Friday, June 15, 2012

Happy Birthday De Khansa.. \(^o^)/

Hallo all.. Yang malam ini belum tidur dan tidak ada kerjaan, sebaiknya lihat blogku saja yaa.. ^^ hahahaha.. #promosi.
Oke, to the point saja ya! Sebenernya, ulang tahun adikku yang paling imut ini udah lewat, tapi aku belum sempet nulis di blog. Jadi, sekarang aja ditulis enggak masalah kan? ;)
De Khansa ulang tahun hari Senin, tanggal 11 Juni 2012. Sekarang, dia sudah berumur 3 tahun. Udah lumayan tua ya? Ahh, enggak kok! Tua-an juga kakaknya yang satu ini. Wkwkwk..  Paginya, aku tulis tweet di twitter ucapan selamat ulang tahun dan bla bla bla buat De Khansa, dan lumayan banyak yang respons dan ucapin juga. De Khansa kan terkenal.. Hahahaha.. :D
Aku udah ucapin selamat buat De Khansa, tapi aku tulis lagi deh disini! Mau tau? Cekidot.. >>

" Happy Birthday adikku yang paling lucu 'n imut, De Khansa.. Semoga panjang umur, sehat selalu, sayang sama kedua orang tua dan kakaknya, makin imut 'n lucu, enggak nyubit-mukul-nendang-dan sejenisnya lagi sama kita :'(, pokoknya makin ++ yaa!! ^^ " 

Aku ceritain lebih detail lagi yaa.. Kue ulang tahun De Khansa dibuat sama Tante Dias ( mamanya Davi ). Serba Hello Kitty, warna girly ( pink-ungu ), dan manis-manis ( permen ). Dari Tante Diasnya juga dikasih pisau plastik, lilin yang ada Hello Kittynya, dan tulisan " Happy Birthday ". Kuenya juga dikasih/dililit sama pita warna ungu polkadot putih. Dibawahnya ada mutiara gitu yang ternyata permen. Di tengahnya juga ada gambar Hello Kitty. Dalemnya bolu rasa coklat. Pokoknya, rasanya bener-bener permen/permen karet/manis. Itu dia rincian dari kuenya yang girly banget! ._.
Kadonya? Tenang, akan aku jelasin yang aku tau aja yaa.. Kado dariku itu bantal bentuk persegi panjang. Warnanya pink-putih-pink. Di bagian yang warna putih ( tengah ), ada gambar Hello Kitty dan tulisan Hello Kitty juga. Bantalnya lembut deh! Kadang suka aku pake. Wkwkwk.. Kado dari Raihan itu kipas mainan yang pake baterai itu lho! Warna pink dan gambar Hello Kitty. Kado dari uaku itu boneka Hello Kitty. Kado dari bundaku baju Hello Kitty warna pink-abu, kursi bentuk Hello Kitty, dll. Dari ayah? Aku enggak tau, hehehe.. :D
Nah, mungkin segitu aja ya cerita tentang ulang tahun De Khansa. Oh ya, tiup lilin dan potong kuenya malam, tunggu ayahku pulang dulu. ^^
Mungkin sekian dulu kali ini. Sebenernya aku mau nulis post lagi tentang rihlah, tapi besok aja ya! Soalnya panjang dan ini sudah malam, pasti sebentar lagi harus udah tidur. Jangan lupa do'ain aku ya, semoga aku bisa LULUS dengan NEM yang TERBAIK! Semoga seluruh murid kelas 6 di seluruh dunia bisa LULUS 100 %. Termasuk anak alma yaa.. Aamiin.. :) besok pengumuman, semoga hasilnya yang terbaik. Pokoknya, selama ini kita sudah berusaha dengan maksimal. Jadi, apapun hasilnya kita harus terima dengan ikhlas. :)

Salam Sahabat

Hasna_Nur_I

No comments: