sama Ninda jalan-jalan, terus Hani terperosok ke dalem lumpur. Wkwkwk, malangnya nasib Hani. Terus, karena sudah mulai rintik-rintik, aku pun naik keatas. Sebelumnya aku minta kunci kamar dulu sama Bu Lili. Terus aku sama Nada, Ninda dan Hani naik keatas. Baru setengah jalan, kita ketemu sama Mayang. Mayang malah ikut kita naik. Demi apapun, AKU KAPOK KE BAWAH!! NAIKNYA CAPEEEKKK BANGET! Rasanya kaki mau copot. Mayang aja yang baru dari tengah jalan, kecapekan. Apalagi kita yang dari bawah??!! Yang paling lama sampai itu aku sama Hani. Rasanya pengen ngesot deh!

 Setelah sampai di atas, aku langsung ke kamar dan tiduran di kasur! Haaahhhh.. Enaknyaaaa!! Sebelum mandi, aku main dulu ke kamar sebelah/S3. Karena di kamarku yang enggak main air cuma aku, jadi kamar sepii banget! Karena kosong, Nada pun numpang mandi di kamar aku. Nada mandi duluan, baru aku. Setelah Nada selesai mandi, giliran aku. Setelah selesai mandi, aku siap-siap dulu. Aku pake baju warna abu-abu, celana legging hitam, dan kerudung putih. Oh ya, saat aku keluar kamar mandi, tempat untuk menyimpan handuk ada di depan pintu, dengan tempat sampah kecil. Itu adalah ULAHNYA NINDA, HANI DAN NADA. Huuhh.. Sabar sekali jadi diriku. Terus aku ke kamar sebelah, aku melihat Hani daann HANI CANTIK BANGET! AKU SAMPAI KAYAK ORANG GILA DEH! DIA ITU KAYAK BU USTADZAH. Dia pake celana jeans, baju biru, dan kerudung segi empat biru. Tapi yang kali ini dia pakenya lebih rapi. Terus di bros. Aduuhh.. Setelah itu aku sama Nada jalan-jalan. di sekitar villa.

Lalu kita sholat maghrib di jama' isya, tempatnya di aula yang tadi kita pakai untuk bermain games indoor. Sebelumnya kita baca dzikir petang dulu, baru sholat maghrib. Setelah sholat aku tarus mukena dulu di kamar, dan tiduran dulu. Soalnya antriannya panjaaaanggg banget! Kalau mau keluar kamar itu kamar harus dikunci dan kuncinya diberikan kepada guru pembimbing masing-masing kelompok. Tapi kadang kuncinya aku yang pegang, soalnya kalau Bu Lili yang pegang susah nyari Bu Lilinya. Kan kadang Bu Lili enggak ada. Setelah mulai sepi, aku, Nada dan Hani ngambil makanan. Hani bawa piring, satunya lagi buat Ninda. Karena susah untuk mengambil makanannya, jadi aku yang ambilin. Aku makan sama nasi + ayam + sayur sop aja. Aku makannya sama Nada. Terus aku sama Nada di foto sama mamanya Rafi. Setelah selesai makan, kelompokku masuk ke kamar dulu. Terus kita kumpul di kamarnya Ninda buat latihan pensi. Pensinya kita mau nyanyi, tapi pake gerakan juga. Kita nyanyi lagu " Balon Udaraku " nya Sherina Munaf. Liriknya itu kayak gini.. >>

