Sunday, July 28, 2013

Marhaban Ya Ramadhan

Assalamu'alaikum sahabat setia blog Hasna;D

AAAHHH SENANGNYA SEPERTINYA BLOGKU UDAH SEMBUH{} DO'AIN TERUS YA BIAR GAK SAKIT LAGI, AAMIIN:)

Sekarang kita udah masuk bulan Ramadhan! Malah udah setengahnya, atau bisa dibilang 10 hari terakhir. Ya Allah kok cepet banget sih:'' serius deh! Beneran gak kerasa udah mau pergi lagi aja bulan penuh berkah ini. Aku mau minta maaf ya kalau aku ada salah sama kalian semua, kan aku cuma manusia biasa yang gak luput dari kesalahan;-) hehehe..

Oh ya, kalian udah juz berapa nih? Harusnya sih udah juz 20an yaa.. Tapi aku masih jauuuuuuuuhhhhhh banget! Aku masih jalan ke juz 6 *gubraaakkk* jauh banget kan?:( Eiittsss, jangan pikir aku males ya! Tapi waktu itu aku dapet 10 hari, dan pas aku dapet itu aku gak tadarusan. Mungkin kalian pikir kan boleh asalkan di Qur'an yang ada terjemahannya, dan saat itu aku lupa akan hal itu._. Hfftttt... Gak bisa khatam di bulan Ramadhan ini deh:( tapi alhamdulillah ya sebelumnya aku udah pernah khatam 1 kali kok, hehehe:D

Hmmmmm..... Otakku udah buntu nih gak tau harus nulis apa lagi-_- yang pasti, di 10 hari terakhir ini perbanyak ibadah ya, tadarusan, sholat tarawih ( mumpung minggu2 terakhir, masjid udah mulai kosong, hahaha ), sholat dhuhanya, dan tak lupa sholat wajib 5 waktunya! Dan semoga aku juga bisa melaksanakan itu semua, kan gak lucu aku nulis kayak gini ke kalian tapi aku gak jalanin-_- hehehe.. Oh ya, sedekahnya juga jangan lupa! Keep smile juga termasuk sedekah kok:) dan menahan amarah! Itu yang paliiiingggg sulit! Karena di rumah aku harus berurusan dengan 2 adekku yang kadang nyebelinnya kelewatan batas, hfftt.. *curhatgituceritanya*

Oke, sampai sini dulu ya! Sampai jumpa di post berikutnya. Wassalamu'alaikum :)

No comments: