Friday, June 1, 2012

I'm Back!! ^^

Hallo all.. I'm back.. ^^
Maaf beribu maaf karena aku baru bisa nulis lagi sekarang. Karena, kalau aku pulang sekolah, aku suka ketiduran, gara-gara kecapekan. Jadinya yaa aku baru bisa nulis sekarang. Enggak apa-apa kan?
Aku enggak tulis posting " latihan wisuda minggu kedua ".. Karena kayaknya ya biasa aja gitu. Kita cuma latihan baca An-Nabaa, latihan wisuda dan untuk yang Parade Qur'an latihan.. Sekarang kita juga udah baca " Ikrar Alumni ". Mau tau apa isi " Ikrar Alumni "? Cekidot.. >>>

IKRAR ALUMNI   

Demi kehormatan dan kemuliaan SDIT Al Marjan, kami PARA ALUMNI berikrar : 
  1. Menjalankan perintah Allah dan Rosulnya, terutama sholat lima waktu.
  2. Berbakti kepada kedua orang tua, hormat kepada guru, dan orang-orang yang telah berjasa dalam mencapai keberhasilan belajar. 
  3. Menjaga persaudaraan, dan kebersamaan di antara para alumni.
  4. Bekerja keras, dan giat belajar untuk mencapai prestasi.
  5. Berperilaku baik, sopan santun, dan islami. 
 Nah, itu dia isinya. Nanti ada anak yang baca di depan, terus yang lain mengikuti. Yang terpilih itu Raihan Defri. Kandidat sebelumnya ada Fauzan, Ghazy, Isom, Aldo, Naufal Ardjifani dan Raihan Defri sendiri. 
Kita juga sudah mulai ada gerakannya. Aku enggak bisa komentar apa-apa untuk gerakannya ya! Hehehe.. :D 
Kelompok rihlah juga sudah di kasih tau lhooo!! Kelompokku itu kelompok 1. Mau tau aja siapa anggotanya? Liat di bawah ini yaa!! 

1. Hasna
2. Hani 
3. Nada
4. Ninda
5. Syifa
6. Jessica
7. Farah
8. Dhea Alisra 

Itu dia anggota kelompok 1.. Kita belum berembuk untuk yel-yel dan pentas seni nanti saat rihlah. Karena belum ada waktu bersama. Biasalah, sibuk banget buat latihan wisuda. 
Sebelum dikasih tau kelompok rihlahnya, aku udah kepikir akan sekelompok dengan Nada, Ninda, Syifa dan Jessica. Kenapa begitu? Waktu itu Bu Yayu bilang, aku sekelompok sama Hani dan Indah. Ternyata salah, Indahnya di tuker sama Dhea Alisra. Aku tau akan sekelompok dengan Nada karena aku memang deket sama dia. Kalau Ninda karena dia deket sama Hani. Kalau Syifa sama Jessica, aku enggak tau kenapa. Tiba-tiba kepikiran aja gitu! Wkwkwk.. Aku juga pernah pernah ngarang yel-yel sama Nada, tapi waktu itu kita bilangnya kelompok A, bukan kelompok 1. Tapi pas banget kan? Wkwkwk..
Hmm.. Sekarang tanggal 1 Juni kan? Kalau begitu aku mau mengucapkan...... SELAMAT HARI LAHIR PANCASILA!! Hahaha.. :D 
Semoga di bulan Juni ini, aku menjadi lebih baik lagi. Aku juga bisa LULUS DENGAN NEM YANG MEMUASKAN. Pokoknya, semoga aku menjadi yang lebih baik lagi dari bulan sebelumnya.. Aamin..
Oke, mungkin sampai sini dulu yaa perjumpaan kita kali ini.. Good bye and see you next time..^^

Salam Manis

Hasna_Nur_I

No comments: