Monday, July 29, 2013

Fakta Ono Eriko Sensei

Hallo jumpa lagi! Sekarang, aku mau nge-post tentang Ono Eriko Sensei, komikus terkenal di Jepang yang membuat komik Miiko favoritkuuu<3>
  • Bu Ono suka minum teh
  • Bu Ono memiliki rambut pendek
  • Bu Ono suka main dengan anak-anaknya
  • Saat Ono Sensei mengatakan ingin punya anak lagi, editor lamanya mengatakatan, " Loh, ibu kan sudah punya Miiko? " XD
  • Kadang Ono Sensei kalau mau ada acara jumpa fans suka berlatih menggambar dengan cepat :)
  • Waktu jumpa fans Ono di tahun 2004, ada salah satu anak yang sudah dewasa dan membawa majalah pyong-pyong ( edisi miiko terdahulu, sekarang digantikan dengan ciao )
  • Bu Ono juga senang melihat perkembangan hubungan Miiko dan Tappei{} aakk aku juga seneng:D
  • Bu Ono kalau sedang kerja tidurnya 6, 4, 3, 2 jam ._.
  • Pernah waktu Bu Ono sedang kerja ( menjelang tenggat waktu ) terjadi gempa :''''(
  • Bu Ono pernah menyampaikan pesan tentang penculikan di Hai, Miiko! episode 16
  • Menurut Bu Ono mengunjungi penggemar di Indonesia adalah pengalaman yang berharga :') 
  • Di komik Hai, Miiko! episode 26 aan ada 5 halaman komik yang bercerita tentang kunjungan Bu Ono ke Indonesia =D
Nah, itu dia fakta tentang Ono Eriko Sensei! Maaf ya kalau ada yang kurang :) Oh ya, Ono Sensei juga ngasih tips loh buat kita{} nih tipsnya!

" TIRULAH GAMBAR SEBANYAK-BANYAKNYA DARI KOMIKUS FAVORIT KITA. SERING-SERING MENGGAMBAR HAL YANG KITA SUKAI "


Aaakkk arigatou gozaimasu sensei atas tipsnya! Aku udah melakukan tipsnya sensei kok, nanti di lain post aku share yaa gambar akuu :D Hehehehe :D Oh ya,  buat yang mau tau Ono Eriko Sensei itu kayak gimana bakal aku share fotonya :)) ada juga fotonya sensei versi komiknya, wehehehe:D Sekian ya buat kali ini, yang terpenting aku seorang Miivers! :D *lohapahubungannya hihihi..


 

1 comment:

Unknown said...

Haiii..... kamu mivers?? sama dong :D
Salam Kenal yaa :))