Langit biru
Awan putih
Terbentang indah
Lukisan yang kuasa

Ku melayang
Di udara
Terbang dengan balon udaraku

Oh sungguh senangnya lintasi bumi
Oh indahnya dunia

Setelah selesai latihan, kita kumpul di aula yang tadi kita pake buat sholat. Pertama pemilihan RAJA DAN RATU RIHLAH. Setiap kelompok harus ada 2 wakilnya. Pemilihannya dari raja dulu. Jadi nanti kita harus mengelilingi kursi dengan iringan lagu yang di setel sama Pak Arya. Saat musiknya berhenti, kita harus berebutan kursi. Yang tidak kedapatan kursi gugur, begituuu terus sampai satu orang duduk di satu kursi yang ada. Kalau yang dari kelompok Putra itu yang menang Yazid. Saat tau yang menang Yazid, semuanya ( terutama anak putri ) langsung sorakin " Mayang Mayang... " Jadi yang jadi ratunya itu HARUS MAYANG! Soalnya yaa gitu deh! Hahaha.. Dari kelompokku wakilnya aku sama Nada.. -_- tapi kita berdua gugur, tapi baguslah! Pas yang memperebutkan 1 kursi oleh 3 orang yang salah satunya ada Mayang, pas musik berhenti dua orang yang selain Mayang enggak duduk karena MEREKA MAUNYA YANG JADI RATU ITU MAYANG.. Sampai-sampai panitia aja dorong-dorong Mayang buat duduk di kursinya dan akhirnyaaa..  YANG MENJADI RATU RIHLAH ADALAH MAYANG!! Semuanya pada gembira, bahkan aku ketawa-ketawa terus sampai perutku sakit dan keluar air mata. Wkwkwk.. Terus Yazid dan Mayang duduk sebelahan ( tapi jaraknya agak jauh ). Terus dikasih mahkota dan di kalungkan piagam. Yang dibuat dari karton ( kayaknya! ) terus ada permennya! Selesailah pemilihan raja dan ratu rihlah yang menghebohkan..

Tiba-tibaaaaa... SEMUA GELAP! MATI LAMPUU!! Nada yang di belakangku langsung meluk aku! Hahahaha.. Kalau aku cuma nunduk aja.. Semua pada teriak histeris.. Pas nyala lampunya, kita langsung di ceramahin sama Pak Dayat gara-gara pas mati lampu bukannya pada dzikir malah pada teriak-teriak.. -_-
Tibalah saatnya pensii!! Kelompok kami tampil yang kedua, yang pertama kelompok 1 putra. Saat tampil tidak begitu memuaskan. Karena aku enggak tau gerakannya kompak apa enggak, terus pada enggak nyanyi. Atau mungkin suaranya pada enggak keluar. Sebenernya sih Syifa suaranya keras, tapi dia lagi sakit, kalau ngomong suaranya serak. Ya sudahlah, kita memang enggak bakat kalau urusan yang kayak gini. Yang penting gamesnya kita menang!! :D

Setelah itu muhasabah. Tapi aku enggak mau nyeritain yaa.. Enggak mau nginget lagi.. Setelah muhasabah, kita ke kamar masing-masing dulu. Tapi kunci kamarku enggak ada! Kayaknya di Bu Lili, tapi Bu Lili udah pergi. Jadinya kita enggak ke kamar deh! :( padahal aku mau tiduran dulu, soalnya kepalaku pusing. Terus aku mau ambil sweater, soalnya dingin banget! Tapi enggak jadi deh! Akhirnya kita langsung ke lokasi api unggun aja deh! Api unggunnya besaaarr banget! Pas aku sama Nada nyampe, tempat duduknya udah penuh banget! Padahal aku mau duduk, soalnya aku pusiiingg banget! Akhirnya kita dapet tempat duduk. Hangatnyaa.. Sebenernya ada minuman hangat, tapi aku lagi enggak nafsu, jadi enggak ambil deh! Oh ya, api unggunnya kayak mau miring lho! Dan akhirnya benar-benar miring. Kayaknya kayunya udah rapuh terkena api. Tepat pukul 12.00 ( enggak tau deh bener atau enggak ), kita masuk ke kamar masing-masing untuk tidur.. ~~~

Post untuk tidur dan keesokan harinya di post selanjutnya yaa.. BERSAMBUNG.. :)

No comments: